Puanjang, 1600++ kata 🙂
.
.
.
.
Happy Reading...
3 minggu terakhir Taeyong memang sedang gencar-gencarnya merayu sang istri, ya...demi kesuksesan terwujudnya ganda campuran yang ia idam idamkan. Namun kali ini Taeyong menyerah, kehabisan ide untuk membujuk istri bulatnya itu. Karena...setiap dibujuk Jennie pasti berkata 'kamu mah enak tinggal tusuk cabut tusuk cabut doang, nah aku? kamu nggak tau aja rasanya ngeden sampe jeroan mau keluar semua' maka dari itu Taeyong tak pernah membahasnya lagi.
"Mau kemana yah?" tanya Jennie yang sedang memainkan ponsel di sofa.
"Mau baca koran di teras"
"Kamu udah tau belum kalo Sejeong lahiran kemarin?"
Taeyong yang semula ingin berjalan kearah teras kini berpindah haluan menuju sofa dimana sang istri berada.
"Sejeong siapa?"
"Istrinya Doyoung"
"Loh, iyakah? Aku nggak tau, digrup WhatsApp juga sepi" jawab Taeyong sambil duduk disebelah istrinya.
"Aku juga baru denger, tadi dikasih tau Mbak Irene"
"Mau jenguk?"
"Pengen sih, tapi kayaknya nggak usah deh. Sejeong kan lahiran di Magelang, makan waktu banget kalo kesana, kita jenguk pas pulang kesini aja"
"Tapi nggak enak bun, kan waktu kamu lahiran mereka jenguk, bela belain jauh jauh dari Cirebon ke Bogor"
"Aku udah bilang kok, kalo kita jenguk Sejeong kan kasian Aksa sama Embun. Ya kali kita titipin ke mama terus, lagian--eh Sejeong ngevc" heboh Jennie tiba tiba.
"Mana mana? Aku juga mau lihat"
Sesaat setelah Jennie menekan tombol hijau di ponselnya, wajah Doyoung sontak memenuhi layar handphone.
"Setan..bikin kaget pagi pagi" umpat Taeyong.
"Hei brooo"sapa Doyoung.
" Eh...munduran bisa nggak? Lubang hidung lo kembang kempis menuhin layar. Mana ada upilnya lagi" protes Taeyong.
"Banyak bacot ni aki aki" gumam Doyoung.
"Heh, gue denger ya, awas aja lo kal-"
"Doyoung, mana Sejeong? Aku pengen liat dia" potong Jennie.
Doyoung beralih ke kamera belakang, menyorot Sejeong dan anaknya.
"Loh? Kembar?" tanya Taeyong.
"Yoi, kembar cewek"
"Cewek? Wah pas gede bisa jadi sinta dan jojo reborn nih" celetuk Taeyong.
Doyoung hanya berdecak kesal, lalu semakin mendekat untuk menyorot wajah imut anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILEE (jenyong)
Fanfiction{Lengkap} Cerita keseharian Ayah Taeyong dan Bunda Jennie. "Embun, kayaknya butuh temen deh bun" "Terus?" "Kan kita udah punya tunggal putri, udah punya tunggal putra juga. Gimana kalo kita bikin ganda putri? Ato ganda putra, ganda campuran keknya...