Disini aku mau buat pertanyaan dan akan aku jawab, mungkin kalian ada bingung sama cerita yang sering aku nggak tunjukin.
1. Kenapa ryujin tahu kalau hyunjin dekat ama yeji.
Nah, waktu hyunjin ngehibur yeji, ryujin bangun, dia nanya ama sakura dimana hyunjin, sakura bilang hyunjin ada di luar, pas eyujin mau nengok, kepala yeji lagi nyandar ama bahu hyunjin, jadi ryujin langsung foto itu.
2. Hyewon kok bisa tahu mark dan sihyoen itu kembarannya?
Hyewon itu ketemu mark di italia, waktu itu hyewon mau pergi, sebenarnya dari dulu hyewon itu udah tahu kalau dia tu anak angkat, makanya dia mau cari orang tuanya, katanya orang tuanya ada di italia, makanya dia cari kesana sekalian liburan.
Ternyata pas ketemu alamatnya, dia ketemu ama mark, dia pun tes DNA ama mark dan hasilnya cocok.
Menurut tetangga yang mereka dekat ama orang tua mereka dulu, mereka itu kembar 3. Hyewon waktu itu nggak kepikiran ama sihyoen, soalnya mereka itu beda banget.
Waktu itu mereka pernah di suruh isi data, jadi dia lihat nama orang tua sihyoen yang sama dengan orang tua.
Sejak itu, mark ama hyeown mulai dekatin sihyoen, dengan cara berpura pura pacaran, sampai semuanya membaik, dan hubungan itzy dan everglow membaik mereka mulai mengungkapkannya.3. Yeji ada perasaan nggak ama hyunjin?
Yeji tu suka ama hyunjin waktu dia ditolong ama hyunjin, dia seneng banget ditolongin ama hyunjin, makanya dia juga nolongin hyunjin dari mister kim.
Tapi semenjak hyunjin pacaran ama ryujin, dia mulai nyerah, dan perasaan itu nggak ada lagi.
Waktu lino nanya, dia diam aja dan bilang nggak ada perasaan apapun, karena waktu itu yeji nggak cinta ama hyunjin lagi.
4. Kejadian Felix ama chaewon.
Felix itu punya sifat kalau pacarnya selalu matuhin perintahnya, tapi chaewon nggak mau, makanya dia marah ama Felix dan mereka putus.
Felix ngancam kalau dia bakal bunuh chaewon, asal semuanya nggak ada hubungan ama member iz one, dengan terpaksa han dan bangchan putus ama pasangannya.
Tapi setelah felix melihat penderitaan bangchan tanpa eunbi, dia mulai sadar, makanya dia coba buat move on, ternyata chaewon maafin dan mereka nyambung.
5. Yuna ama IN kenapa diam diam pacaran? Walau nyatanya bakal keungkap?
Jadi Yuna sama IN tu masih jaga perasaan member yang lebih tua dari dia, mereka takut aja kalau orang yang lebih tua dri mereka nggak terima, padahal mereka tu salah.
Mereka pacaran aja mereka udah lupa kalau jisung suka ama yuna, tapi jisung milih buat move on setelah IN bicara ama jisung.
Maaf, aku nggak ada buat di cerita.
Jadi jisung sekarang udah move on dan dukung hubungan mereka.
6. Yiren dan jaemin.
Dulu minju ama jaemin, tapi jaemin selingkuh dan milih yiren, tapi karena yiren masuk penjara dia balek ke minju.
Minju sebenarnya udah deket ama lino, terpaksa dia nerima jaemin lagi.
7. Lino ama sakura.
Tenang aja, walau nggak aku ceritakan, lino sudah meminta maaf pada sakura, lino tidak ingin jatuh cinta lagi, tapi sakura tetap setia sampai lino buka hatinya lagi. Sekarang mereka udah sama sama.
8. EU sama jeno.Setelah EU ama jeno pergi sama waktu itu, EU mulai buka hati buat jeno, dan nerima jeno jadi pacarnya.
9. Han ama chaeyoen.
Han kan suka banget ngerjain chaeyoen, makanya dia ajak EU buat tanding dan manas manasin EU, tapi chaeyoen cuman pura pura marah aja, padahal dia udah tahu.
10. Apa lagi ya? Kalau ada koment aja ya? Aku bingung! Nanti aku jelasin sampai ngerti.
11. Nge bacot dong kalian, aku suka kalau notif aku penuh ama bacotan kalian.
12. Terimakasih.
13. Vote dan koment
14. Share cerita pada midzy, stay, forever, nctzen, dan kpopers lainnya.
15. No war
Pesan untuk kalian:
Pasti disini kalian ada kan yang di ejek suka ama kpop, katanya plastik lah, atau apa lah itu.
Cuman satu kata kuncinya, dengerin lagu itzy ICY, dengerin pakek artinya. Nggak lupa ama lagu Everglow, yaitu LA DI DA, lagu ini juga ngajarin kita untuk nggak dengerin kata haters.
Oiya...
Ini sebenarnya aku nggak benci Everglow, aku suka keduanya, tapi member everglow lebih cocok buat jadi pemeran antagonis, kan EU ama mia cocok tu.
Aku forever kok, aku juga midzy, aku juga stay dan aku juga NCTzen.
Makasih udah berpartisipasi sama cerita ini, vote terus ya, dan dukung ceriat yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ITZY VS EVERGLOW (END)
Novela JuvenilYeji dengan kepahitan hidupnya Mia dengan dendamnya itzy dan everglow yang selalu tidak bisa damai Member Izone yang jadi penengah Memperebutkan cinta Kisah cinta idol Baca!!! Jangan lupa vote dan koment, plagiat? Mending mati aja! Makasih Upload...