double donk
happy reading
"Yoongi sebenarnya aku sangat mencintaimu, aku mohon jadilah pacarku"
Deg
Semuanya mematung dengan pengakuan Jieun, termasuk Yoongi dan Jungkook, dia tidak menyangka jika Jieun akan mengungkapkah hal semacam ini di depan publik, Yoongi galau saat ini, bagaimana ini? Jungkook sangat menyukai Jieun, apa yang akan terjadi jika dia menerima Jieun, sedangkan jika dia tidak menerima, tidak tahu apa yang akan terjadi pada Jieun, pasti akan sangat malu dan sakit hati.
Jauh di barisan paling belakang, Jungkook mematung dengan tatapan kosong, Jimin yang ada di sampingnya sedikit khawatir dengan keadaan Jungkook, pasti sangat sakit menjadi Jungkook, dia menyukai perempuan yang mencintai Kakaknya, Jimin tidak tahu harus menenangkan Jungkook seperti apa, karena diapun sangat keget dengan pengakuan Jieun di depan publik sperti ini.
"TERIMA"
"TERIMA"
"TERIMA"
Yoongi tersadar dari lamunannya saat mendengar banyak sorakan audiens yang menyuruhnya menerima gadis itu, dia melihat ke arah Jieun yang menatapnya penuh harap, lalu dia melihat audiens, mencari dimana keberadaan sang Adik, apakah benar Jungkook tidak hadir, jika memang tidak hadir dia sangat bersyukur karena sang Adik tidak akan melihat hal yang akan menyakiti hatinya, tapi jika hadir pastilah sang Adik akan sangat sakit hati.
Sekali lagi Yoongi mencari tapi tidak ada, sedangkan audiens masih terus berteriak menyuruhnya menerima Jieun, Yoongi galau saat ini, jujur dia memang menyukai Jieun, tapi semenjak Jungkook mengaku jika dia menyukai gadis itu, Yoongi menghilangkan rasa itu, tapi sekarang bagaimana? Apakah dia harus menyakiti Jieun dengan mempermalukannya di depan publik karena penolakannya, atau dia akan menyakiti adik satu-satunya yang sangat dia sayangi.
'Tuhan semoga keputusanku benar' gumam Yoongi dalam hati, dia memejamkan matanya dengan tarikan nafas.
"Baik, aku menerimamu"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Everything [YoonKook] (END)
Teen FictionKarena pada dasarnya, mereka tidak akan terpisahkan Cast Jeon Jungkook - Adek Jeon Yoongi - Kakak Jeon Namjoon - Ayah Jeon Yoona - Bunda Jung Hoseok - Kakek Jung Yeji - Nenek Park Jimin - Teman Kim Taehyung - Teman Kim Seokjin - Kakek Taehyung