Sebelum baca jangan lupa vote and Coment yaaa!!
.
.
.
Try menatap kesal kearah kenan yang sedang memainkan game di ponselnya."Kenan!!!" panggil Try kesal.
"Hmm" jawab Kenan singkat.
"Ishh gitu ya kamu!!! Game mulu di perhatiin! Akunya kapan!!" ujar Try cemberut.
Kenan mendongakkan kepalanya dan menatap wajah kesal kekasihnya. Kenan pun langsung mematikan gamenya dan menyimpan ponselnya.
"Kenapa? " tanya kenan.
"Kamu main ponsel mulu!!! Ayok ih jalan!!! Yang lain aja pada jalan! Masa kita duduk di sini doang!!" ujar Try kesal.
"Ada Raisya" jawab kenan singkat.
"Apaan sih!! Kamu gk liat tadi Raisya pergi sama Zainal Tama" ujarnya lagi.
'Owh" jawab kenan singkat.
"Au ah!! Kesel aku sama kamu!!" Try menyedikapkan kedua tangan nya di depan dada.
CUP!
Mata Try membola seketika. Kenan mencium pipinya!!!.
"Udah jangan ngambek" ujar Kenan memeluk Try dari samping.
"Ayok dong jalan!!!" ujar Try merengek.
"Oke! Tapi loe harus ganti baju dulu" ujar Kenan menatap penampilan Try yang sangat menggoda iman.
"Oke!! Aku ganti baju dulu!" ujar nya semangat dan berlari.
Kenan menatap dalam punggung Try yang semakin menjauh. "Gw bakalan perjuangin loe walau mereka gak restuin hubungan kita! Bahakan takdir sekali pun bakalan gw lawan" batin kenan menatap Try.
.
.
Kenan dan Try berjalan beriringan dengan Try yang merangkul lengan kenan.Dari arah berlawanan terdapat Yori dan Zero yang sedang berdebat.
"Gausah loe gandeng euy! Kenan gabakalan ilang di sini" sindir Yori kepada Try.
"Gpp! Selagi masih ada yang gw jagain! Lah elo apa kabar?!" sindir Try balik.
"Ishh nyebelin!!!" kesal Yori.
"Noh si Zero kagak ada gandengan, loe gandengan gih" ujar Try menunjuk Zero dengan dagunya.
"Ihhhh" ujar keduanya bergidik ngeri dan menjauh.
"Heh sama loe?! Idihhh mending gw gak usah nikah sekalian!!" ujar Yori.
"Wah! Ngapain loe bahas ke pernikahan! Ato jangan jangan loe mau nikah sama gw ya" Zero menatap Yori yang gelagapan dengan tatapan menggoda.
"A-apaansih loe Kampret!!!!" ujar Yori lalu berlari pergi.
"Hahahahah woy mantan muka loe lucu banget hahahaha" tawa Zero memegang perutnya.
"Udah deh loe diem! Kita dua mau jalan dulu, loe jomblo diem bae ya" ejek Try kepada Zero.
"Wah anjir loe!! Kemaren aja nangis di cuekin" sindir Zero tersenyum miring. Membuat Try mengentakkan kaki nya kesal.
"Diem loe jomblo!!!!" teriak Try menarik Kenan pergi.
"Perasaan idup gw di tinggal mulu ya!" monolog Zero dan berlalu.
.
.
.
Try dan Kenan menatap pemandangan kota dari atas puncak."Aku pengen teriak" ujar Try menatap Kenan di sebelah nya.
"Teriak aja" Ujar kenan Tanpa mengalihkan pandangan nya.
"HUWAAAA!!!! MAKASIH TUHAN!!!! MAKASIH UDAH BUAT KENAN JADI MILIK AKU!! MAKASIH" teriak Try dengan Kuat.
"KENAN!!! AKU SAYANG KAMU!!!" Teriak Try melihat kesamping.
"TETEP DI SAMPING AKU! AKU CINTA KAMU!!!" teriak Try dengan tersenyum.
"TRY!! GW JUGA SAYANG LOE!!" Teriak kenan menggenggam tangan kanan Try.
"APALAGI GW COBA!!!!" Balas Try kembali berteriak.
"GW-"
"Woy!!!"
Ucapan Try terpotong dan berbalik kebelakang.
"Ishh loe ganggu!!" kesal Try melempar Ale dan Kaiyla dengan batu kerikil.
"Anjay!!! Loe bedua gilak ya!!" kesal Ale.
"Loe pikir di sini cuma loe bedua" lanjut kaiyla sinis.
"Serasa milik bedua" Ujar Ale sinis.
"Anjir loe dua!! Cocok banget jadi pasangan julid" ujar Try kesal.
"Dari pada loe" ujar Ale.
"Pasangan Alay" lanjut Kaiyla.
"ALE KAIYLA KAMPRET!!!!!" teriak Try membuat ketiga nya menutup kuping berjamaah:v.
''Suara loe" ujar Kaiyla tajam.
"Ngapa!! Suara gw emang gini!!!!" ujar Try.
"Ngeggas njir" ujar Ale mengusap kupingnya.
"Toa dasar" ujar Kaiyla kesal.
"Bodo amat ya!!!" balas Try sengit.
"Auah, sakit kuping gw" ujar Kaiyla menarik Ale pergi.
"Babay pasangan Alay!!" ujar Ale melambaikan tangan nya.
"Ale anjir!!!" teriak Try dengan nafas memburu.
"Ishhh kok kamu diam aja!!" ujar Try kesal menatap kenan.
"Jadi gw harus gimana" tanya kenan polos.
Try memejamkan matanya sejenak. Try menatap kenan dengan senyum terpaksa. "Yaudah kamu diam aja" ujar Try dengan tersenyum paksa.
"Yaudah" jawab kenan santai.
Seketika Try mengaga tak percaya. "Gk sahabat gk pacar nyebelin semua!!!" batin Try kesal.
.
.
.Ale dan kaiyla berjalan memasuki Villa. "Ngantuk" ujar Ale menatap kaiyla sayu.
"Ya tidur" jawab Kaiyla santai.
"Yaudah gw mau tidur aja, mau mimpiin elo" Ale mengusap puncak kepala kaiyla pelan.
"Mimpiin gw malam aja, Kalau malam kan lebih romantis" Ujar Kaiyla teruduk di sofa.
"Gausah nunggu malam,kapan pun bisa mimpiin loe" ujae Ale menyengir.
"Gombal!!" ujar Kaiyla melempar Ale dengan bantal sofa
"Hahaha" tawa Ale berlalu pergi.
.
.
.Bersambung?!
Jangan lupa Vote and Coment yaaa guysss!!!!
Bubay!!
719 kata!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Cool Girls
Teen FictionMenjadi gadis dingin bukan lah hal yg di inginkan oleh seorang kaiyla. Kehilangan keluarga yg di dambakan membuat seorang kaiyla menjadi gadis dingin tak tersentuh! Menjadi anak broken home, tinggal dengan ibu tiri yg menginginkan hartanya adalah su...