0.7 Scandal

854 97 24
                                    


Setelah hari itu, semuanya berjalan dengan sangat baik, hubungan keduanya pun kembali terbangun dengan sangat baik yah~ walaupun belum ada kejelasan yang pasti seperti apa jelasnya hubungan keduanya. Yang pastinya semuanya telah berjalan dengan baik -baik saja, aman dan terkendali. Jaehyun yang kembali disibukkan dengan aktivitas grupnya begitu pun dengan Mingyu, walaupun keduanya tengah sibuk dengan jadwal masing -masing akan tetapi mereka tetap saling berbagi kabar satu sama lain.

Seperti hari ini Mingyu telah selesai syuting di salah satu variety show nya sebagai salah satu guess star disana. Hari ini dia mendapatkan jadwal individunya untuk mengisi acara, rasanya cukup sepi karena ia terlalu terbiasa dengan keramaian yang dibuat oleh membernya dan kini ia tengah sendirian di mobil van grupnya. Biasanya disaat seperti ini Dino atau Seungkwan akan mengusiknya dengan berbagai godaan seputar Jaehyun atau ada drama keluarga yang melibatkan sang leader dan Jeonghan hyung nya yang akan berbagi peran sebagai orang tua nya. Sungguh ia ingin segera pulang dan bertemu dengan membernya yang lain.

Ting

Ting

Notifikasi yang masuk pada ponselnya tersebut sontak saja menyadarkan Mingyu dari lamunannya. Dan saat dilihatnya pesan yang baru saja masuk tersebut. Senyumanya tak bisa dihindari terkembang dengan indah diwajah manisnya.

Jae

Hy

Aku merindukanmu, peach

17.05

Katakan saja ia kekanakan ataupun berlebihan tapi jujur saja ia tak bisa untuk tak tersenyum karena pesan singkat yang menurutnya sangat manis itu. Ini sungguh diluar dugaannya, untuk beberapa tahun yang lalu waktu yang dilewati begitu  berat dan seolah menggapai Jaehyun itu adalah sebuah kemustahilan, Jaehyun yang dahulu begitu jauh dan sulit tergapai entah mengapa semua bagaikan mimpi. Sekarang semua terasa mudah dan dekat, ia jadi tak bisa berpikir dengan benar, ini kenyataan kah atau hanya ilusi dan delusinya saja.

Jika boleh, Mingyu berharap semua hal baik yang ia alami ini tak akan berakhir dengan cepat. Ia berharap semua akan dipermudah selalu dan ia harap tak akan ada lagi luka untuk kedepannya. Karena jujur saja Mingyu sudah terlampai lelah dengan permainan dunia ini. Ia hanya ingin sedikit ketenangan dengan keadaan yang baik untuk kedepannya. Karena ia cukup muak dengan berbagai drama kehidupan yang selama ini menimpanya.

Aku baru saja selesai syuting variety show

Aku juga merindukanmu, jae

17.15

Jantungnya berdegup dengan kencang. Walau cinta ini telah berlangsung terlampau lama namun, perasaannya tetap sama dan tak berubah. Perasaan berdebar dan degupan ini masih terasa menyenangkan. Memang tak salah ia tetap bertahan dan berjuang hingga sejauh ini, Jaehyung -nya tepat dihadapannya, dalam jangkauannya dan ia bisa meraihnya. Ia cukup bersyukur bisa mendapat kesempatan seperti saat ini. Kesempatan untuk berada disisi Jaehyun- nya.










✨✨✨




Di lain tempat disebuah Gedung pencakar langit tersebut. Tepatnya diatap Gedung KM ent. Nampak dua orang pria tengah terdiam sambil sesekali menghela nafas keduanya dengan berat. Sudah mulai masuk awal musim dingin, namun tak meluputkan keduanya mencari tempat yang lebih hangat karenanya salah satu dari pria itu perlu mendinginkan kepalanya yang nyaris meledak.

"Hey tenang, semuanya akan baik-baik saja Jung" Jhonny tahu ucapannya ini hanya omong kosong belaka, kata -kata penenangnya ini sama sekali tak berguna, ia sadar akan hal itu tetapi ia juga sama sekali tak memiliki ide untuk mengngkapkan kata -kata yang lebih baik. Nyatanya juga ini terlalu membingungkan, tak habis pikir untuk mencari jalan lain.

[✔️] Call My Name || JaegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang