17

148 14 0
                                    

Putar lagu di mulmed!!!
Kalo bisaa sesuaiin sama lagu yaaa
Mohon bijak dalam membaca!! Di sini terdapat flashback!!
.
.
Tepat sudah 1 bulan lamanya kenan dan Try saling menjauh dan jarang bertemu.

Hari ini sekolah mereka melakukan event bernyanyi. Dan saatnya kenan memulai bernyanyi di atas panggung. Dengan Ale Rendra dan Zero memainkan Alat musik. Ale memainkan gitar, Rendra bas dan Zero piano.

Kenan mengedarkan pandangan nya dan bertemu dengan Try. Kenan pun menatap Try dalam dengan tatapan sendu! Kenan pun memulai.

Sudah terlalu lama.... Kau pergi  tinggalkan ku...

Kenan menatap Try dengan tatapan sendu. Try pun menatap kenan lebih dalam.

Sudah terlalu lama... Tanpamu

Jika boleh egois maka kenan ingin Try selalu di sampingnya!!! Hanya untuknya! Tapi kenan sadar! Try lebih berarti baginya! Jadi lebih baik Try bahagia walau bukan dengan nya.

Sejak kau tinggalkan ku....

Yah!! Setelah Try memilih menjauh dari kehidupan Kenan dan meninggalkan nya!. Kenan menjadi frustasi dan kacau. Bukan salah kenan! Oh ayolah kenan juga sakit!.

Hidupku tak menentu...

Dan! Kenan menjadi rapuh tanpa Arah! Hidupnya bahkan kacau balau!! Tapi kenan akan tetap berusaha melupakan nya.

Karna seseungguhnya kuu tak mampu..

Kenan menatap mata Try yang berkaca kaca. Kenan tak mampu!! Memang siapa yang mampu! Kenan tidak! Ayolah pahami kenan!!

Mudah saja kau berubah...

Kenan berjalan di koridor dengan langkah gontai, di sana Try berjalan dan tertawa bersama Oscar. Lihatlah! Try bisa tertawa! Dirinya? Ohh bahkan bahagia pun tak bisa!!

Kau tinggalkan ku untuk selama nya mengertilah hah.. Kutakbisa....

Kenan menatap sendu kearah Try yang bahkan tak perduli padanya. Kenan memang menginginkan Try menjauhinya namun! Ternyata sulit sangat!!

Karna seseungguhnya didalam hatiku aku masih cinta kepada dirimu aku takkan bisa! Aku takkan mampu tuk melupakan mu......

Kenan memang masih cinta! Sama halnya dengan Try yang sangat mencintainya! Ketahuilah bahwa perasaan kenan belum berubah! Bahkan kenan tak mampu melupakan Try!! Barang sedetik pun! Apa Try tidak bisa memahaminya! Pliss kenan takkan bisa!! Sampai kapan pun tak bisa!! Perasaan kenan hanya untuk Try!! Apa Try tak paham hah?!

Hanya karna dia kau meninggalkan ku...

Dia? Yahh siapa lagi jika bukan Oscar! Setelah kejadian itu Try semakin dekat dengan Oscar. Boleh kah kenan membenci Oscar?!. Kenan tak suka!! Kenan juga punya hati!!

Kau membagi cinta di depan mataku tuhan tolonglah kuatkan.... Hatikuuu.

Try mengandeng tangan oscar mesra bak kekasih membuat hati kenan tercubit!

"Cantik banget sihh" ujar Oscar mencubit pipi tembem Try.

"Ihh sakit Oscar!" kesal Try dengan nada manja.

Sedangkan kenan hanya menatap datar dan tanpa semangat!.

"Gw kuat!" batin kenan tersenyum hambar. Bahkan Try bisa tersenyum dan tertawa tanpa nya!! Jadi buat apa kenan berjuang lagi! Apa Kenan akan mundur! Lagi pula dia takkan mengganggu Try lagi bukan?!.

Sudah terlalu lama kau pergi tinggalkan ku.....

Kenan merindukan Try! Sangat! Bahkan sangat merindu!. Kenan sayang! Bahkan sangat sayang!! Tapi kenan sadar!!

Sudah terlalu lama... Tanpa muu...

Jika boleh lebay! Bagi kenan satu bulan bahkan seperti satu tahun! Ohh pliss kenan juga punya hati!! Tanpa Try saja hidupnya dingin! Lalu setelah  Try pergi? Apa jadi beku?!.

Mudah saja kau berubah hahh...

Bukan kenan atau Try yang salah! Tapi dia!! Kenan benci!!. Dan dengan mudahnya Try berubah!!.

Kau tinggalkan ku untuk selamanya...

Sakit? Jelas! Apalagi jika dia lebih bahagia dengan orang lain!!. Kenan di tinggal?! Yahh?! Siapa yang meminta?! Dia!!!.. Kenan benci!!!

Mengertilah hah kutakbisaaaa....

Kenan menatap sendu ke arah Try yang entah sejak kapan menangis. Hatinya hancur! Pliss jangan nangis Try!! Kenan bahkan tak mampu!!  Dan yahh air mata itu semkin deras dan cepat. Kenan memukul pelan dadanya nyerii.. Sakitt!!

Karna sesungguhnya di dalam hatiku aku masih cinta kepada dirimu.. Aku takkan bisa aku takkan mampu tuk melupakan mu...

Kenan cinta Try!! Kenan masih cinta!! Sangat!! Kenapa loe gk ngerti sihhh!!! Batin kenan.. Kenan tak mampu!! Kenan tak bisaaa!!! Apa tak ada yang berpihak pada Kenan?!. Di sini kenan juga terluka!!. Kenan juga tersakiti.

Hanya karna dia kau meninggalkan ku kau membagi cinta di depan mataku tuhan tolonglah kuatkaaan hati kuu..

Gw gk tau mesti gimana lagi! Tapi gw sayang sama loe!! Loe mesraan dengan. Dia buat gw sakit!! Pliss ngerti!! gw kacau!! Gw sayang loe Try!! Ap gk bisa loe ngerti!! Apa gk bisa loe pahami!! Ngerti in kenan pliss!!..

sudah terlalu lama kau pergi tinggal kan ku... 

Yahhh sudah lama!!! Bahkan kenan tak mau mengingatnya lagi
.
.
.
Try menangis tertahan! Tapi air matanya telah jatuh dan dan mengalir bak hujan.

"Gw juga masih cinta ken!!" jerit Try dalam hti...

"Gw cinta hiksss" Try menunduk menyembunyikan air matanya yang sewaktu waktu bisa di lihat Oscar.

"Tapi kenapa loe lakuin ini hikss" Try menggigit bibir bawanya agar segukannya berhenti.

"Kenapa ngehindarin gw" jeritnya dalam hati.

"Gw juga gk mampu ken!! Lebih gk mampu!!!" Try menutup wajahnya dan menangis tanpa suara.

Sedangkan kenan menatap Try dengan pandangan berkaca kaca.

"Gw sayang loe" ucap batin bersamaan kedua manusia itu.

Bersambung?!!

Ini khusus kenan yaaaa!!!

805 kataaa babayyyyy!!!!

My Love Cool Girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang