update terooooosss tiap hari
Sudah sore, Jungkook sudah bangun tadi, dia menangis dalam dekapan sang Nenek tanpa mengatakan apapun, sang Nenek sudah dicerikan oleh Hoseok semuanya, jadi dia hanya bisa menenangkan Jungkook, dia menyuapi Jungkook dan memberikannya obat, sehingga dia tidur lagi saat ini.
Beralih ke Seoul, Yoongi pulang menggunakan motornya, dia tadi berangkat dengan motor karena keburu menyiapkan acara, dan dia sangat menyayangkan dirinya yang terburu-buru sehingga lupa tidak bawa charger dan ponselnya kehabisan daya, dia tidak bisa menghubungi Jungkook, dan tidak bisa bertanya kepada Ayah dan Bundanya tentang Jungkook datang ke acara kelulusannya apa tidak, soalnya dia tidak melihat Jungkook sama sekali selama acara.
Saat memasuki rumah, kesan pertama yang dia rasakan adalah sepi, kemana semua orang? Dia dengan langkah tergesa mengecek kamar semua orangtua dan Adiknya, tidak ada orang sama sekali, seketika dia panik luar biasa, dia akan bertanya pada pak satpam atau playan nanti, dia akan mencharger ponselnya dulu, mungkin ayahnya menghubunginya sedari tadi.
Dan benar saja, setelah menghidupkan ponselnya, banyak sekali notifikasi yang masuk dari Ayah dan Bundanya, hanya ada satu pesan dari Ayahnya, selebihnya adalah panggilan dari Ayah dam Bundanya, dia melihat isi pesan Ayahanya.
"Kakak, Ayah sama Bunda ke rumah Nenek, mungkin akan menginap, Kakak jaga rumah ya"
Begitu isi pesan Namjoon, Yoongi mengernyitkan alisnya, di pesan itu mengatakan jika yang ke rumah Neneknya hanya Ayah dan Bundanya, tidak dengan Adiknya, lantas Adiknya dimana? Dia seketika panik luar biasa, dia keluar dari kamar untuk bertanya kepada pelayan.
"Bi, Adek mana? Kok gak ada di kamarnya?" tanya Yoongi kepada Bibi Jiya pelayan yang ada dirumah itu.
"Tuan Muda Jungkook belum pulang Tuan, tadi dia pakai seragam berangkat bersama temannya ke sekolah" sahut Bibi Jiya karena memang dia tahunya Jungkook berangkat bersama Jimin.
"Ke sekolah? Tapi aku tidak melihat Adek di sekolah Bi, sekarang juga acara di sekolah sudah selesai, kenapa Adek beluum pulang?" ucap Yoongi.
"Saya kurang tahu Tuan, Tuan Muda Jungkook memang belum pulang" sahut Bibi Jiya, kemudian Yoongi masuk lagi ke kamar untuk menghubungi Jungkook.
"Sial, kenapa tidak aktiv?' Yoongi mengumpat saat menghubungi nomer Jungkook tidak aktiv.
"Apa Adek melihat kejadian tadi di sekolah?" Yoongi mulai menerawang, dia tidak bisa bayangin bagaimana marahnya Jungkook jika memang benar Jungkook melihat kejadian di sekolah tadi.
"Oh tidak, ya Tuhan, bagaimana ini? Adek kamu dimana?" Yoongi frustasi saat ini, tidak mungkin dia bertanya kepada Namjoon dan Yoona tentang keberadaan Jungkook, bisa-bisa mereka akan panik, apalagi mereka sekarang ada di rumah Neneknya, bisa dipastikan Kakek dan Neneknya juga tidak kalah panik saat tahu cucunya hilang, akhirnya Yoongi keluar kamarnya, meminta Paman Juhoo untuk mengantar ke rumah teman Jungkook yang Yoongi kenal, mungkin saja Jungkook sedang bersama temannya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Everything [YoonKook] (END)
Подростковая литератураKarena pada dasarnya, mereka tidak akan terpisahkan Cast Jeon Jungkook - Adek Jeon Yoongi - Kakak Jeon Namjoon - Ayah Jeon Yoona - Bunda Jung Hoseok - Kakek Jung Yeji - Nenek Park Jimin - Teman Kim Taehyung - Teman Kim Seokjin - Kakek Taehyung