12

1.8K 134 8
                                    

Update terus, 2 kali sehari😂😂😂😂








"Adek" seru Yoongi, dia nekat ke Busan sendiri, rindu itu berat, dia tidak kuat menahan rindunya, dia tidak mempedulikan kata orang tuanya juga Kakek Neneknya, dia sudah sangat menderita dengan rindunya, dia harus mendapat obat hatinya, yaitu Jungkook, Adik tercintanya.

Saat sampai di depan gerbang rumah Kakek Neneknya, dia melihat Jungkook sedang bermain siram-siraman air bersama seorang pemuda bernama Kim Taehyung, cucu dari Kakek Seokjin tetangga Kakek Hoseok, selama 2 minggu ini dia selalu bermain dengan Taehyung, dan ternyata mereka satu angkatan, Jungkook nyaman bersamanya, karena selain konyol, anak itu selalu mengalah kepada Jungkook, sangat baik hati pokoknya, kadang dia menginap untuk bermain bersama Jungkook di rumah Kakek Hosoek, Jungkook berniat untuk pindah ke sekolah yang sama dengan Taehyung di sana.

"Kakak" Jungkook berhenti bermain dengan Taehyung saat mendengar suara seseorang yang sangat dia rindukan, Kakak tercintanya datang saat ini, dia tidak tahu harus bahgaia atau bagaimana, dia belum siap bertemu dengan Yoongi.

Jungkook membalikkan badannya, dan menemukan Yoongi datang sendirian, mungkin Yoongi kabur dari rumah untuk bertemu dengannya, sungguh Jungkook ingin sekali memeluk seseorang yang sangat spesial di hatinya, tapi tubuhnya kaku, seakan ada yang menahan pergerakannya, mungkin egonya.

Taehyung yang melihat itu merasa atmosfernya berubah, maka dia inisiatif untuk memberi ruang kepada Kakak beradik yang sedang terlibat pertengkaran ini.

"Jungkook, aku pulang dulu ya, Kakek sebentar lagi, pulang, baaaayyy" ucap Taehyung kemudian berlalu tanpa mendengarkan sahutan dari Jungkook.

"Adek , Kakak datang" entah bagaimana, kenapa bisa jadi canggung seperti ini, padahal 2 minggu yang lalu mereka masih baik-baik saja.

"Kakak ayo masuk" ucap Jungkook kemudian berlalu untuk mempersilahkan Yoongi masuk ke dalam rumah

Grep

"Kakak kangen Adek hiks" Yoongi tidak bisa menunggu lagi, dia sudah terlalu lama menunggu untuk bertemu dan memeluk Adik kesayangannya.

"Adek tidak kangen sama Kakak?" Yoongi memeluk Jungkook dari belakang, menyalurkan rasa sakitnya karena tidak tahan dengan sebuah kata rindu, Yoongi sangat merindukan Jungkook.

"Kakak.." Jungkook tidak tahu harus menjawab bagaimana, karena Jungkook sendiri sangat merindukan Kakaknya, tidak bisa dipungkiri dia ingin sekali memeluk Kakaknya juga.

"Maafkan Kakak, maafkan Kakak Dek hiks" Yoongi terus memeluk Jungkook dari belakang, bahkan lebih erat, seakan Jungkook akan hilang jika dia mengendorkan pelukannya

Tes tes tes bresss

Seakan langit juga bersedih melihat kesedihan mereka, langitpun menangis membasahi tubuh mereka berdua, mereka tidak terpisahkan, langgitpun tahu itu.

"Kakak udah putusin Kak Jieun, Kakak sadar Kakak sangat egois, Jangan tinggalin Kakak lagi, Kakak gak kuat, Kakak gak bisa jalanin hari Kakak tanpa Adek, jangan pergi lagi ya Dek" Jungkook melepas pelukan Yoongi dan berbalik untuk menghadap kearahYoongi, bisa dia lihat hidung dan mata Kakaknya memerah, Kakaknya menangis keras.

"Kenapa Kakak putusin Kak Jieun? Kak Jieun gak salah apa-apa Kak, Adek gak ninggalin Kakak kok, Adek hanya kangen sama Kakek danNenek" sahut Jungkook tersenyum, dia berusaha keras untuk tidak menangis, dia takut akan sakit lagi dan menyusahkan semua orang.

"Adek gak bisa bohongin Kakak, Kakak tahu Adek pergi karena kecewa sama Kakak kan?" Yoongi tahu betul Jungkook berbohong.

"Awalnya Adek memang kecewa sama Kakak, tapi lama-lama Adek sadar kalau sikap Adek kekanakan, Adek lebih sayang Kakak dari kak Jieun, jadi Adek merelakan Kak Jieun, Kakak adalah yang utama"sahut Jungkook, dengan segera Yoongi mendekap Adiknya, karena merasa sangat payah, bahkan Jungkook menjadikannya yang utama, kenapa dia malah lebih memilih memikirkan perasaan orang lain daripada Adiknya sendiri.

"Maafin Kakak ya Dek, Adek pulang sama Kakak ya" ajak Yoongi.

"Kenapa Adek harus maarfin Kakak? Kakak gak salah apa-apa kok, dan untuk pulang, sepertinya Adek akan tetap disini bersama Kakek dan Nenek, Adek akan ke Seoul setiap minggunya, atau kalau Kakak kangen Adek, Kakak bisa kesini jenguk Adek" ucap Jungkook, memang keputusannya sudah bulat untuk tinggal di Busan, apalagi sudah memiliki teman disana.

"Jangan tinggalin Kakak Dek, Kakak tidak.....

Bruk

"KAKK"



















TBC

My Everything [YoonKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang