Genre: Romance
"Eomma saja yang menjemputnya, mengapa aku? Aku sangat sibuk" kata taehyung kesal
...
"Aishhh baiklah aku mengerti"
...
"Aku mencintaimu eomma" kata taehyung sebelum memutuskan panggilan itu.
Sore ini taehyung mendapat panggilan telfon dari ibunya, menyuruhnya menjemput sang cucu di taman kanak-kanak.
Kedua orang tuanya yang merupakan anak Baekhyun (Saudara kandungnya) dan Taeyeon sedang berada di amerika dalam perjalanan bisnis.
Yang bertugas menjemput anak berusia 5 tahun itu sang nenek tapi kali ini tidak bisa karena ada masalah di restoran yang dikelolanya.
Taehyung mendesah, bukannya tidak suka tapi ia sangat lelah hari ini dengan tumpukan berkas, ia ingin tertidur sekarang.
Taehyung melirik jam tangan mahal yang melingkar di tangannya, masih ada 30 menit untuk menjemput keponakan tampannya itu, ia membaringkan dirinya di sofa, mengistirahatkan tubuhnya sejenak.
...
Jam sudah menunjukkan pukul 4 sore, tandanya menunjukkan jam pulang Kim Jihoon. Sekolah kanak-kanak itu fullday mulai dari jam 9 pagi - jam 4 sore.
Sekolah itu merupakan sekolah kanak-kanak termahal di seoul dan kebanyakan anak dari pengusaha.
Alasan baekhyun dan taeyeon memasukka jihoon karena mereka sangat sibuk. Selain belajar, di sana juga mereka bermain dan tentunya para guru yang akan selalu mengawasi.
...
Anak laki-laki kecil berusia 5 tahun itu keluar dan kebingungan tidak mendapati neneknya menjemputnya.
Anak itu melangkah perlahan menyusuri taman mencari sosok yang dia kenal namun tak kunjung ditemukan.
Jihoon mulai menangis karena takut tak ada yang menjemputnya.
"Hai anak tampan mengapa menangis?" Tanya yeoja cantik dengan dress bermotif bunga pink yang terkesan manis dia kenakan
"Tak ada yang menjemputku noona, hiks" kata jihoon pada gadis cantik itu
Dia adalah yerin. Yerin menyukai anak-anak, tadinya dia hanya berniat menonton para anak-anak itu berlalu lalang dengan wajah riangnya namun kakinya melangkah mendekat begitu melihat salah seorang anak yang tengah menangis.
Yerin berjongkook menghapus air mata jihoon
"Siapa namamu?"
"Kim jihoon"
Yerin tersenyum.
"Siapa yang menjemputmu biasanya sayang?" Tanya yerin
"Nenek"
"Mungkin nenek sedang dalam perjalanan, kita duduk di bangku itu saja neh sambil menunggu nenek jihoon. Bagaimana?" Kata yerin menunjuk bangku panjang yang biasa diduduki orang tua yang menunggu anaknya keluar
Jihoon hanya mengangguk
"Jihoon mau coklat?" Tanya yerin begitu mendudukkan jihoon di bangku
Jihoon mengangguk lucu sedangkan yerin tersenyum gemas. Yerin mengusap kepala jihoon yang melumat coklat di tangannya itu.
Sementara di tempat kain taehyung mengemudikan mobilnya dengan agak terburu-buru, dia ketiduran dan sekarang jam 4 lewat 15 menit, pasti jihoon menunggu atau sedang menangis sekarang.
Taehyung menutup pintu mobilnya dengan kasar dan melangkah cepat.
Taehyung khawatir melihat sekolah itu sudah sepi namun seketika bernafas lega ketika melihat jihoon sedang duduk di bangku dengan seorang wanita cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAERIN STORY ✓
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang kisah manis antara Jung Yerin dan Kim Taehyung. Main cast: Taerin Other cast: Berubah-ubah Genre dan kisah cerita bermacam-macam tapi selalu ada romansanya donggg💜💛 Merapat kuy taerin shipper!!!