PENJELASAN (3)

859 69 14
                                    

* Di chapter 10

Ada Hyunjin yang lagi di dapur katanya ngeliatin makanannya takut ada semutnya. Padahal dia lagi naruh racun dan karbit di salah satu gelas. Dan gak tau kebetulan atau apa, minuman itu kena di Changbin. Jadilah Changbin keracunan dan meninggal di rumah sakit.

Tapi pas di dorm, Jisung sempat meluk Changbin dan malah dijauhkan sama Chan. Dan disitu ada yang ngomong dalam hati kayak gini, "Sabar, Sung." Gituu. Siapa yang ngebatin? Dia Hyunjin.

Dan siangnya, tersisa Felix, Jeongin, Hyunjin, dan Jisung yang masih di dorm. Sementara Chan, Woojin, dan Seungmin pergi ke rumah sakit untuk ngurusin jenazah Changbin.

Disitu Jisung bilang ada nemu kertas dengan tulisan "Hipokrit."

Hipokrit diartikan "Suka berpura-pura, maupun munafik."

Kalau diteliti, clue ini langsung nunjuk ke pelakunya. Cuma karena otak mereka masih gak karuan, jadi mereka gak kepikiran sampe situ.

Terus Hyunjin ada ngomong gini, "Kenapa harus dicari kalo semisal pelakunya ada di depan kalian semua?"

Maksudnya apa gitu kan? Jadi gini, dia ngomong gitu karena emang pelakunya di depan mereka semua.

Iyaa, Hyunjin emang aneh.

Pas pada mau bubar, Hyunjin malah bilang gini, "Hipokrit. Hipokrit," kata Hyunjin santai.

Terus ada yang jawab, "Lo yang hipokrit, geblek!" batin seseorang.

Siapa yang ngebatin? Dia Felix.

Sudah pada bubar, tinggal Woojin yang masih duduk di ruang tamu. Dan dari kejauhan, ada seseorang yang memperhatikan Woojin dengan seringainya.

Siapa dia? Dia adalah Hyunjin.

* Di chapter 11

Jam 01.05 KST. Ada yang gedorin pintu kamar Woojin.

Siapa dia? Dia adalah Hyunjin. Dia mau bunuh Woojin malam itu. Tapi Woojin lagi gak ada di kamarnya.

Dan gak lama, Hyunjin denger suara langkah kaki. Ternyata itu Seungmin lagi jalan ke dapur.

Ehh, pas Hyunjin lagi ngintipin ternyata ada yang ngagetin dia. Siapa? Dia Felix. Jadi yang ngobrol malam itu tuh Hyunjin dan Felix. Dan gak tau aja mereka kalau ada Woojin yang nguping di dekat sana.

Pas paginya, ada insiden Jeongin yang kecelakaan. Siapa penyebabnya? Felix. Gak lama setelah Jeongin masuk, Felix juga masuk sambil bawa belanjaan. Emang bener tadinya dia pergi belanja sendirian dan pakai motor yang ada di garasi.

* Di chapter 12

Waktu Felix ditanya "Kok lama?" dia cuma jawab "Ngantri" terus pergi gitu aja. Iyaa, langsung pergi gitu aja karena dia gak mau diintrogasi lagi.

Pas lagi sarapan, Hyunjin ngebentak Seungmin karena dia bahas hal itu lagi. Hyunjin emosi waktu itu.

Terus tiba-tiba Chan malah ngebanting piring dan kena kakinya Jisung. Dan mereka juga langsung emosi dong.

Nahh, disitu ada yang ada ngebatin kayak gini "Iisshh! Nggak seru ahh. Nggak ada yang mati. Nungguin dia kelamaan. Mending gue aja yang langsung turun tangan,"  gitu.. Siapa yang ngebatin? Dia Felix. Yang dimaksud 'dia' dalam ucapannya itu adalah Hyunjin.

Pas siangnya, Hyunjin keluar kamar dan ternyata dia nemuin seseorang lalu ngobrol. Waktu itu ada yang nguping dan bilang kayak gini, "Tapi sekarang aku tau pengkhianat." Gituu. Siapa yang nguping? Dia Seungmin.

Psychopath SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang