malam ini han menepi dulu, dia di taman belakang rumah seungmin sekarang, sendirian dan tenang.
onje nempel sama seungmin seharian, han berterima kasih juga sama mama kim yang bisa narik perhatian onje dengan banyak makanan dan mainan, jadinya han bisa cari waktu tenangnya sendiri, kaya sekarang.
kalau di tanya keadaan han, sekarang dia lagi bingung banget. masih inget seungmin tiba tiba ngelamar dia dengan nggak elitnya siang tadi? han mikirin itu, meskipun tadi seungmin sempet di geplak sama papa kim karna ngegas, tapi han yakin seungmin nggak ngada ada, dia serius, dan han nggak tau harus jawab kayak gimana.
jujur aja, han bingung bukan karena masalah jawab menjawab, kalo bisa mah udah bilang iya, cuma ada rasa di sudut hatinya yang mengganjal.
apalagi dengan cara seungmin yang super abal abal.
"halo.."
han senyum, mama di seberang telepon bersuara.
"mama, lagi apa?" tanyanya
sedang kedengeran suara tv dari saberang.
"lagi nonton sama papa sama kakak, adek lagi apa?" tanya sang mama
"masih di rumah seungmin ya? udah makan malem belum?" imbuh mama dengan lembut
han ngangguk pelan meskipun tau mama nggak akan liat.
"masih, udah makan juga kok tadi.." ucapnya
sebenernya, han mau bilang tentang masalah lamar melamar, tapi dia takut.
"ma," panggilnya
di seberang sana terdengar suara tv yang makin memelan, kayaknya mama melipir.
"iya dek? kamu bilang apa?" tanya mama
"eum, anu ma.." han mencoba buat bilang tapi susah.
sumpah, buat jujur kalo dia punya pacar sama mama aja takut, apalagi masalah mau di lamar, gila aja.
"kamu mau apa? bilang aja, mama dengerin kok.." ucap mama
sedangkan han menarik nafas dalam.
"ma, kalo.. eum, anu, itu ma.." han masih terbata
mama di sebrang sana terkekeh pelan tanpa han tau.
"apa? yang jelas ngomongnya, kalo adek anu anu mama nggak paham..."
han merutuk dirinya sendiri yang tiba tiba jadi gagap begini.
"m-mama jangan marah ya.." pintanya
"mama nggak akan marah dek, makanya bilang, apa?" kata mama
lalu han bener bener memantapkan diri.
"gimana.. gimana kalo adek di lamar?" tanyanya
seketika matanya memejam kuat kuat saat nunggu respon mama.
"di lamar? adek, kamu di lamar sama siapa? emangnya kamu punya pacar? kok mama nggak tau? kapan di lamarnya? mana sini kenalin dulu sama mama, ketemu dulu kita.." mama menggebu di sebrang sana saat han udah merasakan jantungnya lompat lompat kaya lagi main trampoline.
"mama.. seandinya ma, kalo adek di lamar sama.. sama seungmin, gimana?"
sejenak, mama diam.
han degdegan.
"mama.." panggilnya, takut takut mama udah putus sambungan telepon.
tapi ternyata nggak, "kamu di lamar seungmin dek?" tanya mama
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby [SeungSung]
Fanfictionkehadiran kim yeongjae yang menyatukan kim seungmin dan han jisung. pernah di : #1 on #felsung #3 on #skz