10

1.5K 126 6
                                    

"Adek ingin perempuan itu? Ayah akan bicara sama Kakak kalau Adek ingin perempuan itu, pasti Kakak akan mengerti" Namjoon kalut, dia bisa saja bertindak gegabah jika trauma masa lalunya kambuh.

"Gak Yah, masalahnya bukan terletak pada perempuan itu, Adek hanya kecewa sama Kakak, jika Kakak jujur sama Adek dari awal, Adek tidak akan lebih dalam menyukai perempuan itu, Adek bakal cari perempuan yang lain Yah, Adek juga malu sama Kakak, Adek menyukai orang yang mencitai Kakak, adek tidak siap kalau Kakak malah mentertawakan Adek seperti waktu itu" sahut Jungkook, pantas saja Yoongi mentertawakanJungkook karena mengaku jika dia suka sama perempuan itu, ternyata Yoongi sudah tahu jika perempuan itu malah mencintanya, begitu dalam benaknya.

"Lantas Adek ingin apa? Akan Ayah kabulkan asal Adek tidak sedih?" tanya Namjoon, dia akan mengabulkan semua permintaan Jungkook, agar Jungkook tidak sedih, atau bahkan meminum obat penenang seperti yang dilakukan Mingyu.

"Adek ingin tinggal disini Yah, Adek ingin tinggal bersama Kakek dan Nenek" entah kenapa Jungkook tidak ingin lagi tinggal di rumahnya, dia hanya ingin tinggal bersama Kakek Neneknya meninggalkan Seoul, dan meninggalkan semua yang berhubungan Yoongi, Jungkook terlalu kecewa, malu dan entahlah dia sangat enggan bertemu dengan Kakak tersayangnya itu.

"Adek? Adek mau ninggalin Bunda?" Yoona masuk karena mendengar jika Jungkook akan tinggal di Busan bersama Kakek Neneknya.

"Adek gak sayang lagi sama Ayah? Sama Bunda?" Namjoon bertanya, sengaja tidak mengikutsertakan Yoongi karena dia tahu Jungkook masih sangat kecewa dengan Yoongi.

"Yah, Bun, Adek sayang banget sama Ayah dan Bunda, Adek hanya...hanya ingin di sini sama Kakek dan Nenek, Adek hanya tidak ingin bertemu dengan Kakak dulu"












TBC

My Everything [YoonKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang