pulang dan kumpul

3.5K 408 182
                                    

han dan seungmin bersama onje udah sampai di kediaman empat sekawan, pukul 10 berangkat dari rumah seungmin, sampenya jam 12.

sampe rumah nggak ada orang, bagus banget seungmin nggak lupa bawa kunci cadangan punya dia, nggak kaya han yang udah nggak tau dia letakin di mana tuh kunci.

masuk rumah, bagusnya bersih, rapi dan aman semuanya.

pertama yang seungmin lakukan adalah rebahan, tentu saja, nyetur full 2 jam cukup melelahkan baginya, makanya han juga mencoba mengerti dengan ngebiarin sang calon suami istirahat, sedangkan dia beres beres barang bawaan yang kemarin, letakin baju kotor di tempat cucian abis itu ke dapur bareng onje buat masak makan siang karna tu bocil udah. ngeluh lapar lagi.

"onje, sosis sama nugget aja nggak papa kan? nuna belum belanja soalnya.." ini han tercengang liat isi kulkas yang cuma sisa nugget ayam sama beberapa batang sosis.

onje yang lagi melukin kakinya cuma ngangguk, "ndaa papa, tapi nugget na yang banyak ya!" pintanya

han mengangguk patuh lalu ambil sikap hormat. "Ne Son-nim!" pekiknya bikin onje tertawa lucu

"nuna nuna.." han yang lagi motongin sosis ala ala ncep pun terhenti ketika onje tarik tarik apronnya.

han langsung angkat si buntelan buat dia dudukin di counter dapur.

mata onje berbinar waktu liat tumpukan nugget ayam berbagai bentuk kesukaan dia.

"eung~ banyakk na.." gumamnnya

sedangkan han terkekeh di buatnya. dia usak gemas rambut onje lalu kecup pucuk kepalanya.

"iya dong, kan jagoan-nya nuna lagi laper.." katanya dengan kekehan di akhir kalimat.

onje anteng nontonin han ngegoreng nugget dan sosis, sampe mateng dsn di suguhkan di piring, ada yang dateng dan udah pasti seungmin.

"kok wangi ya..?" tanyanya

padahal udah tau han abis goreng nugget.

biasa, seungmin sama onje suka sepaket, lapernya barengan.

"abis goreng nugget buat onje" jawab han yang bawa sepiring penuh nugget dan gendong onje di lengan yang satunya.

sedangkan seungmin duduk di kursi meja makan, sebelahnya duduklah han dengan onje di pangkuan.

"nggak makan nasi?" tanya seungmin

onje ngegeleng, han udah khatam.

"kenapa nggak makan nasi?" tanya seungmin lagi

onje nggak akan mau makan nasi kalo siang, entah kenapa, apalagi kalo makan nugget sama sosis. katanya, kalo harus di tambah nasi nanti nggak bisa makan nugget sama sosis banyak banyak soalnya udah kenyang duluan karna makan nasi. iyain aja.

"onje nggak pernah makan nasi kalo siang.." jawab han sambil tusuk satu nugget lalu dia sodorin ke seungmin

seungmin terima, pelan tapi mengahayati dia nikmati satu potong nugget dari han.

hm hm.. udah kek pemili gols belom?

terus mereka asik makan, sampai selesai dan han buatin susu untuk onje, ada yang klakson di depan.

kayanya felix, maka onje langsung berlari ke arah depan untuk nyambut sang hyung yang dia rindukan.

"felix hyung!!!" pekik onje dengan tangan terentang saat felix keluar dari mobil.

"AIGOO MY BABY!!" ini suara felix yang bass-nya kelewat batas langsung aja angkat onje ke gendongan buat di timang timang.

kangen banget..

Baby [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang