Sudah 4 tahun semenjak pertemuan mereka. Kini yeoja bernama Lisa itu sudah tumbuh menjadi gadis dewasa.
Selama itu pula ia telah sedikit bisa lupa dari trauma masalalunya. Dengan Park Jimin di sampingnya...mereka berdua bersama melangkah menuju hari yang baru...
Dengan sepasang cincin yang melingkar pada jari manis masing - masing. Seakan telah mengikat hubungan itu...
Tidakkah begitu indah? Pertemuan yang tak terduga membawa mereka menuju hubungan yang serius.
.
.
.
.
.
.
Hingga ditengah kisah mereka yang berjalan ber irama...Kehadiran surat itu....membawa kembali mimpi buruknya...yang telah lama ia pendam.
Park Jimin, Harus kembali berjuang melawan penyakit mentalnya.
.
.
.
.
🌸🌸🌸🌸🌸
.
.
.
.
.Dia berlari. Terus berlari. Tak peduli dengan langkahnya yang sudah bertelanjang kaki. Ia merasa ketakutan. Tubuhnya menggigil karena guyuran air hujan yang dingin.
Jimin menyandarkan punggungnya pada sebuah pohon yang tumbuh tinggi namun tak memiliki daun. Airmata berlinang deras. Tangannya terangkat mencengkeram kuat surainya yang basah.
Ia terisak seperti kehilangan akal. Sesekali Jimin memukul pohon di belakangnya.
' Duar..'
Petir menggelegar dengan dahsyatnya. Jimin masih di sana. Menunduk menatap sepasang kakinya yang terluka. Kotor dan penuh dengan potongan rumput liar.
" Christian!!!" Teriakanya beradu dengan derasnya hujan.
Jimin terus mencoba memperjelas pandangan matanya. Namun tetap saja kabur. Ia tak menyerah menatap sekelilingnya.
Namun, Saat ia berbalik. Kedua maniknya membulat dengan sempurna. Melihat sosok tubuh dirinya telah tergantung di pohon tanpa daun itu.
' Sraakkk'
Ia jatuh bersimpu di dekat sana.
" K-kenapa....bukankah seharusnya aku yang harus mati? dasar bodoh!!!"
Ucapnya pelan.
' Ting...'
Jimin merasakan sekujur tubuhnya melemas. Cincin itu jatuh membentur sebuah batu, lalu menggelinding tak jauh dari tempatnya sekarang. Sebuah senyum smirk keluar dari bibirnya.
" Saatnya kembali menuju kebahagiaan Jimin..."
Jimin melangkahkan kakinya mendekat pada pohon. Dadanya kembang kempis karena nafasnya yang tersengal.
" Selamat tinggal dunia khayalan!"
' Duarrr'
' Tidakkah penantian sebegitu indahnya...'
.
.
.
.
.
.
Jika sebuah kehidupan semudah itu kau renggut...namun sesulit itu untuk kau selamatkan?
Lantas kenapa kau membuang nyawamu sendiri? Seperti sebuah sampah yang tak ada gunanya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.-----TBC
Anyeong yeorobun kembali lagi nih dua couple gemes Lisa x Jimin. ❤❤❤
Gimana menurut kalian?
Sesuai permintaan akhirnya...ff ini rilis juga. Meski udah semenjak 2 bulan lebih Jojo save di draft. Tapi belum PD aja untuk publish...😣😣
Jangan lupa vote dan komen karena itu akan mempengaruhi kecepatan update selanjutnya ckckckck 🤗🤗🤗
Semoga kalian suka...
Salam....Jojo
Jakarta, 10 Mei 2020
🌸🌸🌸🌸🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Flawless 2 ( Lismin ) ❤ COMPLETE ✅
FanfictionTentang Lisa yang membantu Jimin untuk berhasil keluar dari kegelapan dalam dirinya. Untuk sekali lagi, badai kembali menghampiri hubungan keduanya. Lisa dihadapkan oleh dua pilihan, Pergi atau bertahan. Sekuel from Flawless *Disarankan membaca sea...