GLOW🌼

146 17 0
                                    

Happy 500 readers, semoga makin banyak yang baca, jangan lupa vote:)

Vote nya masih dikit, jadi vote sekarang!!!

Makasih kalau udah

Kalau belum vote sekarang!!!


Di kediaman Everglow...

"Onda!!!" Teriak EU dari kamarnya.

"Iya eonnie, tunggu sebentar!" Ucap onda sambil mengikat tali sepatunya.

Mereka ingin pergi ke kantor polisi, karena manajer everglow akan memberi jaminan untuk yiren.

Semuanya sudah berkumpul sekarang, mereka semua berharap agar yiren dibebaskan.

"Baiklah pak, permohonan bapak saya terima, yiren bisa dibebaskan." Ucap polisi yang menangani kasus yiren.

"Tetapi-" ucap pak polisi.

"Kenapa pak?" Tanya manajer everglow.

"Kami akan membebaskan yiren jika, penggugat menyetuji jika yiren bisa dibebaskan." Ucap pak polisi.

Lalu manajer everglow keluar dari ruangan tersebut. 

"Bagaimana? Apa yiren bisa keluar?" Tanya EU.

"Sepertinya tidak." Ucap sang manajer dengan lemah.

"Kenapa tidak bisa?!" Ucap EU sedikit membentak.

"Eonnie tenanglah." Ucap sihyoen.

"Kita harus meminta persetujuan member itzy terlebih dahulu." Ucap manajer lagi.

"Bagaimana ini eonnie? Apa kita benar benar harus meminta izin member itzy?" Ucap sihyoen.

"Gua nggak mau." Ucap Mia.

"Tapi kalau kita nggak lakuin itu, yiren bakal di penjara terus." Ucap aisha.

"Ya udah, gue bakal ngomong ama member itzy, sekalian kita minta maaf." Ucap EU tapi masih ditentang Mia, tapi akhirnya Mia mengalah demi yiren.

Kondisi yiren dipenjara sangat mengenaskan, dia sangat kesakitan mungkin akibat perlakuan polisi disana, badannya memar memar akibat pukulan itu.

Itu yang membuat member everglow keras kepala untuk mengeluarkan yiren dari penjara.

EU pun berangkat menuju dorm itzy. Dia mengetuk pintu, tapi tidak ada yang menjawab, lalu dia melihat ada seseorang yang bekerja disana.

"Permisi nuna, dimana member itzy?" Ucap EU.

"Member itzy, sedang berlibur di italia bersama member straykids dan izone." Jawab nuna itu dan pergi meninggalkan EU sendiri.

Lalu dia pulang dengan rasa kecewa, sangat sakit rasanya melihat yiren yang sudah dia anggap sebagai adeknya sendiri.

Di jalan dia bertemu jeno, jeno yang melihat kondisi EU pun segera menghampiri EU.

"EU!!" Panggil jeno.

EU langsung memeluk jeno, dia menangis sejadi jadinya. Jeno pun membalas pelukannya dengan hangat.

"EU kau kenapa?" Ucap jeno yang masih dipeluk EU.

EU pun melepas pelukannya "aku sedih karena yiren di penjara." Ucap EU dan menghapus air matanya.

"Sudahlah jangan bersedih, dia harus bertanggung jawab atas perbuatannya." Ucap jeno sambil mengusap pipi EU.

"Tapi, yiren bisa keluar kalau member itzy lepasin dia." Ucap EU lagi.

Jeno terdiam, nggak tahu mau buat apa.

ITZY VS EVERGLOW (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang