20. Terungkap.

80 12 2
                                    

"Baiklah saya akan mengumumkan hasil perolehan poin...."

"Ditempat terakhir kelas C dengan perolehan Nol poin" Kai terkejut sampai terpaku ditempat dengan pengumuman itu padahal jelas jelas rencananya berjalan lancar.

Nol poin? Yang benar saja!, Kai.

"Berikutnya, ditempat ketiga kelas A dengan 120 poin." Hanbin sama terkejutnya dengan Kai karena seharusnya ia mendapat banyak poin.

"Dtempat kedua, kelas D dengan perolehan 140 poin."

"Dan ditempat pertama, kelas B dengan 225 poin, sekian."

Pengumuman pun selesai.

Dan akhirnya kelas B lah yang mendapat poin paling banyak dan menduduki peringkat pertama diujian ini. Semuanya bersorak senang dan tak percaya.

Jennie yang menyaksikan pengumuman itu lewat televisi kamarnya sama terkejut dan tak percaya dengan hasil ini.

Apa yang...terjadi?, Jennie.

-

Sore hari mereka sudah berkumpul dan berganti baju dikapal. Disini Chanwoo memberi apresiasi pada teman teman sekelasnya.

"Kerja bagus kalian semua!" ucapnya sambil bertepuk tangan. Jungkook yang memang sudah emosi dengan Chanwoo pun akhirnya membuka mulut.

"Hei, Chanwoo! gara gara kau kami kehilangan 30 poin tau!"

"Tenanglah. aku beristirahat dikapal karena merasa lelah. Mau bagaimana lagi?" dengan pedenya Chanwoo mengatakan itu.

"Sialan...! Jangan bercanda! buktinya kau malah bersantai dipinggir kolam begini!" Jungkook.

Sementara disisi lain Kai kini tau penyebab poin kelasnya nol adalah mereka salah menebak pemimpin kelas Jennie(B). Dan Kai dibuat penasaran oleh orang yang berani menggagalkan rencanya.

-

Jimin sedang berada diatas kapal berdiri menghadap laut dan memandangi pemandangan senja yang indah.

Tiba tiba Jennie datang dan berdiri disampingnya.

"Jim, apa yang sudah terjadi? Apa yang sudah kamu rencanakan" Jennie menduga ini adalah ulah Jimin karena selain dirinya siapa lagi yang bisa berbuat seperti ini.

"Bukankah seharusnya mereka sudah tau bahwa Lisa lah pemimpinnya tapi kenapa----"

"Bukan Lisa yang jadi pemimpin kelas kita" potong Jimin.

"Apa? tapi kartunya kan---" ucapannya terhenti saat Jimin menunjukkan sesuatu dari saku celananya.

"Kartunya..Tunggu tunggu. Kenapa namamu yang ada disini?" Jennie bertanya tanya karena kartu hijau itu bukan lagi bertuliskan Lalalisa tapi Jimin.

"Tepat sebelum ujian berakhir aku mengganti pemimpin kelas kita"Jimin.

"Hasilnya, Kai dan Hanbin menebak Lisa lah pemimpin kelas kita dan mereka salah." lanjutnya.

"Kamu sudah merencanakan semua ini kan?" duga Jennie.

"Ya..."

Semua rencana ini adalah Jimin yang mengatur. Tanpa Jennie tau Jimin melakukan ini semua untuk dirinya.

Jimin pun menceritakan semua rencananya pada Jennie.

Saat Hari ke1 ujian khusus.

"Aku merusak kamera digital Tzuyu karena dia adalah mata mata." Jimin bahkan sudah tau sebelum yang lain menyadarinya.

Tepat saat Tzuyu menginap dikemah kelas B dia mengambil kamera digital dan membasahinya dengan air.

"Karena itu, Tzuyu harus mencuri kartunya secara langsung"

A Good Girl.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang