titip onje ft. banginho

4.3K 497 171
                                    

han nuna, eh-

han aja, hari si tupai gemay mau ngampus, tapi lagi pusing lantaran today nggak akan ada yang bisa jagain onje sebab di hari senin ke-empatnya kompak ngampus di jam yang sama.

hyunjin yang ambil jurusan design interior udah harus berangkat jam 8 pagi trus katanya ada kegiatan bareng club dance di luar kampusnya, sedangkan seungmin yang ambil bisnis management ngampus jam 9 kelar jam 1 siang abis itu ke kantor buat kerja. suamiable :)

si felix jurusan seni pertunjukan ngampus jam 10 trus abisnya ngumpul club dance bareng hyunjin, han udah pasti nggak bisa, hari ini dia full sampe sore di kampus buat urusin tugas bareng temennya.

yang pasti kelarnya sore si han sama felix dan hyunjin, nggak usah hitung seungmin karna dia bakal lembur.

perusahaan bapaknya lagi sibuk sibuknya, katanya.

"ajak aja youngjae ke kampus" ucap seungmin yang udah kelar sama sarapannya.

sedangkan han mengerutkan alis, "nggak keurus juga kalo disana, kan harus ada kelas.. pinter banget sih lo!" ujarnya dengan decihan di akhir kalimat, pagi pagi udah kemusuhan aja sama seungmin.

sedangkan yang jadi topik pembicaraan lagi anteng makan roti bakar buatan felix di pangkuan hyunjin.

"titip aja titip" usul felix yang masih ngunyah

hyunjin ngangguk setuju, "titip sampe sore aja, kelar ngampus lo jemput deh.." katanya

emang ngomong tuh gampil cok, masalahnya onje mau di titip ke siapa?

"titip ke siapa? kaya yang ada tempat buat titipin aja!" kata han

"onje mau cama nuna!" kata onje dengan wajah lucunya

hyunjin gemes, dia ngusakin hidungnya di rambut onje bikin empunya rambut menggeliat kegelian.

"titip ke minho hyung aja" usul felix

seungmin sama hyunjin ngangguk setuju, "nah, kan udah pasti aman kalo sama minho hyung.." kata hyunjin

sedangkan han merasa sungkan, "nggak deh, minho hyung kan ngurus heechan trus kalo kita titip onje apa nggak ngerepotin?" kata han

lalu felix ngeraih ponselnya. ngedial kontak kakaknya itu.

"kita tanya dulu, kalo emang ngerepotin ya cari yang lain.." kata felix sambil nempelin ponselnya di telinga.

"halo.. hyung"

"gue mau minta tolong bisa nggak?"

"ini loh, mau titip youngjae sebentar, sampe kita kelar ngampus sama kegiatan aja.."

"ya iya, youngjae yang itu.."

"bisa beneran?"

"ya udah iya, ntar gue anterin bareng han ke tempat kakak.."

"iya iya, gue tutup ya.."

panggilan pun berakhir, felix senyum ke han.

Baby [SeungSung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang