Hari yang di tunggu itu telah tiba, ketiga belas pria tampan dengan satu impian yang sama kini telah mencapai tujuannya, yaitu debut diatas panggung yang sama. Impian mereka selama ini telah terwujud. Debut bersama dan menggapai impian -impian mereka setelahnya. Di atas panggung yang gemerlap ini kedua belas member telah berdiri di atas panggung, sedangkan Mingyu berada di sisi gelap panggung, sesuai konsep awal debut mereka, keberadaan Mingyu memang di rahasiakan. Ia menjadi secret member yang memang secara pribadi menjadi permintaan Mingyu saat awal perekrutannya. Ia ingin segala apapun tentang dirinya di sembunyikan. Jika identitasnya sampai terungkap sebelum waktu debut, maka kontrak mereka akan berakhir. Dan sejauh ini, hingga di hari debut mereka, Mingyu yang menjadi secret member tak ada satu pun orang diluar sana yang bisa menebaknya.
Kini riuh teriakan penonton memenuhi tempat showcase perdana mereka. Mengelu -elukan nama seluruh member kecuali nama Mingyu tentuya. Dan para fans juga berteriak riuh ingin mengetahui secret member boyband besutan Pledis Ent itu.
"Sepertinya kalian tidak sabar ingin mengetahui secret member kami, ya?" ujar Seungcheol selaku pemimpin grup Seventeen ini dengan senyuman manisnya.
"YAAA! BERITAHU SIAPA MALAIKAT TERAKHIR ITU!!" pekik para fans dengan semangatnya.
"Haruskah di beritahu?"ujar si manis Jeonghan dengan usilnya. "Beritahu tidak yaa?" kali ini pria bermata kucing itu menambahi dengan senyuman isengnya.
"BERITAHUU! SIAPA SECRET MEMBER NYAAA" para fans dibuat gemas karena member Seventeen terlihat jelas mengulur -ulur waktu untuk memberitahukan member terakhir mereka. Sangat usil namun, para fans tak bias kesal begitu lama.
"Tapi uri member kami sangat pemalu, bagaimana ini. Haruskah ditunda?" sambung pria berhidung mancung dengan tawa jenaka di akhir ucapannya. Hal itu sontak saja membuat para fans berteriak frustasi. "ANDWAEEEE!!!"
"Baiklah, kita rasa sudah cukup mengulur waktunya, tentu saja semua yang disini sangat penasaran dengan malaikat terakhir digrup ini, bukankah begitu?" jelas Seungcheol dengan aura penuh pesonanya.
Setelahnya, lampu sorot menyinari salah satu bagian tengah panggung, tepat dibawah tirai hitam itu. Muncul pria bertubuh tinggi berkulit tan dengan wajah yang tertutupi oleh topeng. Seketika ruangan showcase tersebut riuh akan kedatangan pria bertubuh tinggi bertopeng itu. Perawakannya yang begitu mempesona itu membuat para fans semakin riuh. Sorak sorai memenuhi ruangan meminta pria itu untuk membuka topengnya.
"Senang bisa bertemu dengan kalian semua Carat-deul." Sapanya dengan suara yang terdengar begitu lembutnya.
"KAMI JUGA SANGAT MENANTIKAN BERTEMU KALIAN, KYAAAA!!" riuh para fans yang memenuhi ruangan tersebut.
"Kalian sepertinya sangat ingin melihat sosok di balik topeng itu ya, bersemangat sekali yaa!" ujar pria berpipi chuby itu sambil tertawa jenaka. "TIDAK, KAMI INGIN BERTEMU KALIAN SEMUA"
"Auh! Kami sangat senang mendengarnya. Haruskah sekarang topeng ini di buka?" pria bertubuh tinggi, berkulit tan itu mulai ancang -ancang akan membuka topengnya. Seluruh orang yang ada di sana begitu bersemangat menantikan si secret member Seventeen ini membuka topengnya.
Topeng itu terbuka.
"Annyeonghaseo, Kim Mingyu imnida. Senang bertemu dengan kalian Carat -deul" ujarnya dengan manis sambil melambaikan tangannya dihadapan para fans yang dating pada acara showcase tersebut.
Hening untuk beberapa saat setelah mengetahui wajah dibalik topeng dan sosok member yang begitu disembunyikan keberadaannya selama ini. Pledis Ent. memang sesuatu sekali memberikan kejutan untuk para Carat- sebutan dan fans Seventeen. Sosok yang menghilang dari dunia entertainment ini berdiri diatas panggung. Sungguh sebuah plot twist, hilangnya beberapa tahun dengan cara kembalinya seperti ini membuat seluruh kalangan menjadi shock.
"KIM MINGYUUUUU"
"ASTAGAA MINGYU-KU DEBUTTT"
"KYAAAAA URI KIM MINGYU ADA DIHADAPAN KAMI"
Sekiranya seperti itulah riuh teriakan para fans yang tak menyangka akan kehadiran salah satu trainee yang sangat dinantikan debutnya pada masa itu. Trainee yang paling panas di perbincangkan mengenai karirnya. Trainee berbakat yang tiba -tiba menghilang dan kini berdiri dihadapan para fans yang begitu menantikannya. Ini seperti sebuah keajaiban bagi dunia entertainment.
