"Huwa, pengen banget tinggal disini, udaranya seger banget." Ucap chenle sambil meregangkan otot-ototnya karena dia baru saja bangun.
"Iya, tapi nyatanya ga bisa." Ucap yujin.
"Tenang aja, besok besok kita bisa kesini lagi kok." Ucap eunbi.
"Semoga aja."
Semuanya pada mandi di dekat toilet umum, karena disini daerah perkemahan.
"Eh kita mau kemana?"
"Eh katanya ada banyak bunga yang mekar di dekat jembatan, kita kesana yuk, cantik banget kayaknya." Ucap hitomi.
"Yang ini?" Ucap yuna sambil menampilkan fotonya saat bersama adiknya waktu dia pergi kesini.
Dia pernah kesini, tapi ga tau ada makanan yang enak seperti yang semalam itu.
"Iya iya ini, anjir cantik banget." Ucap hitomi.Btw gambarnya ambil google, kan aku belum pernah ke korea, jadi sama sama berdoa aja supaya bisa ke korea, mana tau ketemu idol ya kan?
"Ya udah kita kesana." Ucap changbin.
----
"Kamu sudah mengertikan?"
"Baik nyonya."
"Kamu tembak kepalanya, kalau bisa dia langsung tewas, kalau ketahuan kamu bakal saya habisin."
"Oke bos."
"Oiya bos-" ucap anak buahnya.
"Apa?"
"Saya tidak tahu muka orang tersebut?" Ucap anak buahnya itu.
Drrrttt... drrrttttt...
"Kamu ambil saja fotonya di dalam tas saya, dia berambut panjang." Ucapnya dan menjauh untuk menerima telpon itu.
"Eomma!"
"Hm? Ada apa?"
"Aku menginap di rumah EU eonnie, apa eomma baik-baik saja?" Ucap mia.
"Mengapa kau memberitahuku? Kau bukan anakku lagi, jangan hubungi aku lagi." Ucap eomma nya dan memutuskan telpon sepihak.
Di sisi lain mia merasa sangat sedih, air mata menetes, dia sayang pada eomma nya, tapi dia tidak bisa membalaskan dendam ini, menurutnya yeji memang tidak salah, bahkan yeji mengalami pengalaman yang menyedihkan sama sepertinya.
---
"Hei kemana dia?" Ucap eomma mia yang melihat anak buahnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ITZY VS EVERGLOW (END)
Novela JuvenilYeji dengan kepahitan hidupnya Mia dengan dendamnya itzy dan everglow yang selalu tidak bisa damai Member Izone yang jadi penengah Memperebutkan cinta Kisah cinta idol Baca!!! Jangan lupa vote dan koment, plagiat? Mending mati aja! Makasih Upload...