"Ini masker Korea yang kita pake pas rapat ngga sih?" Tanya Bright pada Win yang sibuk mencari-cari sisir.
"Cari sisir dulu baru beli masker deh Bright!"
"Tapi Win bentar, bener liat deh ini sama persis sama masker yang kamu beliin buat aku waktu itu!"
Win menggerutu, dia kan pengen cepet-cepet beli sisir tapi manusia satu itu malah hyping over a mask yang dia lagi ga pengen beli.
"Hmh, iya mana sini coba aku liat," kata Win.
"Nih," tunjuk Bright. "Apa aku beli aja ya Win? Waktu itu enak deh maskernya besoknya muka aku jadi seger gitu."
"Oi! Bener dong sama persis! Beli aja Bright! Eh tapi muka kamu emang kenapa yang sekarang kayanya udah cukup seger,"
"Engga tau Win? Coba deh kamu pegang ini," tangan Bright dengan cepat menyambar tangan Win dan membuat Win menyentuh pipi Bright dengan telapak tangannya.
Deg.
"Kasar kan?" Tanya Bright, membuat tangan Win mengelus pipi kirinya.
Jujur, Win tidak tahan jika harus bertatapan disaat seperti ini.
Wajah Bright terlalu dekat baginya.
Ini terlalu, membuatnya teringat dengan masa lalu.
"Ekhm, iya ya? Agak kasar?" Win mencoba untuk tetap tenang dan bertingkah seperti layaknya. Mengelus wajah Bright hanya untuk sekedar menyatakan apakah wajahnya benar kasar atau hanya Bright nya saja yang berlebihan.
"Tuhkan? Aku pengennya mulus gitu Win, kayak pipi kamu ini," Tangan Kiri Bright terangkat dan mengelus pipi tembam Win.
Yang empunya sudah sangat tidak tahu harus berekspresi seperti apa.
Salah tingkah? Jelas.
'But show must goes on,' batin Win.
"Iyaya? Tapi liat deh ini jidat kamu doang yang agak kasar Bright, pasti ini gara-gara," Win mangangkat poni Bright, "Poni kamu itu suka nutupin jidat lebar kamu nih."
Bright terkekeh, "Iya dulu tiap hari kalo aku cuci muka kan kamu yang pegangin poni aku,"
Win tertawa kecil mengingat masa lalu. Bright benci kunciran, maka dari itu Win lah yang harus memegangi poni Bright setiap ia cuci muka.
"Rambut kamu lagian kenapa ga dipotong sih Bright? Kan udah ga sibuk kayak jaman-jaman sering rapat dulu,"
Bright nyubit kedua pipi Win gemes, "Aku kan orang sibuk! Terus bisa-bisanya kamu ngomong gitu padahal kamu yang bikin aku sibuk?"
"Aaaw Bright sakitt! Tapi iyaya? Tugas aku jadinya kamu yang ngerjain, tapi inget ga sih kita pernah nyampe dimarahin si ketua gara-gara telat ngumpulin tugas??"
"Oh! Yang telat karena kita malah main busa abis cuci muka? Yang kamu nyampe jatoh ke bathup?"
"Iya terus yang ujung-ujungnya kita malah kuyup berdua?? Ngakak banget ga sih, kamu ikutan kepeleset terus kepentok keran shower kan Bright?"
"Kan kamu yang narik-narik aku Win? Ih gemes banget sih dasar jail banget kamu tuh," kata Bright yang malah nyubit pipi Win lagi.
Drrr drrt.
Sayangnya cubit-cubitan mereka harus terhentikan karena suara panggilan masuk ke handphone....
"Win bentar, aku nerima telfon dulu," ponsel Bright.
Win cuma bisa mengangguk,
'Selalu aja ada yang ganggu...' batinnya.
★彡
KAMU SEDANG MEMBACA
last chance | brightwin
FanfictionPertemuan dua mahasiswa, Win dan Bright, setelah 6 bulan tidak bertemu. ⚠️ konten rokok dan minuman keras Don't hate the character, it's just fanfic Konflik ringan, bxb menjurus ke straight. Bahasa baku non-baku ngga stabil.