✺Perkenalan tokoh✺

480 26 4
                                    

NAILA AURORA AGRATAMA

Atau kerap disapa Naila. mempunyai sifat yang petakilan, tidak bisa diam, bawel, cerewet, selalu ingin mencoba hal baru, keras kepala, ceroboh, ramah, dan mempunyai harta yang berlimpah. Dan ayah nya adalah pemilik sekolah Moonlight high school. Mempunyai paras layak nya Aurora yang memancarkan cahaya nya yang indah. Membuatnya selalu di kejar kejar oleh kaum adam.

RENAYA SHIFA ADELLIA

Yang lebih akrab nya adalah Naya. Mempunyai sifat tukang kepo, selalu update pertama tentang sekolahnya, suka nge gosib, mulut yang selalu asal ceplos, suka nge gibah tapi dia mempunyai sifat yang ramah. 11 12 dengan Naila, petakilan, tidak bisa diam.

LALISA CARAMEL NAFIZZA

Yang biasa dipanggil Lisa, Amel, atau izza. Banyak banget ya. Panggil Amel aja deh biar simple bwehehehe👉🏻👈🏻 Seperti namanya CARAMEL. Ia sangat menyukai makanan manis sepeti permen, gulai, cake, atau sebagainya. Terkadang membuat nya sakit gigi, namun ia masih bersikeras untuk terus memakannya. Sifat nya yang keras kepala, kekanak kanakan, membuat siapa saja jengah menghadapi sifatnya. Paling lemot diantara yang lain.

VIOLIN AUDREY JOCELYN

Yang biasa dipanggil Audrey. Sifatnya sangat berbanding balik dengan ke 3 temannya. Sifat nya yang sopan, lemah lembut, selalu menjaga image, kalem juga sifat yang membuat sahabatnya menjadi penurut kepadanya adalah, sifatnya yang ke ibu ibuan. Selalu berfikiran dewasa layaknya ibu ibu, selalu menasihati teman temannya apabila ada yang salah, dan selalu membela yang benar.

DAMARA NERISSA ARABELLE

Sahabat nya memanggil nya Dara. Ga tau, dia mau nya dipanggil gitu. Jika dipanggil Mara, ia akan marah gedd bwhehehe. Orang nya pendiam, judes, sorot mata tajam, berhati agak dingin, benci keramaian, tomboy banget, galak bet. Tetapi jika kepada sahabatnya akan lebih terbuka.

ALFANDO FAJAR AGRATAMA

Kalian bisa lihat nama marga nya. Yapp, dia adalah abang nya Naila. Over protective banget sama adik nya, tidak ingin Adiknya terluka walau sedikitpun, selalu melindungi adik nya, intinya, Fando tidak ingin Naila terluka.

NAUFAL BINTANG PRADIPTA

Atau yang lebih akrab nya di panggil Naufal. Mempunyai paras tampan, hidung mancung, wajah yang putih bersih layaknya mutiara. g. Bertubuh jangkung, sorot mata yang tajam, dingin dan sedikit ketus, berotak cerdas yang menjadi murid kesayangan semua guru. membuat siapa saja ingin memilikinya. Namun, dibalik patas tampanya, ia hanya dari keluarga kurang mampu yang bekerja sebagai petani yang menggarap lahan milik orang lain. Jika kaum hawa melihat lebih dalam, pada diri Naufal. Membuat kaum hawa menjauh karna dirinya lahir pada keluarga tidak mampu.

ABELANO MAHESA DHAVIAN

Sahabat Naufal yang dari SD ini yang bisa dipanggil Dhavi. Mempunyai sifat yang sangat jahil, setia menemani Naufal dikala susah dan senang. Namun ia juga tak kalah tampan dari Naufal. Dhavi lahir dari keluarga kaya raya, tetapi tidak membuatnya sombong. Ia malah tetap setia kepada Naufal, selalu membantu Naufal. Dan di balik sifat jahil dan tengil nya yang bisa membuat orang lain naik pitam. Dhavi mempunyai sifat yang baik hati lho gedd:>. Idaman banget kan.

REVANO SAGARA EDRIC

Beda dengan Dhavi. Revan mempunyai sifat yang waras dari sekian sahabat Naufal. Bersikap dewasa, 11 12 dengan Naufal. Namun agak sedikit berbeda, sifat nya dewasa, waras, berbaik hati, ramah, otaknya sedikit encer.

JOSHUA PUTRA ARKANANTHA

Atau yang lebih akrab nya si panggil Joshua. Sifatnya lebih jahil dengan Dhavi, suka ngemil, suara layaknya toa di masjid depan rumah akhu gedd:>. Petakilan, tengil banget, suka bikin malu Sahabatnya apalagi di depan umum>_<

ZAIDAN ARDHIANNO ALFAREZEL

Atau yang di panggil Zaidan. Tapi dianya minta di panggil Zidan aja lebih gampang. Agak sedikit waras sih. Selalu pulang telat buat nyolong bolpoin di kelas 10 sampe 12 astaga😭. Waras jika tidak ada joshua_-


Sampai disini ya perkenalannya. (づ ̄ ³ ̄)づ

Moga suka, jangan lupa vote dan komen. Satu vote sangat berarti buat akhu gedd>///<

See you bubayyy👋🏻👋🏻

UPDATE NYA AKU USAHAKAN 2 HARI SEKALI YA GEDD AVV

'Chapslock nya thor tolong dikendalikan🙄'

'Dih. Serah gue dong wleee'

'Dibilangin malah bilang terserah. Dasar_-'

'Sumpah ya nih anak. Masih perkenalan udah bikin emsoi aja'

'Emosi thor,)'

'Nah itu maksud gue bwheheh'

Tuh kan gedd. Joshua bikin aku marah. Aku ngambek nih. gak gak, canda kok😁💜

BUBAY SEMOAAA👋🏻💜

JANGAN LUPA VOTE YA😉

Nih. Akhu kasih kalian lopek lopek💜💜



Surabaya, 2O Mei, 2O2O

Naila & NaufalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang