Semakin banyak tang vote atau koment, semakin semangat mimin mau up date.
Jadi jangan lupa vote dan koment cerita aku ya, share juga ke teman teman kalian ya :)
Pagi telah tiba, eunbi dan bangchan biasa lagi masak, semuanya masih pada kebo, tapi nako, hitomi ama sakura udah bangun.
Sakura mau bangun, tapi lino masih nyenderin kepala di pundaknya. Alhasil dia nunggu lino bangun dulu deh.
Orang lain yang nengok cuman diam aja, malah sengaja biarin mereka kayak gitu.
Tiba-tiba IN keluar dari kamar, dia udah selesai mandi.
"Yen, bangunin abang lo nih." Ucap sakura sediit berbisik.
"Bangunin aja sendiri." Ucap IN cuek.
Sakura hanya memutar kepalanya, sebenarnya mudah banget buat bangunin lino, tapi dia kan segan.
Sampai akhirnya seungmin yang bangunin.
"Hyung, bangun!" Ucap seungmin sambil nepuk nepuk pipi lino.
"Huuuuuuammm, kenapasih?" Ucap lino masih tidur.
"Tau nggak lagi tidur di pundak siapa?"
"Siapa?"
"Sakura nuna."
Lino langsung bangun, dan nengok sakura disampingnya lagi masang muka datar.
Lino langsung lari ke kamar buat mandi, sakura juga pergi ke kamar buat mandi. Kamar nya beda ya
Semuanya sekarang berkumpul di meja makan, sekarang mereka nggak mau pergi jalan jalan, kan liburannya masih lama.
Di meja makan, semuanya hening ga ada suara, cuman ada adegan suap suapan feliks sama chaewon.
Sampai IN buka suara
"Lino hyung!" Panggil IN.
"Hm?" Begitulah respon lino.
"Enak ya tidur di pundak sakura nuna? Sampai nggak mau bangun."
"Nggak tahu, mungkin beda karena satu line kali ya?"
"Ngapa nggak diembat aja hyung?" Ucap hyunjin.
"Iya embat aja." Ucap han.
"Embat embat apa nih?" Heran sakura.
"Nggak ada." Ucap lino santai.
"Owh iya, pasangan baru kita niru kami dong, suap suapan." Ucap felix.
"Yen gas yen." Ucap han.
"Iya mau?" Tanya IN ke yuna yang ada pas di depannya.
Yuna otomatis malu dong, mukanya udah merah kini, terus dia nunduk supaya nggak tambah malu.
"Anjir kenapa malu bambang." Ucap bangchan dan nyuapin eunbi dengan mesra.
Hyunjin juga nyuapin ryujin, jaemin sam minju juga, pokoknya yang lagi pacaran saling suap suapan.
"Anjir gue jadi iri karna jomblo." Ucap wonyoung.
"Makanya cari pacar." Ucap yuri.
"Emang eonnie ada?" Ucap nako
"Nggak hehe."
"Kita ngapain ya? Pasti bosan banget sekarang." Ucap yujin.
"Main apa gitu kek." Ucap han.
"Gimana kalau nonton drakor?" Ucap sakura.
"Drakor mulu hiduplu." Ucap lino.
"Ya udah kalau nggak mau."
KAMU SEDANG MEMBACA
ITZY VS EVERGLOW (END)
Teen FictionYeji dengan kepahitan hidupnya Mia dengan dendamnya itzy dan everglow yang selalu tidak bisa damai Member Izone yang jadi penengah Memperebutkan cinta Kisah cinta idol Baca!!! Jangan lupa vote dan koment, plagiat? Mending mati aja! Makasih Upload...