Jadi gimana?

3.4K 446 62
                                    

Sore pun tiba, seungmin yang sibuk rebahan di saat han di monopoli sama mamanya buat di ajak masak kue nggak sengaja ngalihin perhatiannya ke onje yang duduk anteng depan tipi.

sejak tadi hampir siang dia bangun, lanjut makan siang trus sekarang duduk anteng nonton Spongebob di tipi, dan dia masih kalem.

hah.. seungmin jadi kangen onje yang berisik kaya hyunjin, suka jail kaya felix dan suka marah marah kalo di godain kaya han.

"dek.." panggilnya

onje yang duduk di karpet sambil nonton di temenin semangkuk cheesecake pun menoleh, "ung?" gumamnya.

"jalan jalan mau nggak?" tanya seungmin

"temana?" onje balik nanya

"ke taman ayo, nanti hyung beliin es krim.." ajaknya

sedang onje cuma ngangguk, lalu berbalik dan rentangin tangannya ke seungmin yang udah bangkit dan mendekat ke dia, minta di gendong.

"manja.. begini aja terus nggak papa, asal jangan diem dieman.." gumam seungmin yang sama sekali nggak di mengerti onje.

"tama hana nuna nda?" tanya onje setelah mereka keluar kamar seungmin.

"emang mau kalo nggak sama nuna?" si seungmin balik nanya, langsung aja onje menggeleng.

"mau tama nuna!" katanya

"makanya, sekarang cari nuna dulu, lagi di culik nenek sihir tuh liat.."

seungmin nunjuk sang mama yang lagi asik ngegibah sama han, kayanya lagi nunggu kue di oven.

untung si mama nggak denger di bilang nenek sihir sama seungmin, kalo iya bisa langsung di kutuk dia.

"nuna!" pekik onje langsung turun dari gendongan seungmin yang jalan ngekorin onje yang mendekat ke han.

"eh, hati hati sayang, nanti jatuh.. ngegelinding kamu.." ujar mama kim liat onje lari lari kaya buntelan.

"ndaa nen.. onje kan kuat!" katanya sambil meluk pinggang han dan berdiri di antara kedua kaki sang nuna.

"kok turun? mau kemana ini?" tanya han ke onje langsung noleh ke seungmin yang nyomot satu cookies di piring.

"tata seungmin hyung kita mau jalan jalan ke taman!" ucapnya

"sekarang?" tanya han lagi.

sedangkan seungmin duduk sebelah dia di saat mama kim melipir buat liat kuenya.

"iya cekalang nuna, ayo ayo.. nanti seungmin hyung beliin es klim buat kita!" katanya dengan semangat.

senyum han pun terbit, seneng banget liat onje yang kembali ceria.

"nggak ah, males" katanya sambil pura pura nggak mau

lalu onje langsung berubah jadi sedih, bibirnya melengkung ke bawah, matanya berkaca kaca.

"eummm~" bibirnya bergetar

han langsung terkekeh dan ngusak rambut onje, "bercanda, ayo ke taman.. tapi nuna ganti baju dulu, ok?" ucapnya, onje yang balik semangat lagi ngacungin jempolnya

"ciap nuna!!" katanya

"Tan-mama, aku ikut ke taman ya?" han izin ke mertua-eh, mama kim maksudnya.

mama kim pun ngangguk sambil senyum, "ya udah gih, ajak main onje biar nggak bosen.." katanya, padahal mah dalam hati udah berharap ntar anaknya bakal lovey dovey. eheuy~

han pun ganti bajunya, dari yang cemong cemong isi tepung dan coklat, jadi cakep pake hoodie, karna nggak pake softlens jadinya dia pake kacamata buletnya.

Baby [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang