Part 7

90 13 0
                                    

Ting

Ponsel Naila berbunyi menandakan ada notifikasi dari seseorang.

'Bismillahirohmanirahim. Semoga Naufal semoga Naufal' batin Naila sambil memejamkan matanya.

Fando yang melihat reaksi aneh dari Naila langsung berteriak. "Wooyyy, lo kenapa dek? Sehat lo?" Tanya Fando sambil meletakkan punggung tangannya di kening Naila.

Naila menghempaskan tangan Fando dari Kening nya. "Apaan sih bang"

Naila membuka sling bag nya dan mengambil ponselnya.

Kak Zayn
Hai Nai🙂

Lagi apa?

Udah makan?

Naila menghela nafas panjang ketika melihat notifikasi dari Zayn.

"Siapa dek?"

"Kak Zayn"

Naila mulai mengetikkan sesuatu di ponsel nya membalas pesan dari Zayn.

You
Hai juga

Lagi jalan jalan

Belom

Tak lama kemudian ponsel Naila kembali berbunyi.

Kak Zayn
Sama siapa?

Makan atuh nanti sakit.

You
Abang

Iya nanti

Kak Zayn
Makan nai. Nanti kamu sakit lho

You
Iya kak

Naila meletakkan kembali ponsel di sling bag nya dan menatap lurus jalanan di depan.

"Why?"

"Ga tau. Lagi sebel" gerutu Naila sambil mengerucutkan bibirnya.

Fando menepikan mobil nya dan berhenti di sebuah mini market. "Kenapa bang?"

"Tunggu sini aja. Gue mau beli sesuatu"

"Asek. Sesuatu, yang ada di hatimu sesuatu"

"Eakkk bernada hahaha" Fando terkekeh saat Naila bernyanyi.

Fando keluar dari mobil nya dan masuk ke dalam minimarket. Sedangkan Naila menatap punggung Fando yang semakin mengecil.

Naila mengambil hp nya dan memainkan game "my talking tom"

"Lha anjir. Tom nya belom tidur, mana uang gue abis buat beli ramuannya lagi. Maen game nya juga ga bisa, ga seru deh"

"Download talking angela aja deh" ucap Naila bermonolog.

"Huuuaaa cute banget masih kecil. Gemooiii"

"Apaan sih dek?"

"Allahuakbar bang. Ngagetin aja ish"

"Ya lo dari tadi ngomel ngomel mulu ga jelas"

"Lagi sebel nih. Masa tom nya belom tidur, padahal gu-"

"Nih" Fando menyodorkan coklat pada Naila.

Naila langsung merebut coklat dari Fando dan memakannya. Fando yang melihat Naila memakan coklat nya dengan lahap pun terkekeh.

Mobil Fando mulai meninggalkan mini market dan mulai berjalan menuju tempat yang ia tuju.

Selama di perjalanan, Naila terus saja menceritakan Naufal pada Fando. Mulai dari Naufal kalau tersenyum, Naufal yang cuek, yang dingin sampai Naufal yang tertawa saat mendengar Naila mengoceh.

Naila & NaufalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang