17. Keputusasa an.

69 10 1
                                    

Hari ke-6 ujian khusus.

Jimin, Jungkook dan Lisa berada dipinggir sungai untuk menangkap ikan sementara Dahyun dan Baekhyun memetik buah buahan yang tempatnya tak jauh dari sungai.

"Kupikir hujannya tak akan lama tapi ternyata lebih lama dari dugaanku" Jungkook.

"Tapi...awan badai dari arah tenggara mulai menuju kemari, Cuacanya akan berubah lebih cepat dari dugaan kita" Lisa.

"Kita harus mengumpulkan makanan sebelum hujannya datang nih!" Jungkook pun segera masuk ke air untuk menebar jaring.

"Jungkook dan Lisa dari dulu memang sudah akrab kan? Kira kira kenapa mereka bisa akrab ya?" tanya Dahyun memperhatikan Jungkook dan Lisa.

"Setelah kau bilang begitu betul juga sih" Baekhyun.

Ternyata disana ada Tzuyu juga, dia hanya diam dan melihat.

"Lisa. bagaimana caramu menjaga kartu itu?" bisik Jimin pada Lisa yang berada disampingnya.

"Aku selalu membawanya. Saat mengklaim ulang titik nya, Aku melakukannya sambil berbaur dengan yang lain. Tzuyu harusnya tidak mengenaliku"

"Bisa kulihat sebentar?"

"D-disini?" Lisa mengernyit heran.

"Justru lebih mudah kalau dilihat disini. Kalau di kemah, terlalu mencolok."

"Benar juga sih..kenapa kau ingin melihatnya?"

"Saat hari pertama, aku melihat seorang siswa memegang benda yang mirip seperti kartu" Jimin teringat tentang Hanbin kelas A yang memegang kartu hijau waktu itu.(chapter 13)

"Tapi aku tidak tau apa itu memang kartu kuncinya atau bukan..Karena aku belum pernah melihat kartunya secara langsung"

Lisa pun menunjukan setengah kartunya pada Jimin secara diam diam.

"Bagaimana?"

"Eng..ntahlah"

"Kupikir aku akan yakin setelah melihatnya, tapi seingatku warnanya agak berbeda"

Jimin sedikit ragu.

"Ada kemungkinan kalau tiap kelas memilik warna kartu yang berbeda"

"Hm..ya mungkin saja"

"Eh apa ini? bisik bisik? rasanya kalian ini terlalu akrab, lo."

Tiba tiba Baekhyun, Dahyun dan Tzuyu datang. Baekhyun dengan tiba tiba melumuri lumpur ke tubuh Lisa.

"Hei Jung, sebagai pacar kau seharusnya melakukan ini. Iya kan?" Baekhyun.

"B..baek kenapa kau lakukan itu..?" Dahyun, Jungkook dan Tzuyu terkejut melihat Baekhyun melakukan itu.

"Ya! Baek apa yang kau lakukan!" Lisa tentunya marah karena lumpur lumpur itu membuat baju dan rambutnya kotor.

"Lebih baik kau mandi, seluruh baju dan tubuh mu kotor.." Dahyun.

Lisa menatap Baekhyun tajam lalu pergi untuk membersihkan diri di air terjun.

-

Jungkook, Jimin dan Baekhyun sudah selesai menangkap ikan dan mereka kembali ke tenda.

"Mending kita berenang aja disungai.." Baekhyun.

"Kalo ngantri buat mandi kayaknya bakal lama" Jungkook.

Mereka melihat antrian para gadis didepan toilet yang begitu panjang.

"Mereka yang tadi pagi mencari makanan juga masih mengantri" Baekhyun.

A Good Girl.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang