05

339 25 0
                                    

Apapun akan ku lakukan
Asal bunda bahagia!!!

Kaiyla Amanda Melvine.

---------------------~~~~~~~~------------------------

Kaiyla mengacak rambutnya frustasi. Kaiyla mengendarai motor ninja hitamnya dengan ugal ugalan.

Kaiyla pun akhirnya menuju taman tempat biasa ia dan sahabatnya bermain.

Sepi

Kaiyla terduduk di sebuah bangku paling ujung taman. Taman sangat panjang dan berjarak jauh alhasil dari satu tempat ke tempat lain tidak akan terdengar perbincangannya.

Kaiyla mengadahkan kepalanya ke atas. Matanya menatap bintang yg sangat banyak di langit.

"Bintang aja gk sendiri. Masa gw yg cantik gini sendiri hehehe" kaiyla memulai kebiasaannya bila sendiri. Berbicara seakan ada yg mendengarnya. Menghibur dirinya sendiri.

"Gw kangen" ujarnya.

"Kenapa ya? Kok perasaan kebahagiaan gw cuma sementara?, heran gw" bicara nya.

Kaiyla menatap pohon yg baru tumbuh di hadapannya.

"Enak yg jadi loe baru tumbuh tapi hidup loe gk kayak gw"

"Gw aja yg mulai tumbuh dewasa harus lewati masa tersulit gw"

"bunda kamu udah gaada! Jadi kamu harus menuruti kemauan saya"

"Bahkan bokap gw gk pernah ngerti kalo anak nya ini masih butuh dia"

"Besok pulang sekolah kamu langsung ke perusahaan ayah! Kerjakan semua berkas nya"

"Tapi yahh Iyla masih SMP" ujar nya sesegukan.

"Maknya kamu belajar yg rajin biar bisa memimpin perusahaan"

"Di saat gw harusnya menikmati masa remaja! Gw malah berhadapan sama berkas"

"Besok kamu kembali ke indonesia! Di sana kamu harus memimpin perusahaan yg baru ayah bangun"

"Tapi yahh! Aku baru memasuki SMA"

"Ayah gk peduli! Dan kamu harus menjadi yg terbaik di sekolah! Menjadi ketua osis!"

"Gw kangen keluarga gw yg dlu! Tapi gw sadar! Semua gk akan kayak dulu lagi"
.
.
Kaiyla terus mengoceh tak jelas. Jika di liat kaiyla seperti orang gila.

Kaiyla meliahat di ujung sana sepuluh kursi taman menjadi penghalang. Kaiyla melihat banyak yg berkelahi.

Kaiyla pun berinisiatif mendekat. Dan matanya terbelalak melihat sahabatnya tengah di serbu oleh anak malam.

Tanpa waktu lama kaiyla menghampiri mereka semua. Tatapannya tertuju pada Try Yori dan Perti. Tangan nya mengepal kuat.

Bughh!!!

"Bangsat!!" makinya.

"Maksud loe apa an**ng!!"

Kaiyal tak peduli ia langsung membogem dengan amarah menggebu.

Dua orang tumbang di hadapnnya. Selanjutnya kaiyla membogem ketiganya bersamaan. Kaiyla menghindari pukulan mereka dengan gesit.

Kenan menghampiri Try yg masih diam mematung.

My Love Cool Girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang