han jisung bingung mau gimana.
pagi pagi kebangun di hari minggu yang cerah ini, youngjae lagi lagi nangis dan manggil mamanya, han kudu apa anjir:(
felix yang udah bangun duluan dan melipir ke kamarnya sendiri langsung balik lagi karna denger tangisan youngjae.
felix masuk kamar han dan langsung liat han yang kelabakan nenangin youngjae.
"Mamaa.. huwaa.. hiks.. mamaa!!!"
"onje mau mama.. hiks.. mamaa!!"
"huwaa.. mama.. mau mama..."
han yang lesehan di lantai sambil berusaha nenangin youngjae yang duduk di ranjang dan felix yang masuk kamar han langsung bantuin, "anjir anjir gimane nih nangis mulu dianyaa..." ok, bukan bantuin tapi nambah bikin pusing.
"hiks.. onje mau mama.. hiks.."
"jae, mama kamu... mama kamu.. ah felix gimana ngomongnya ini:(" han ga tau harus bilang kaya gimana.
takutnya ntar anaknya makin kejer nangisnya kalo di kasih tau mamanya ga ada.
felix bukannya membantu malah ikutan nangis, "gue juga gatau anjir gimana ini..." han pun nunduk sambil mijet pelipisnya, anjir lah pagi pagi di bikin puyeng.
"apaan sih, berisik amat!?"
tiba tiba seungmin masuk kamar mereka, han noleh langsung mendelik tajam, "buta lo!? mata lo hah!? udah tau youngjae lagi nangis!! pake nanya lagi lo!" ucapnya galak, kebencian dia ke seungmin makin hari makin nambah aja rasanya.
felix yang mengerti langsung aja dia ngalihin pandangan han ke youngjae, dan nyamperin seungmin di ambang pintu, "lo tuh suka kenapa gitu ye, han lagi mode maung bisa diem ga lo!? emosi gue dari kemaren sama 'lo!" bisiknya ke seungmin yang malah ngegedik bahu.
di sisi lain han masih berusaha kuat buat berhentiin tangisan youngjae.
"ada apa weh? ribut amat pagi pagi.." hyunjin pun ikut bergabung, jadi tuh tiga orang dempet dempetan di ambang pintu kamar han, entah apa paedahnya.
"onje, eung.. onje berhenti dulu atuh nangisnya, nanti hyung kasih permen yang banyak deh.." bujuk han
youngjae masih nangis.
tiga curut masih merhatiin di ambang pintu.
"onje.. kalo onje berenti nangis, nanti hyung ajak ke tempat bermain, nanti kita beli banyak permen sama mainan buat onje, mau ga?" bujuk han lagi.
perlahan tangis youngjae mulai meringan, han mulai bernafas lega, dia ngeraih tangan youngjae dan ngehapus air mata di pipi youngjae yang masih sesenggukan.
"mau ga? kalo mau onje ga boleh nangis lagi.. gimana??"
youngjae mendekat ke han, "permen..?" tanyanya dengan wajah memerah yang lucu.
han gemas, "hu'um, permen.."
youngjae miringin kepalanya, "permen itu apa?"
han tertegun, dan tiga curut di belakangnya mangap heran.
youngjae ga tau permen, dia ga pernah di kasih gituan sama orang tuanya yang buat beli makan aja udah susah banget. apalagi buat mainan atau jalan jalan ke taman hiburan.
han ngegigit bibir bawahnya, "onje ga tau permen?" dan youngjae mengangguk.
"eum.. ya udah onje mau permen ga?"
"mauu.." jawabnya di sertai anggukan semangat.
tiga curut di belakang mereka auto senyum liatnya. ihiw...
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby [SeungSung]
Fanfictionkehadiran kim yeongjae yang menyatukan kim seungmin dan han jisung. pernah di : #1 on #felsung #3 on #skz