AKSI HEROIK✔

857 70 12
                                    

Pagi ini adalah hari yang cerah untuk memulai olahraga, khususnya pada kelas 11 IPA 1.

Semua murid mengganti pakaian mereka di ruangan ganti. Lino dan teman-temannya segera menuju ruangan ganti.

Saat menuju ruangan tersebut, tak sengaja hyunjin melihat seorang perempuan yang sedang memanjat pagar.

"Gila tu cewek manjat pagar karena terlambat." Ucap hyunjin dan teman-temannya pun langsung mengikuti arah pandangan hyunjin.

"Kayak lu nggak tahu aja, itu kan yeji, si anak tomboy yang selalu bikin masalah, malingan nanti dia kena hukum juga." Ucap han yang diangguki semua member straykids.

Mereka pun melanjutkan berjalan menuju ruangan ganti. Setelah mengganti baju mereka pun segera menuju ke kelas.

"Tuh kan dia dihukum, hahaha" ucap han yang melihat yeji sedang berdiri tegap sambil tangan yang hormat kepada tiang bendera.

"Lu ga ada akhlak banget sih, itukan cewek panas panas gini dihukum beginian nanti kalau pingsan gimana?" Ucap hyunjin.

"Hyung, kok belain dia sih? Apa hyung suka ya sama yeji." Ucap IN yang kini nimbrung dan memasang wajah penuh selidik. 

"Nggak ah gue udah ada yang lebih dari dia, gue cuman kasihan aja." Ucap hyunjin dan....

Bruk~

"Eh dia pingsan." Ucap changbin.

Hyunjin berlari menghampiri yeji yang badannya kini sudah menyentuh papin block yang panas itu.

"Siap babang ku, aksi heroiknya mantab" ucap seungmin.

Hyunjin menampar kecil pipi yeji agar dia siuman. Lalu dia menggendong yeji dan membawanya ke UKS.

Member straykids hanya melongo melihat aksi heroik hyunjin itu.

Di uks...

"Hoooahhh" ucap yeji menguap karena dia sudah siuman dari pingsannya.

Dia lihat tak ada seorang pun kecuali seorang pria yang sedang membelakanginya.

"Siapa disana?" Ucap yeji sedikit ketakutan.

Pria itu menoleh dan ternyata itu adalah hyunjin.

"Lo? Ngapain lo disini?"

"Udah ga usah banyak nanya, gara-gara lo gue ga bisa main basket sama teman-teman gue, nih minum." Omel hyunjin sambil menyerahkan minuman tersebut.

Yeji mengambilnya lalu berkata "lagian kenapa lo nolongin gue? Kalau lo mau main basket?"

"Lo tu emang ga kenal balas budi ya?" Ucap hyunjin dan duduk di kursi samping kasur yeji.

"Kalau lo mau main basket main aja sana!" Ucap yeji.

"Nggak ah malas." Ucap hyunjin yang kini mengambil ponselnya dari saku celananya.

Yeji hanya memutar matanya dan kembali tidur dengan membelakangi hyunjin.

Kini mereka sibuk dengan pikiran masing-masing.

Di lapangan...

"Hyunjin ngapain sih di uks lama banget?" Ucap bangchan sambil memerhatikan ruangan UKS dari jauh.

"Apa jangan jangan..." ucap felix

Plak~

"Ihhh apaan sih, sakit tahu!" Ucap felix sambil memegang kepalanya yang ditampol changbin.

"Udah ah daripada penasaran mending kita cek." Ucap han dan disetujui oleh semuanya.

Mereka menuju ke UKS, alangkah terkejutnya mereka ketika melihat hyunjin dan yeji yang sedang berpelukan.

ITZY VS EVERGLOW (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang