Part khusus Kenan dan Try.
.
.
.
Try sudah di perbolehkan untuk pulang dan berkativitas seperti biasa.Try pun sudah di perbolehkan untuk sekolah oleh katryn. Sesampainya di sekolah Try bergegas mencari si perusuh hatinya yaitu kenan!.
Saat melewati lapangan basket di sana Kenan tengah mendrible bola dan membawa nya ke gawang.
"Kenannn" panggil Try.
Kenan memutarkan wajahnya dan menemukan Try yang sedang tersenyum manis kepadanya.
Saat ingin membalas senyuman itu tiba tiba ponselnya berbunyi dan Kenan langsung melihatnya.
0821*******5
Jangan sapa!Kenan menggeram tertahan melihat isi pesan itu. Tatapan nya sangat tajam.
"maaf" batinya lalu berlalu.
"Kenan tunggu!" Try mengejar kenan dengan cepat tanpa mengetahui bahwa tali sepatunya terlepas dan...
Bruk!
Try terjatuh kedepan.
"Awssshhh" ringis Try.
Kenan ingin membantu sampai pada pesan yang mengehentikannya..
0821*******5
Jangan!Kenan pun akhirnya melanjutkan langkahnya dengan tangan mengepal kuat.
Mata Try memanas melihat kepergian Kenan.
"Ehhh? Loe gpp?" ujar seorang cowok lalu membantu Try berdiri.
"What?! Kaki loe berdarah" ujarnya kahwatir.
"Ayok ke UKS" cowok itu pun menggendong Try ala brydel style.
Try menatap nanar dan hampir menangis. "Kenapa bukan loe ken?" batin Try. "Gw kecewa sama loe!" batin try.
Cowok itu pun menurunkan Try dengan hati hati dan merebahkan tubuhnya pada brankar UKS.
"Gw cari obat merah dulu" ujarnya menuju laci yang terdapat tanda plus berwarna merah. Atau lambang PMR.
"Siniin lutut loe" titahnya yang di turuti Try.
"Ngapain sih loe lari kayak bocah tau gk!" ujarnya.
"Gw sayang dia" ujar Try dengan mata berkaca.
"Ehh?" bingung nya mebdapat Try menangis.
"Kenapa dia ngejauh hiksss" Try menangis yang membuat Nya kelimpungan.
"aduhh jangan nangis dong!" ujarnya mgusap punggung Try pelan.
"Makasih" ujar Try sambil tersenyum.
"Eh? I-iya" jawabnya pangling melihat senyum manis Try...
"Btw bama loe sapa?" tanya nya.
"Gw Try" jawab Try menjulurkan tangan nya.
"Gw Oscar" jawabnya menerima uluran tangan Try.
"Oiyaa kok loe ngejer cowok tadi? Dia cowok loe ya??" tanya Kenan penasaran.
"Enggk" jawab Try tersenyum getir.
"Oiya kok loe gapake baju sekolah?" bingung Try.
"Gw anak baru, hari ini gw daftar dan besok gw sekolah" jelas Oscar.
Try hanya ber-oh ria lalu menatap kosong kedepan.
"Salah ya?" tanya Try menatap Oscar dengan mata memanas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Cool Girls
Teen FictionMenjadi gadis dingin bukan lah hal yg di inginkan oleh seorang kaiyla. Kehilangan keluarga yg di dambakan membuat seorang kaiyla menjadi gadis dingin tak tersentuh! Menjadi anak broken home, tinggal dengan ibu tiri yg menginginkan hartanya adalah su...