"Adek dan Kakak suka sama perempuan yang sama Yah, dan sekarang perempuan itu sudah jadi pacar Kakak, bukan masalah perempuan ituYah, Adek cuma kecewa sama Kakak kenapa Kakak tidak jujur sama Adek kalau Kakak cinta sama perempuan itu" saat ini Jungkook duduk menyandar di kepala ranjang dengan Namjoon yang membujuknya untuk bercerita tentang kenapa dia menangis sampai meminta jemput Hoseok, juga mengatakan akan tinggal di Busan bersama Kakek Neneknya.
"Kemarin malam Kakak mengatakan akan memberi Adek kejutan saat pertunjukannya tadi, Adek gak sabar sama kejutannya itu, dan..dan ternyata kejutannya adalah Kakak menerima perempuan itu menjadi pacarnya di atas panggung Yah hiks, Adek sedih Yah Adek kecewa sama Kakak" ucap Jungkook, sebisa mungkin dia menahan tangisnya, tapi tidak bisa, mungkin dia terlalu kecewa dengan Yoongi.
Deg
"Ternyata Kak Yoona sukanya sama Kak Namjoon, bukan sama aku, aku sedih banget, tapi tidak masalah, asal Kak Namjoon bahagia aku ikut bahagia, aku sayang Kak Namjoon"
"Hari ini Kak Yoona sama Kak Namjoon resmi pacaran, kata Kak Namjoon kalau sudah selesai ujian Kak Namjoon akan melamar Kak Yoona, Kak, sebenarnya aku sedih mendengar itu, tapi aku harus tetap bahagia, karena akusayang Kak Namjoon, lebih dari apapun"
"Hari ini Kak Namjoon akhirnya nikah sama Kak Yoona, aku no comment tentang itu"
"Maafin aku Kak Namjoon, aku sudah berusaha keras untuk menghilangkan perasaanku sama Kak Yoona, tapi tidak bisa, bahkan perasaan ini semakin bertambah, karena Kak Yoona tinggal di rumah ini, setiap hari bertemu, semakin besar rasa cintaku sama Kak Yoona"
Namjoon teringat dengan tulisan dalam buku harian adiknya, Jeon Mingyu, Adik kesayangannya yang sudah tenang di alam sana, Mingyu meninggal setelah Yoongi berumur 2 bulan, karena over dosis obat penenang, ternyata Adiknya itu selalu mengkonsumsi obat penenang dosis tinggi setiap harinya, hingga ginjalnya rusak, dan terakhir dia bertemu dengan Adiknya adalah saat dia mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan setahun aniversary-nya bersama Yoona, mereka sungguh bahagia, tanpa Namjoon sadari jika Mingyu mungkin sangat terluka dengan semua itu, hingga akhirnya pagi dia sudah menemukan Adiknya terbujur kaku di tempat tidur, Namjoon dan Yoona tidak pernah tahu perasaan Mingyu selama ini, Mingyu terlalu rapi menyembunyikan perasaannya hingga akhir hayatnya, dan Namjoon sangat terluka dengan semua itu saat dia membuka buku harian Mingyu yang berisi perasaannya selama ini, bahkan Namjoon sempat akan bercerai dengan Yoona karena merasa bersalah dengan Mingyu tapi Yoongi menjadi alasan mereka tetap bersama saat itu.
Tes
"Ayah kenapa menangis?" tanya Jungkook mendapati Namjoon yang melamun dan menangis setelahnya.
"Ayah mohon, Adek jangan sedih ya, apapun akan Ayah lakukan, asal Adek bahagia, apapun, kasih tahu Ayah, Ayah mohon untuk selalu jujur sama Ayah, apapun itu" Namjoon segera memeluk Jungkook erat, dia hanya tidak ingin apa yang terjadi pada Mingyu juga terjadi pada anaknya, sudah cukup dia kehilangan Mingyu dan sekarang dia tidak ingin kehilangan anaknya, yang mengalami kejadian yang sama seperti saat dia masih muda.
"Ayah.." Jungkook tidak tahu apa yang terjadi pada Ayahnya ini,kenapa sangat sensitif, terlihat sangat rapuh di matanya saat ini.
Memang Jungkook dan Yoongi tidak tahu masa lalu Namjoon, hanya saja mereka tahu jika mereka mempunyai Uncle bernama Mingyu yang sudah meninggal belasan tahun yang lalu, memang cerita masa lalu Namjoon tidak pernah diungkit lagi, karena itu sangat menyakiti hati Namjoon, dan sekarang cerita masa lalu Namjoon terjadi pada kedua anaknya, bedanya kalau dulu dia tidak tahu perasaan Mingyu kepada Yoona dan kalau sekarang Yoongi sangat tahu perasaan Jungkook kepada perempuan itu, tapi Yoongi tetap memacari perempuan itu, mungkin setelah ini Namjoon akan memaksa Yoongi untuk putus dengan perempuan itu, dia hanya tidak ingin Jungkook mengalami hal yang sama dengan Mingyu.
Tanpa mereka sadari, Yoona, Yeji juga Hoseok menyaksikan mereka di balik pintu yang sedikit terbuka,mereka sangat paham apa yang dirasakan oleh Namjoon saat ini, kejadian masa lalu yang menimpa kedua anaknya, mereka juga ikut menngis menyaksikan Namjoon yang memeluk Jungkook erat sambil menangis, mereka juga tidak menyangka Jungkook bersedih hingga melakukan hal nekat dengan meminta jemput Hoseok karena rasa kecewanya pada Yoongi dan untuk sekarang, mereka akan memberi waktu untuk Jungkook bisa menenangkan diri, dan mencoba berbicara baik-baik dengan Yoongi.
"Adek ingin perempuan itu? Ayah akan bicara sama Kakak kalau Adek ingin perempuan itu, pasti Kakak akan mengerti"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Everything [YoonKook] (END)
Teen FictionKarena pada dasarnya, mereka tidak akan terpisahkan Cast Jeon Jungkook - Adek Jeon Yoongi - Kakak Jeon Namjoon - Ayah Jeon Yoona - Bunda Jung Hoseok - Kakek Jung Yeji - Nenek Park Jimin - Teman Kim Taehyung - Teman Kim Seokjin - Kakek Taehyung