Strong Girl

3.2K 180 4
                                    

Genre: Romance, Sad

Jung Yerin, mahasiswa semester 6 jurusan ilmu hukum, dikenal pintar dan ceroboh di saat yang bersamaan.

Kim Taehyung, mahasiswa semester akhir. Mahasiswa tampan jurusan pendidikan dokter dengan seribu pesonanya, dia juga mahasiswa kebaggaan kampus karena sering diutus untuk mengikuti olimpiade atau lomba karya tulis lainnya dan selalu menjadi juara.

Mereka berdua saling mengenal karena berada dalam satu club UKM yang sama, tenis lapangan. Meskipun saling mengenal namun tidak dekat, karena yerin dianggap rendah di UKM itu, ya dia gadis lemah yang hanya ikut-ikutan pada sahabatnya, Park Jimin.

...

"Yerin" panggil Jimin ketika melihat sahabatnya itu berjalan lesu masuk lapangan

"Ada apa kali ini?" Tanya Jimin mengacak pelan rambut sahabatnya itu

"Aku membolos"

"Lagi? Kenapa?"

"Aku tidak mood dengan materinya" balas Yerin

"Wae? Tidak biasanya kau badmood karena pelajaran" kata Jimin

"Dosennya mesum" balas Yerin sarkas membuat Jimin tertawa.

"Aku serius Park Jimin" balas Yerin kesal karena ditertawakan

...

Lapangan tenis itu sudah dihadiri beberapa mahasiswa, hanya Yerin dan Sinb perempuan siang itu karena hanya sedikit perempuan yang bergabung UKM tenis lapangan.

Taehyung juga hadir, akhir-akhir ini dia memang sering absen karena ada lomba karya tulis ilmiah.

Taehyung memandang ke arah Yerin dan jimin yang sedang saling melempar bola.

...

Awalnya Jimin dan Sinb sedang latihan bersama dan Yerin menjadi pemungut bolanya. Jimin tidak sengaja memukul bola keras mengenai tepat kening Yerin membuat wanita itu marah dan menyerbu Jimin dengan bola di keranjang.

"Aish Jung Yerin jika aku menangkapmu maka kau akan bonyok, aku bersumpah"

"Itu salahmu" teriak Yerin terus memukul jimin bola

Bagian tubuh Jimin sangat sakit mulai dari kepala, lengan, punggung, betis

Dan

Ketika bola itu mendarat di alat kelamin Jimin, membuat Yerin menegang. Semua yang dari tadi menonton itu meringis dan menahan tawanya.

Ya tuhan.

"Jimin-ah?" Panggil Yerin pelan

Ketika Yerin berlari kecil mendekati Jimin yang kesakitan memegang alat kelaminnya itu, dia tiba-tiba mengerem kakinya begitu jimin mengangkat wajahnya dengan tatapan tajam.

Yerin menelan ludah kemudian lari sekuat mungkin menghindari Jimin.

"Yyakkk Jung Yerin bodoh, kau melukai adik kecilku awww" teriak Jimin sambil berlari kecil sesekali memegang alatnya

Semua yang ada di lapangan tenis itu tertawa. Termasuk Taehyung yang menonton aksi Yerin itu.

...

"Bagaimana ini? Aku pulang dengan siapa sekarang?" Tanya Yerin pada dirinya sendiri begitu ia sampai di depan gerbang

"Yerin-ssi?" Panggil seseorang

"Taehyung sunbae?"

"Mengapa belum pulang?" Tanya Taehyung heran, kampus sudah sepi sekarang

TAERIN STORY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang