16

151 17 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote ya 😁
.
.
.
Kaiyla berjalan menuruni tangga menuju dapur. Hari ini kaiyla akan bersekolah setelah kemarin menginap di aprt Ale.

Saat sampai di bawah, kaiyla melihat ayah dan ketiga manusia yang sangat di benci nya.

"Iyla" panggil suara berat Remmy.

"Ya?" jawab kaiyla datar.

"Besok dan tiga hari kedepan ayah akan pergi ke Paris untuk mengelolah Perusahaan yang sedang bermasalah" jelas Remmy membuat dahi kaiyla berkerut.

"Lalu?" Tanya kaiyla datar.

"Kamu di sini bersama mama dan saudara mu? Kamu mau kan?" Tanya Remmy ragu.

"Hmm".  dehem kaiyla singkat.

Remmy tersenyum bahagia." Ayah boleh minta tolong?" Tanya Remmy.

"Apa?" Tanya kaiyla.

"Antar Raisya kesekolah".  ujar Remmy membuat Raisya bersorak senang dalam hati.

"Iya" jawab kaiyla singkat membuat Raisya tersenyum senang.

Mereka pun memulai sarapan dengan tenang.

"Aku berangkat".  ujar Kaiyla setelah selesai.

"Ayok kak!!!" Ujar Raisya semangat 45!.

"Hmm" dehem Kaiyla.
.
.
.
Kaiyla pun mengantar Raisya sampai di depan sekolah. "Makasih kak Iyla" ujar Raisya tersenyum bahagia.

Kaiyla tertegun melihat pancaran bahagia dari adiknya. "Iya" jawab kaiyla tersenyum kecil.

"Kalo gitu Isya belajar dulu ya kak! Dada" Raisya melambaikan tangan nya dan berlari masuk.

"Gw iba" batin kaiyla meyakinkan hatinya.
.
.
.
Try berjalan dengan langkah malas menuju halte. jika kemarin Try yang masuk RS maka Hari ini mobilnya yang menyusul!!.

"Sial banget ya tuhannnn".  teriak nya kesal.

Brumm

Cittt!!!

"Ehh kutu kupret! Ngapa loe jalan kaki".  heran Ale melihat Try.

"Huwaaaa Aleeee mobil gw masuk RS".  teriak nya lagi.

"Jangan terika anju!".   kesal Ale melempar Try dengan sampah di saku tasnya.

"Ihhh jorok banget tas loe kutu aer!!".  Jerit Try.

"Kebiasaan nie teriak anak atu!!".  Kesal Ale.

"Telpon bebep loe dong suruh jemput".  ujar Ale santai.

"Ga punya!" Kesal Try.

"Lah sama si tembok dodol!"

"Huwaaaaaaa Aleeeee ngapa loe ingetin sihhhhhh" teriak Try menangis lagi.

"Idihh nangis" ejek Ale.

"Diem loe!!!" kesal Try.

My Love Cool Girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang