Waktu berlalu sejalan dengan angin yang berhembus, sejak hari pertama youngjae di temuin sama felix dan jisung di jalanan gang pas mau pulang sampai di detik ini, di masa setelah sekian hari terlewati bersama kim youngjae, baby onje yang sekarang bahkan punya tiga pasang orang tua.
dua minggu setelah pernikahan, semua berkas persyaratan pengadopsian udah rampung, lengkap dan di permudah Tuhan hingga akhirnya youngjae resmi jadi putra seungmin dan jisung di mata hukum.
di hari itu, youngjae seneng banget saat saksikan langsung mama dan papanya tanda tangan di selembar kertas yang meski onje gak paham itu apa dan untuk apa, tapi liat senyum semua orang di sekelilingnya bikin onje merasa bahagia banget.
...
"mama papa, terima kasih ya.. onje sayang mama papa, sayang sekali, sayang banyak banyak pokoknya-!!"
dan entah sebab apa sebelum terlelap di penghujung hari itu sempat ucap terima kasih ke mama dan papa yang mengapit tubuhnya.
jisung dan seungmin balas dengan pelukan yang makin mengerat.
"sama sama dek, apa yang enggak untuk anak papa yang pinter ini.." ucap seungmin bangga
dan jisung pun sama, "mulai sekarang onje nggak perlu sedih sedih lagi, soalnya kan onje udah punya mama dan papa disini, kalaupun onje sedih harus selalu bilang sama mama dan papa.." pesan jisung malam itu
"nanti biar papa lawan orang yang buat adek sedih!" imbuh seungmin undang tawa onje
"ciapp komandan-!!" serunya ke seungmin yang kemudian kecupi pucuk kepala putranya.
malam itu benar benar jadi awal dari perjalanan baru mereka sebagai sebuah keluarga, setelah resmi, kim seungmin dan kim jisung serta kim youngjae.
...
kehadiran youngjae itu sama halnya dengan berkat, berkat yang Tuhan sengaja hadirkan di tengah tengah empat sekawan.
sisipkan sebuah kebahagiaan untuk mereka, hadirnya onje mempersatukan seungmin dan jisung, menambah tawa dalam cerita empat sekawan.
youngjae adalah..
mataharinya mama jisung dan papa seungmin.
youngjae adalah..
pelanginya mommy hyunjin dan daddy jeno.
youngjae adalah..
baby bread-nya buna felix dan ayah jeongin.
youngjae adalah sumber tawa dan salah satu ramuan awet muda untuk para kakek dan nenek, yang selalu bawa ceria dan riang di setiap kedatangannya.
...
"papa, mama bilang youngjae nanti bakal punya adik lhooo~" ucapnya dengan belagu ke sang papa yang baru pulang kerja
alis seungmin bertaut, adik?
"bo'ong ya..? kok papa nggak tau, mama nggak ada bilang gitu ke papa tuh" katanya
sedang onje merengut, "kan onje dulu baru papa-!" katanya
seraya terkekeh seungmin bawa si gembul ke gendongan lalu berjalan menuju kamar buat nemuin istrinya yang lagi megang selembar kertas.
di turunkannya onje yang langsung lari songsong mama yang duduk di pinggir ranjang.
"mama, onje bakal punya adik kan, bener kan?! kan kan kan??" tanyanya mau buktikan ke sang papa kalau onje nggak bohong
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby [SeungSung]
Fanfictionkehadiran kim yeongjae yang menyatukan kim seungmin dan han jisung. pernah di : #1 on #felsung #3 on #skz