11

1.6K 129 21
                                    

.

.

.

Seminggu telah berlalu, Jungkook tetap memaksa untuk tinggal di Busan, Namjoon dan Yoona tidak bisa mencegahnya, jadi mereka akan setiap minggu, bahkan tiga hari sekali ke Busan untuk menemui bungsu mereka.

Untuk Yoongi, dia sangat menyesal, dia tidak tahu jika Jungkook akan sangat kecewa padanya hingga dia tidak ingin bertemu dengannya, fokus Yoongi pecah, dia memikirkan cara untuk bisa membawa Jungkook ke rumahnya lagi, dia juga memikirkan persiapan untuk masuk ke universitas, belum lagi Jieun yang sering menelponnya karena merasa diabaikan oleh Yoongi, Yoongi sangat ingin putus dengan Jieun, tapi dia tidak tega menyakiti perempuan itu, dia menunggu hingga Jieun lah yang memutuskannya.

Yoongi memaksa akan ke Busan begitu tahu Jungkook ada di sana, tapi Namjoon dan Yoona berhasil memberi pengertian untuk membiarkan Jungkook menenangkan dirinya terlebih dahulu disana, akhirnya dengan terpaksa dia menurutinya meski dia sangat merindukan Adik kesayangannya, sejak kecil mereka selalu bersama, melakukan apapun bersama, jadi jika saat ini mereka berpisah, pasti sangat menyakitkan, mungki Jungkook begitu kecewa kepadanya hingga dia memutuskan untuk meninggalkannya.








TBC

Maaf dikit nanti sore lagi ya

My Everything [YoonKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang