Tin...tin...tin..
"Siapa tu dek?" Ucap chaeyoen yang baru saja selesai mandi.
"Nggak tahu dia pakai motor gede." Ucap chaeryoung.
"Udah kamu mandi aja, biar kakak yang buka." Chaeryoung pun segera mengambil handuk dan mandi.
"Siapa ya?" Tanya chaeyoen sedikit takut karena orangnya menggunakan pakaian serba hitam."
Saat dia membuka helm, tampaklah han, dia langsung memeluk chaeyoen.
"Chae? Kita bisa sama-sama lagi, felix udah iklasin semuanya, dia udah move on."
"Beneran? Makasih felix." Ucap chaeyoen dan membalas pelukan han.
"Gue janji ga bakal ninggalin lo lagi."
"Iya gue juga janji." Keduanya kembali berpelukan lalu han diajak mampir ke rumah chaeyoen.
'Itu siapa? Kok kak chaeyoen senang amat?' Pikir chaeryoung karena rumah terasa ribut.
Setelah itu dia turun, dia pun melihat han dan chaeyoen yang sedang asik asiknya becanda sambil lempar-lempar popcorn.
"Udah balikan huh?" Ucap chaeryoung dan membuat keduanya berhenti.
Chaeryoung turun dan terkekeh
"Lanjut aja kali, gue mau ke dorm itzy dulu, soalnya mau bahas comeback kami."
"Mau comeback? Wah berarti kami bentar lagi juga dong." Ucap han.
"Kok bisa gitu?" Bingung chaeryoung.
"Kita kan satu pabrik, nggak ingat?"
"Owh iya gue lupa, udah ya gue mau pergi bye-bye." Ucap chaeryoung dan melambaikan tangan.
Kayaknya rumah bakal penuh dengan popcorn kali ini.
Tak butuh waktu lama 15 menit udah sampai di dorm itzy.
"Spada!" Sapa chaeryoung dari luar.
"Pakek spada-spada segala, masuk aja kali." Ucap yeji yang sedang memainkan hp nya.
Chaeryoung pun masuk dan tampaklah yuna dan lia yang memperebutkan hodie biru tua.
"Ya elah hodie aja pun." Ucap chaeryoung.
"Hodie aja? Ini hodie dikasih yeji loh." Ucap lia langsung membentak chaeryoung.
"Eonnie ini hodie yang punya aku, punya eonnie aku nggak tau dimana."
Duar...
"Kan koyak!!!" Rengek yuna.
"Gara gara lo lah!"
Keduanya saling marah marah sekarang terpaksa yeji turun tangan.
"Udah nanti gue belik lagi, pas untuk berlima."
"Yeayyy makasih eonnie, tapi beliinnya ditandai punya masing-masing jangan punya orang diambil." Ucap yuna sedikit menyinggung lia.
Lia berusaha menormalkan emosinya dengan menarik nafas yang panjang.
"Sabar eonnie sabar." Ucap ryujin yang telah selesai mandi.
"Udah berangkat yok." Ucap ryujin dan disetujui semuanya.
Mereka berangkat menggunakan mobil dan pergi ke kantor JYP Entertainment.
Rencana comeback kali ini mereka bakal syuting di paris, jadi mereka akan tour keliling eropa untuk comeback ini.
"Kakak!!!" Ucap chaeryoung setelah pulang.
Kakaknya baru saja membersihkan popcron yang berserak dimana mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ITZY VS EVERGLOW (END)
Novela JuvenilYeji dengan kepahitan hidupnya Mia dengan dendamnya itzy dan everglow yang selalu tidak bisa damai Member Izone yang jadi penengah Memperebutkan cinta Kisah cinta idol Baca!!! Jangan lupa vote dan koment, plagiat? Mending mati aja! Makasih Upload...