Setelah acara showcase tersebut. Ini adalah showcase paling berhasil sepanjang sejarah industry music, untuk hitungan idol rookie, grup ini mampu menarik penggemar begitu banyak dan baru diawal debut mereka sudah memiliki fanbase kuat. Di halaman Naver, pencarian teratas adalah nama Kim Mingyu yang tercetak. Bahkan nama Mingyu dan Seventeen masuk dalam hastag worldwide di twitter dan menjadi trending nomer satu disebagian negara. Sebuah debut yang sangat menakjubkan dan rookie monster yang sesungguhnya menggeser para rookie dari agensi besar di Korea Selatan. Berterima kasihlah dengan kehadiran mengejutkan dari Kim Mingyu yang tiba -tiba muncul diatas panggung setelah menghilang beberapa tahun yang lalu.
"Terima kasih atas kerja kerasnya untuk kalian semua" ujar sang CEO Pledis Ent. Saat menyambangi anak didiknya.
"Terima kasih kembali, sajangnim. Ini semua berkat bintang kita hari ini Kim Mingyu" gurau Dokyem sambil merangkul tubuh tinggi milik Mingyu. Pria manis itu hanya dapat tersenyum canggung menanggapinya.
"Bukan, ini atas usaha kita semua. Keberadaanku hanyalah pemanis saja" ujarnya merendah karena terlalu mendapat pujian.
"Eiyy, jangan merendah seperti itu Mingyu hyung. Bagaimana kita rayakan dengan makan pizza dan ayam goreng di dorm?" ujar Seungkwang penuh semangatnya menggelendoti lengan kiri Mingyu.
"CALL!!"
Di sebuah ruangan rapat, kini banyak petinggi dari sebuah perusahaan tengah menonton secara live showcase dari idol rookie besutan Pledis Entertaiment yang digadang -gadang akan menjadi rookie monster itu. Hal ini di lakukan untuk melakukan evaluasi mereka, maka dari itu perlu melihat strategi macam apa yang dilakukan oleh Pledis sehingga idol rookie mereka ini begitu dinantikan debut perdananya. Semua awalnya lumrah seperti idol rookie pada umumnya, setiap perusahaan juga tahu Pledis memang memiliki beberapa secret trainee, namun entah mengapa vibes nya kali ini berbeda. Secret trainee kali ini terlihat lebih special, bahkan sedikitpun tidak ada kebocoran data mengenai trainee ini, kerahasiaannya sungguh di jaga ketat. Bahkan pihak dicpath tidak dapat mengetahui secuil informasi mengenai secret trainee dari Pledis ini.
Hingga di petengahan acara Showcase, mereka mulai membahas mengenai secret membernya. Dan riuh penonton serta viewers penonton live streaming melonjak tajam hingga 10juta penonton dalam hitungan menit. Ini di luar kendali dan membuat para petinggi perusahaan KM entertainment menjadi heran.
"Seberapa specialnya trainee ini?" ujar sang pemilik agensi KM entertainment ini menatap tajam kearah layar datas di hadapannya.
"Annyeonghaseo, Kim Mingyu imnida. Senang bertemu dengan kalian Carat -deul" seketika ruangan tersebut menjadi hening. Itu Kim Mingyu, sosok yang memilih hengkang tiba -tiba dari perusahaan KM entertainment beberapa tahun yang lalu. Kini telah debut menjadi idol rookie dari perusahaan pesaing mereka. Semua tampak jelas terkejut, bahkan tuan Kim tak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Ia tak menyangka Mingyu akan tetap melanjutkan impiannya, bahkan ia telah mengatur waktu Mingyu begitu padat untuk belajar hingga ia pikir tak mungkin untuk anak itu memiliki waktu luang.
Namun, sekarang ia seperti di tertawakan oleh seluruh dunia. Putra yang ingin ia sembunyikan keberadaannya. Bahkan putra yang ingin ia hancurkan hidupnya, kini malah menamparnya begitu keras dengan kenyataan. Seluruh orang dalam ruangan rapat diam -diam menatap kearah CEO mereka. Menantikan respon apa yang akan di ucapkan oleh pemimpin perusahaan mereka.
"Pledis memang tahu bagaimana caranya mencuri perhatian. Dalam hal mencuri apapun mereka adalah ahlinya"decak sarkastik tuan Kim saat menatap kearah layar datar disana yang menampilkan senyuman bahagia dari Kim Mingyu.
"Kau salah dalam bermain -main nak, mari kita mulai bersenang -senang. Akan kutunjukan sebuah neraka di hadapanmu"
Tbc
See you next chptr
Voment juseyongggSalam manis dari
Degem kak wonu🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Call My Name || Jaegyu
Fanfic[𝒮𝒽𝑜𝓇𝓉 𝓈𝑒𝓇𝒾𝑒𝓈] Jjh x Kmg Hari-hariku dipenuhi perjuangan, Bahkan mimpiku pun terasa menyakitkan. Mereka berkata, kau akan bahagia saat kau jatuh cinta. Siapa bilang? Karena yang kuketahui adalah sebuah cinta yang hanya melihatmu dari bela...