"7, Persiapan"

26 4 0
                                    

Hari ini anak Nevtar di beri pengumuman bahwa mereka di suruh oleh pemimpin mereka Altaf bahwa untuk berkumpul di lapangan. Dan kalian tau kelas Reta kini sepi tidak ada orang gila Nevtar di kelasnya. Dan hanya ada Rizky anak nolep, Dimas dan Gani anak osis, dan Sandi anak Pramuka, dan bencong itu sedang ngartis dengan kelas lain.

Ya walau ada anak Nevtar yang ikut di organisasi Osis dan Pramuka, malah osis itu ketuanya yang gabung ke Nevtar (Ketos loh ya, bukan ketua genk).

Seragam yang keluar dari celana, simbol N pada kerah baju wajib ada. Dan jika kalian bertanya dimana guru gurunya? Jawabannya adalah sedang Rapat untuk membahas lomba sekolah hijau.

Anak anak Nevtar di larang memainkan Ponsel ketika kumpulan kecuali mendapatkan panggilan telepon. Dan alhasil mereka bermain dengan kawan di sampingnya. Dan Ketua dengan antek anteknya patroli setiap kelas agar semua anggota Nevtar berkumpul.

Jika ada yang ketahuan tidak kumpul maka denda 50 ribu. Dan saat sampai depan kelas 10 IPA 4 lebih tepatnya Kelas Reta mereka risih karna cowok bencong kelas Reta kecentilan dengan mereka.

Dan segera berlari saat mengetahui bahwa di kelas Reta tidak ada anggota yang tertinggal. Dan beberapa perempuan menonton mereka kumpul di lapangan yang biasanya ramai kegiatan.

Mulai dari latihan Berbaris, bermain basket, atau bermain bola. Reta dan ke dua teman kampretnya tidur karna bosan dengan kelas yang sepi, Anak kelasnya yang ikut Nevtar itu ada 7 dan itu yang paling heboh setiap free class. Semua kipas angin dan AC di hidupkan.

Di bawah sana anak Nevtar yang berjumlah 135 yang ada di sekolah ini dan sisanya adalah Alumni sekolah ini. Membahas untuk 1 minggu yang akan datang mereka akan menyewa pantai untuk merasakan kebersamaannya.

Tahun 2 kemaren mereka Mendaki gunung Bromo, dan tahun kemarin Puncak Bogor, dan sekarang Pantai dungs. Btw, pimpinan Altaf ini adalah generasi ke 5. Memang belum lama ada genk ini.

Rata rata Anak Nevtar saat ini memakai kaos berwarna hitam di dalam seragam yang mereka buka seluruh kancingnya. Dan kaosnya bertuliskan Nevtar dengan bendera merah putih kecil pada bagian dada kanan.

Guru guru juga tidak mempermasalahkan mereka berkumpul karna ruang guru di buat kedap suara. Anak anak Nevtar juga tak sepenuhnya hening terkadang mereka ledek ledekan. Setelah + 20 menit mereka berkumpul, pasukan bubar.

"Eh, Yan kabarin anak alumni rencana kita" Suruh Keenly ke Davian.

"Woy, bang lo punya hp juga kelues" sahut Davian yang sedang bermain Instagram.

"Males gue"

"Gila, yang lain ah"

"Ya udah, Vin kabarin mereka" suruh Keenly lagi ke Alvin.

"Hp gue di kelas Ten" sahut Alvin yang sedang adu panco dengan Nathan.

Mereka sekarang sedang di kantin untuk menyegarkan tenggorokan dan sekalian isi perut mereka memesan Nasi Uduk dan minuman bersoda.

"Yan, mau lo bayar sendiri?" Kata kata Keenly mampu Membuat Davian duduk tegap dari posisi semula yang leyeh leyeh pada sandaran Kursi.

"Siap siap" sergap Davian dan langsung membuka Grup mereka di Line.

NEVTAR🐼

DAVIANFredrik
Buat para alumni, 2 minggu lagi
Kita otw ke pantai....
10.05

Restupanji
WTF gue lom pnya uang$
10.05

Asril23
Uhuy mantul
10.06

Registha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang