Baca Author plis
Hargai penulis yang sudah menuliskan banyak kata!***
Hari ini anak Voli sudah berkumpul 15 menit lagi mereka akan capcus ke tempat pertempuran Voli antar sekolah. Dan guru yang ikut serta tidak banyak hanya sekitar 5 orang saja.
Reta dan kawan kawan masih di kelasnya. Irene wanita itu tengah memukuli kenen. Entah kenapa irene sangat suka berantem dengan lelaki itu di kelas.
Reta, Irene dan Naya sudah memakai baju ke banggan mereka. Naya tengah di traktir oleh abangnya selaku pacar Irene. Namun Irene dan Reta lebih memilih di kelas menunggu ke dua saudara itu membawa makanan or minuman.
Pengumuman dari setiap Radio kecil pada setiap sudut kelas masing masing sudah ada per kelas. Mengatakan bahwa mereka harus turun. Namun solidaritas Reta, dan Irene kuat mereka berdua lebih memilih untuk menunggu Naya.
"Panggilan kepada Registha Cahya Mardareta kelas 10 IPA 4 , Shireena Nabila Iskandar kelas 10 IPA 4 , Anaya Febria Athayansah kelas 10 IPA 4 , Jessica Pritazia 12 IPA 1, dan Mustika Dewi kelas 11 IPS 3. Harap segera berkumpul nak, Trimakasih"
Tak lama Naya kembali dengan kantung keresek hitam tebal yang memuat beberapa camilan. Irene dan Reta menunggu di kursi panjang depan kelas.
Mereka turun di tengah jalan bertemu dengan Jessica. Wanita itu tidak seperti biasa hanya memakai lipcream tipis, sekarang memakai liptint.
"Wagelaseh lu menor amat mba?!" Ucap Reta samhil menyenggol lengan wanita itu.
"Mata lo, gk menor ini keles" memang yang di katakan Jessica benar tidak tebal kok, hanya tipis tipis tak jauh beda seperti memakai lipcream.
"Tebar pesona dia mah, padahal katanya udah punya gebetan" Nata cewek itu sedang minum baygon eh salah minum jus.
"Ngibul nih anak jangan percaya deh, pinter pinter kagak ada yang lirik" ejek Shireena.
"Kampret lu semua, taii!!!" Umpat Jessica kesal dan ber lalu menghampiri pelatihnya dan memeluknya, kebiasaan Jessica.
"Oke udah kumpul semua, sekarang kita pergi deh kesana pake kendaraan pribadi ye" Kata Devi.
Sebelum berangkat mereka berdoa dan langsung meluncur ke TKP. Reta, Naya, Jessica, Tika dan Viola mengungsi ke mobil Shireena. Mereka ber 5 malas untuk berkendara.
1 bungkus kripik kentang sekarang yang jadi dalang keributan mereka. Mobil Avanza putih milik Irene di isi oleh lagu milik Dua Lipa. Mengalun cukup keras pada saat lampu merah mereka konser.
Sekarang Liptint milik Jessica di pakai oleh semuanya. Parfum milik Reta pun juga karna katanya wanginya enak, wangi Vanila, hehe.
Sesampainya di parkiran tempat mereka tanding beberapa pasang mata memandangi mereka. Rambut semuanya di kuncir kuda. Rambut Reta berwarna Merah maroon, Irene hijau tosca, Naya Biru tua, Jessica coklat muda, Tika cream dan Viola Magenta berkilau karna cahaya matahari.
Berjalan sambil memasangkan topinya membuat para kaum Adam haus akan kecantikan yang mereka tawarkan itu. Juga dengan celana mereka yang setengah paha dan kaos yang agak ketat sedikit, namun saat akan masuk mereka memakai semacam Jersey Basket. Jadi tidak terlalu membentuk tubuh mereka.
Di perkumpulan wanita itu yang tidak jomblo hanya Irene, yang sering ngajak ke Club usai pertandingan Jessica. Dan nanti se usai pertandingan mereka ber-6 akan pergi ke Mall dan lanjut ke Club. Meski baru kelas sepuluh percaya tidak percaya Reta dan ke dua temannya sudah sering ke Club bersama seperti sudah kenal lama, Reta tak masalah Mamanya sering pergi dan terkadang tidak peduli namun kadang peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Registha
Teen FictionMenjadi anak dengan orang tua tunggal bukan berarti menjadi liar dan bad girl. Namun tetap saja ada sifat sifat itu walau tak mencolok. Mempunyai 2 sahabat yang baru beberapa bulan kenal namun sudah merasa seperti saudara sendiri. Hargai author deng...