bulan madu

4K 328 158
                                    

di hari minggu, jenjin dan jeonglix beneran dateng, nginep disana satu malam dan bawa onje pulang bersama mereka esoknya.

setelah seungsung mutusin untuk bulan madu, mama dan papa langsung nge-booking suit room di resort yang udah di rencanain, sebenernya jisung mau pesen sendiri tapi kata papa biar itu jadi hadiah pernikahan mereka dari papa dan mama kim.

plus, dorongan ngegas dari jenjin dan jeonglix supaya seungsung mau bulan madu, padahal dasarnya mereka memang mau pergi.

onje juga dengan segala bujuk rayunya jenjin dan jeonglix akhirnya mau di pisahkan sama mama dan papanya selama kurang lebih dua hari.

•••

libur di hari ke lima, pukul 7 pagi.

seungmin dan jisung sampai resort tujuan mereka, yang mana dari area parkir aja udah keliatan jelas garis pantai membentang luas.

mereka berdua masuk ke dalem dan langsung check in, setelah itu mereka putusin buat jalan di pesisir pantai.

sepanjang jalan menuju pantai, jisung ga lepas senyumnya, bikin seungmin ikutan seneng liatnya, kamera tersayang menggantung di leher dan setia abadikan moment yang hampir semua isinya kim jisung.

lagi jalan, ckrek.

lagi main pasir, ckrek.

lagi di kejar ombak, cekrek.

lagi melangkah mendekat ke seungmin juga di ambil gambarnya, sampe jisung merengut lucu, "terus aja terus.." ucapnya manja bikin seungmin terkekeh dan berakhir ngusak surai istrinya.

"kan biar bisa di kenang sayang.." katanya

"seungmin gendong.." jisung lelah susurin sepanjang bibir pantai minta di gendong dengan manjanya.

astaga, seungmin lupa kapan terakhir kali jisung bertingkah semenggemaskan ini

maka di gendonglah ibu negara oleh komandan kita, seungmin berdiri menghadap hamparan lautan, masih dengan jisung di gendongan.

"dek.."

"hum?"

seungmin sekarang ikutan manggil adek ke jisung setelah denger istrinya di panggil gitu sama keluarga han.

"dek.."

"apa sih?"

"kamu ringan banget dek, sebenernya kamu makan banyak itu pada kemana makanannya?"

jisung merasa terhina.

"aku makan banyak tetep segini segini aja, ngga akan bisa gemuk tau!" katanya

"mau gemuk ga dek?" tanya seungmin

"tergantung.."

"tergantung apa?"

"kalo gemuk tetep cakep aku mau.." katanya

seungmin terkekeh, "nanti aku bikin gemuk, makin cakep juga nanti"

"emang bisa?" tanyanya polos

"bisa, liat nanti kamu aku bikin gemuk" kata seungmin

Baby [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang