Eunha hari ini bangun kesiangan lantaran ia harus berlatih untuk persiapan summer comeback tadi malam setelah pulang syuting. Karena terburu-buru akhirnya wanita itu terpaksa menyetir mobil sendiri padahal belum punya SIM. Eunha asal mengambil kunci mobil Sowon dan pergi tanpa pamit. Meski masih amatir, tapi Eunha bisa kok menyetir mobil.
Ponsel-nya sedari tadi berbunyi, ada banyak panggilan masuk dari Sejin manager-nim dan Jungkook. Eunha mengabaikan panggilan-panggilan tersebut dan mulai mengendarai mobil meninggalkan basement apartemen. Wanita merasa kikuk karena jarang sekali mengendarai mobil, namun untuk saat ini Eunha harus fokus. Pokoknya ia harus segera sampai di lokasi syuting.
"Omooo!". Teriak Eunha dengan panik saat mobil dengan kecepatan tinggi menyalip dirinya. Mobil reflek keluar dari jalur dan menimbulkan pengendara mobil lain membunyikan klakson.
"Huhu, ottokhae. Bagaimana caranya minggir?". Rengek Eunha dengan tangan gemetaran. Wanita itu melirik kaca spion dan mencoba untuk meminggirkan mobilnya. Selain masih amatir, Eunha juga belum memahami arti rambu-rambu lalu lintas. Alhasil wanita itu melewati jalur yang tidak seharusnya.
Bruakh!!!
Kepala wanita itu terdorong ke depan, jantung Eunha berdebar sangat kuat saat ia menyadari jika telah menabrak mobil orang dari belakang. Wanita itu segera keluar dari mobil dan mendekati orang yang mobilnya ia tabrak dengan wajah menyesalnya. Polisi dan kerumunan orang memenuhi area tersebut, beberapa orang juga memekik kaget karena tahu jika Eunha adalah member girl grup.
"Maafkan aku, aku sungguh menyesal". Kata Eunha sambil membungkuk berkali-kali.
"Tolong berhati-hatilah lain kali, bagaimana ini mobilku rusak". Keluh pemilik mobil tersebut yang membuat Eunha semakin merasa bersalah.
"Aku pasti akan bertanggung jawab, sekali lagi maafkan aku". Entah untuk yang keberapa kalinya Eunha membungkuk meminta maaf. Ini untuk yang pertama kalinya ia membuat masalah, dan ini adalah skandal pertama yang menimpa member GFRIEND. Eunha menyesal tidak berfikir panjang sebelum memutuskan untuk menyetir mobil sendiri.
"Nona, apa aku boleh melihat surat-surat dan SIM-mu?". Tanya polisi. Eunha tergagap, wanita itu terlihat gugup.
"Maaf, aku buru-buru tadi sehingga tidak membawanya". Orang-orang yang melihat kejadian itu mulai berbisik, Eunha pasrah sajalah jika setelah ini akan muncul rumor-rumor aneh.
"Silahkan ikut kami ke kantor polisi untuk memberi keterangan". Eunha menurut saja saat pihak kepolisian memintanya untuk ikut ke kantor polisi bersama korban yang ia tabrak mobilnya juga.
Sementara itu Jungkook dibuat cemas lantaran Eunha tidak mengangkat teleponnya. Sebetulnya tadi pagi lelaki itu hendak menjemput Eunha tapi tidak jadi lantaran ada sesuatu yang mendesak. Tidak hanya Jungkook yang dibuat panik, tapi semua staf dan pemain yang berada di lokasi syuting-pun memikirkan keadaan Eunha.
"Haish! Jinjja bikin khawatir saja". Gerutu Jungkook sembari menggigit kuku jarinya dan kembali mencoba menghubungi Eunha.
"Sowon bilang Eunha pergi tanpa pamit dan membawa mobilnya". Kata Sejin yang baru saja mendapat kabar dari Sowon. Sowon-pun ikut panik karena tahu jika Eunha belum terlalu mahir menyetir mobil, SIM saja tidak punya.
"Membawa mobil? Memang dia bisa menyetir?". Tanya Jungkook dengan heran. Mungkin ia yang belum tahu jika Eunha sudah bisa menyetir sekarang lantaran sudah lama tidak berkomunikasi dengan wanita itu.
"Dia baru belajar, SIM saja tidak punya. Haish anak itu". Sejin mencoba menghubungi manager GFRIEND yang lain, siapa tahu mereka dihubungi oleh Eunha. Baru juga hendak mencari kontak-nya, Eunha tiba-tiba menelefon dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene (JJK-JEB)✔️
Fanfiction(Selesai) ⚠️WARNING: 1. Rate; 19+ 2. Delusi yang disalurkan melalui sebuah tulisan 3. Cerita 100% fiktif Tidak ada yang tahu bagaimana kehidupan idol di belakang layar, termasuk kisah percintaan mereka. Bahkan jika kau mengaku sebagai fans, kau ti...