kruuukkkk

3.3K 401 95
                                    

Iklan bentar!!

Aku bakal jawab pertanyaan2 kalian.

1. Kak nggak ada niatan bikin cerita jenyong yang baru?

Ada, BUANYAK IDENYA. Tapi masih ragu ngepublish, soalnya aku belum bener bener nyusun konflik takutnya malah berhenti di tengah jalan. Tapi kalo ada yang minat, aku pikirin lagi deh :v

2. Kak ngedit foto pake apk apa?

Pake picsart soalnya laptopku rusak, jadinya nggak bisa pake corel. Makanya editannya nggak maksimal, kalo cuma pake picsart susah ngatur skintone, resolusi fotonya juga nggak semaksimal di corel. Jadi maaf kalo editannya bikin ngakak 😩😭

3. Di part sebelumnya, banyak yang nanya "JENNIE HAMIL LAGI?"

Jadi gini, waktu itu kuotaku abis nggak bisa buka pinterest buat cari bahan editan. Jadinya aku pake foto seadanya, pas udah selesai ngedit kecewa banget sama hasilnya, mukanya jennie lawak bener hshshsh😩😭, terus baru nyadar juga kalo perutnya jennie gede kek orang hamil. Sebenernya mau ngedit ulang sebelum di publish, tapi udah terlanjur males. Huhuhu...jadi bunda tuh nggak hamil gaes, emang aku aja yang salah 😩✊. Kata ayah Taeyong, doain aja biar bunda cepet isi 🤣.

4. Kak bakal ada konfliknya?

Diawal cerita aku bilang (mungkin) nggak bakal ada konflik, alias nggak nutup kemungkinan aku berubah pikiran buat bikin cerita ini berkonflik. Soalnya awal buat cerita, just for fun aja kali ya, jadinya aku nggak mikirin konflik apalagi ending 🤣. Tapi makin kesini, kayak makin flat kalo nggak ada konflik, jadinya aku mungkin bikin konflik.

Btw aku mau nanya nih :

SEJAUH INI, ADA PENDAPAT KALIAN TENTANG CERITA INI?

• Seru
• Seru banget
• B aja
• Ngebosenin
• Flat banget

2. Cerita ini udah sampe 11 part🎉, mau diterusin sampe part berapa?

• 20 part
• 20 part++

Hasil dari jawaban kalian, bakal aku jadiin motivasi buat memperbaiki cerita ini, makanya aku butuh banget saran dan kritik dari kalian. Aku bakal welcome banget kalo kalian mau ngasih saran dan kritik ╥﹏╥

DAH SEQIAN BACOTAN DARI SAYA.










Happy reading....



Sejak pulang dari supermarket sore tadi, Jennie benar bener mendiami Taeyong. Taeyong begitu frustasi, ingin menjelaskan namun takut disemprot omelan Jennie. Sedangkan Jennie semakin lama semakin kesal, karena Taeyong tak kunjung memberikan kejelasan tentang wanita cantik tadi.

Taeyong terduduk di sofa depan televisi, melihat Jennie dengan pandangan super melas. Sekarang Jennie sedang makan malam seorang diri tanpa mengajaknya, Aksa sudah tidur sekitar satu jam yang lalu, sedangkan Embun sudah selesai makan namun masih duduk di dekat ruang makan sambil bermain barbie barunya.

Sesungguhnya ia lapar, ingin makan tapi Jennie tak mengajaknya. Sepulang dari supermarket kemarin, sebenarnya ia berencana mengajak mampir makan. Namun melihat wajah jutek Jennie, niat itu ia urungkan.

FAMILEE (jenyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang