Pagi ini sekitar pukul 10 KST, para pewarta telah berkumpul di depan gedung Big Hit untuk meliput acara press conferense yang digelar oleh Bang Si Hyuk. Sebelum keluar dari gedung untuk menemui para pewarta, Bang Si Hyuk melakukan breifing bersama Eunha, Jungkook, dan Chaeyon. Ketiganya diberi peringatan keras untuk mengikuti alur yang telah ia buat, bahkan lelaki memberikan script pada ketiganya. Mereka hanya boleh menjawab pertanyaan pewarta seperti apa yang ada di dalam script.
"Aku yakin kalian bertiga adalah pemain drama yang hebat, kurasa tidak sulit untuk berakting didepan para pewarta bukan?". Kata Bang Si Hyuk. Jungkook menghembuskan nafasnya malas, ia benci sekali berbohong di depan publik seperti ini. Tapi mau bagaimana lagi, ia sudah berjanji untuk tidak membangkang pada Bang Si Hyuk lagi.
"Eunha dan Jungkook peran kalian hanya sebagai sunbae-hoobae, mengerti?". Eunha dan Jungkook saling bertatapan satu sama lain, kemudian membuang muka. Chaeyon yang melihatnya hanya bisa diam, ia sebenarnya tidak enak dengan Eunha karena harus menjadi kekasih palsu Jungkook. Tapi mau bagaimana lagi, ia juga hanyalah seorang artis yang harus mengikuti apa kata Bos-nya.
"Arraseo". Sahut Jungkook malas yang memilih untuk menyandarkan punggungnya di kursi kemudian memejamkan mata. Sementara itu Eunha mencoba untuk mempelajari script yang diberikan oleh Bang Si Hyuk. Wanita itu sengaja mengenakan baju longgar untuk menutupi kehamilannya.
Setelah breifing selesai, ketiganya keluar dari gedung agensi ditemani oleh Bos dan manager masing-masing. Kamera langsung menyorot kearah mereka semua, suara blitz kamera bersahut-sahutan. Eunha bahkan sampai dibuat pusing karena lampu blitz. Para wartawan mulai berbisik lantaran ada Jung Chaeyon diantara mereka, yang mereka tahu Big Hit hanya akan mengklarifikasi rumor tentang Jungkook dan Eunha.
Bang Si Hyuk meminta artisnya untuk duduk. Jungkook duduk diantara Eunha dan Chaeyon. Para wartawan mulai diam dan bersiap menyimak Bang Si Hyuk yang hendak berbicara.
"Selamat pagi para wartawan semua, kami dari Big Hit Entertainment hendak memberikan klarifikasi terkait rumor yang telah beredar saat ini yang melibatkan dua artis kami Jungkook BTS dan Eunha Gfriend. Setelah menanyakan kebenaran rumor pada artis yang bersangkutan, kami memberikan klarifikasi bahwa Jungkook dan Eunha tidak memiliki hubungan apapun kecuali sebagai sunbae-hoobae saja". Para wartawan saling berbisik, mereka agak tidak percaya dengan klarifikasi yang diberikan oleh Bang Si Hyuk pasalnya bukti foto yang disebarkan Dispatch adalah foto real.
"Mungkin kalian semua bertanya-tanya mengapa ada pihak dari MBK Entertainment disini, sebelum ada pihak yang hendak menjatuhkan kami dengan foto-foto kedekatan Jungkook dan Chaeyon maka kami memberitahukan jika keduanya tengah berkencan saat ini". Lanjut Bang Si Hyuk yang membuat para wartawan memekik heboh. Mereka sungguh tidak menyangka jika Jungkook justru berkencan dengan Chaeyon, bukan Eunha.
"Kami mempersilahkan para wartawan untuk mengajukan pertanyaan pada artis kami". Selanjutnya Sejin mulai bersuara. Para wartawan saling berebut untuk mengajukan pertanyaan, mereka sungguh penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya. Sejin menunjuk salah satu wartawan dan memintanya untuk mengajukan satu pertanyaan saja pada artisnya.
"Menurut foto yang beredar, Eunha masuk kedalam ruang dokter kandungan. Dan dihari yang bersamaan Jungkook juga sedang berada di parkiran rumah sakit, kenapa justru Jungkook berkencan dengan Chaeyon? Padahal sudah jelas jika Jungkook sangat dekat dengan Eunha". Tanya wartawan tersebut. Eunha mencoba tenang meski ia sungguh tidak memiliki bakat untuk berbohong didepan publik. Jungkook yang menyadari kegugupan Eunha-pun diam-diam menggenggam tangan wanita itu dari bawah meja. Eunha menoleh sekilas kearah Jungkook yang tersenyum padanya, namun sedetik kemudian ia mengalihkan tatapannya karena tidak ingin para wartawan curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene (JJK-JEB)✔️
Fanfiction(Selesai) ⚠️WARNING: 1. Rate; 19+ 2. Delusi yang disalurkan melalui sebuah tulisan 3. Cerita 100% fiktif Tidak ada yang tahu bagaimana kehidupan idol di belakang layar, termasuk kisah percintaan mereka. Bahkan jika kau mengaku sebagai fans, kau ti...