hari minggu

5.7K 616 147
                                    

sampai rumah itu udah pukul 00.05 KST, yang artinya udah hari minggu.

sesuai alur mereka masuk lewat pintu belakang, rumah mereka sepi. felix masuk duluan setelah buka pintu, han di belakangnya ngekorin dengan si adek yang tertidur di gendongannya.

han bersyukur demi tuhan si adek ga rewel, kalo rewel dia buang tu anak.g

"yah han.. tidur tuh, gimana lo buka baju?" ujar felix setelah ngebuka jaketnya nyisain kemeja kerjanya doang.

han pun menahan amarah, ngapain buka baju anying!? dikata mau mandi apa!?

"buka jaket dong sayang, ngapain buka baju disini..." ujarnya dengan suara pelan, biar si adek ga bangun dan dua orang yang belum keliatan di scene ga nongol.

"ya iya itu maksud gue, itu apa ga bisa di pindahin dulu ya, taroh mana kek gitu?" tanya felix kan, han pun menunjuk sebuah kursi di meja makan, "duduk lo" titahnya yang langsung di lakuin sama felix, padahal gatau mau disuruh ngapain.

felix yang udah duduk pun akhirnya ngerti setelah han mindahin si adek ke pangkuan felix dengan hati hati.

si adek pun menggeliat pelan, pas udah mendarat di pangkuan felix dia kebangun, "eung.. huu.. hiks hiks.." dan menangis...

han pun gelagapan, pas lagi bukain jaketnya denger si adek mulai menangis dan tampang felix yang memerah gugup. liat bocil nangis aja gugup anjay.

"felix anjir lo apain dia ya tuhan" pekik han pelan sambil ngeraih si adek yang nangisnya malah jadi kenceng.

"HUWAAAA!!!! HIKS.. HUWAA!!!"

felix seketika degdegan, apakah dia jatuh cinta?.ga lah bego.

dia takut, si adek kenapa pas nyentuh dia malah crying:(

han langsung gendong si adek lagi dan nepuk nepuk punggungnya pelan biar tenang. "sst... dek udah udah, jangan nangis.. maapin om felix emang rada gila.. cup cup jangan nangis lagi ya.." kalimat penenang yang bikin felix pengen nimpuk han kalo aja anak itu ga lagi bawa bocil

"hiks.. huwee... hiks.. hiks.." si adeknya nangisnya masih tapi ga sekenceng tadi.

sesaat kemudian samar samar kedengeran langkah kaki dari dalem, mereka pun saling pandang, 'aduh... otoke ije?!?!?!' batin mereka.

dan bener aja, waktu sosok berbibir tebal masuk ruangan belakang langsung drama mode on;

"HEH KALIAN KAPAN BERANAKNYA HAH?! BALIK BALIK BAWA BOCIL!?"

han mendelik tajam bersamaan dengan kepala belakang hyunjin yang di tabok oknum bertampang lempeng.

"awh, sakit bangsat!!" ringisnya ke seungmin yang be like; B aza y.

felix langsung bangkit dan nyamperin han, si adek masih sesenggukan.

"kalian bawa anak siapa?" tanya seungmin kalem.

di antara dua orang yang di tanya ga ada yang mau jawab karna ga berani, berasa di introgasi.

hyunjin dengan kepekaan tingkat tinggi-nya ngegiring tiga orang itu ke ruang tengah dengan kim seungmin yang jalan paling belakang.

mereka berakhir duduk di sofa, han duduk dengan si adek di pangkuan sedangkan felix duduk dengan tas si adek di pangkuan.

hyunjin duduk di hadapan dua orang itu, biar kata hyunjin bobrok juga dia tertua di rumah itu jadi otomatis dia di hormati lah istilahnya meskipun lebih sering di nistai. beda lagi sama seungmin yang duduk di single sofa, entah kenapa ni orang lempeng aja gitu, banyak utang keknya idupnya.

Baby [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang