Clue n Rules

933 75 8
                                    

1).  Rules : Untuk kalian berhati-hatilah. Karena permainan sudah dimulai.
Clue : 00
Penjelasan : Ini peringatan untuk semuanya karena permainan dari si pelaku pembunuhan sudah dimulai. Pelakunya Hyunjin dan Felix. Mereka sengaja bikin peringatan kayak gitu supaya yang lain berasa kayak diterror. Rules ini dibuat oleh Felix.

Dan maksud clue nya adalah 00, yang artinya anak-anak yang kelahiran 2000 (00Line) bener kata Seungmin sama Woojin. Ini clue nuju ke pelaku yang kelahiran 2000. Felix sama Hyunjin kan sama-sama kelahiran 2000.

2). Rules : Lo harus dimusnahkan.
Clue :  👋🏻-✌🏻
Penjelasan : Nah ini peringatan juga buat Chan. Kayak biasa, yang bikin rules begituan kalau nggak Hyunjin ya Felix. Tapi kalo yang ini yang bikin Felix juga. Karena Felix tuh kesel banget sama Chan yang selalu berbuat gak adil ke Jisung.

Dan maksud clue nya adalah : 👋🏻-✌🏻 yang artinya 3 (gada jari yg nunjukin angka 3). 3 adalah bulan kelahiran Hyunjin. Ini bisa juga dibuat satu persatu penjelasannya. Yaitu, 👋🏻 bisa disimpulkan itu langsung nuju ke Hyunjin. Karena Hyunjin tertua nomor 5. Dan tanda (-) nya karena mata Hyunjin minus. Terus ✌🏻 bisa disimpulkan tentang tahun lahir Hyunjin.

3). Rules : Diam bukan berarti kalah.
Clue : 🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪 (9)
Penjelasan : Sama aja rulesnya sebagai peringatan. Ini peringatan ketiga. Rules ini dibuat oleh Hyunjin.

Dan untuk clue yang nunjukin 9 pisau, maksudnya adalah bulan kelahiran Felix. Felix lahir pada bulan september atau bulan ke-9.

4). Rules : -
Clue : Hipokrit
Penjelasan : Seperti yang udah dibahas kalau hipokrit artinya adalah suka berpura-pura, munafik. Clue ini nuju ke Hyunjin dan Felix sebenarnya kalo mereka sadar. Karena Hyunjin dan Felix itu pinter berpura-pura. Bahkan mereka sampai menuduh yang lain demi menutupi kedok asli mereka.

5). Rules :  Orang terdekat.
Clue : (Kalung salib)
Penjelasan : Ini yang nemuin Jisung. Yang buat Seungmin. Orang terdekat maksudnya adalah orang yang gak jauh-jauh dari dorm.

Dan untuk clue kalung salib, kalung itu adalah kalungnya Hyunjin. Jadi, karena mereka semua sudah curiga sama Felix dan Hyunjin mereka mau bongkar semuanya. Tapi, bukti belum kuat. Jadi mereka gak bisa nuduh sembarangan.

Jadi rules pertama sampai ketiga tuh yang buat Felix, Felix, dan Hyunjin. Kalau clue nya yang buat Seungmin. Karena waktu mereka habis nemuin kata-kata itu, Seungmin ngambil kertasnya tanpa diketahui yang lain. Tujuannya untuk bikin clue. Tapi kalau Seungmin tau kenapa dia gak ngungkapin langsung? Karena Seungmin juga bingung harus gimana lagi. Lagian dia gak punya bukti cukup. Bukti. Ingat. Selalu bukti yang jadi masalah.

















Masih ada yg kurang jelas??? Tanyakan ajaa yaaa... Mian agak berantakan.

Terima kasih banyak semuanyaa yg udah ngikutin dari awal sampai akhir 😙😙

Aku bikin chap ini spesial seperti hari ini yang spesial bagi aku..

Yapp, this is my birthday🎉🎉

Tertanda pada : Kamis, 18 Juni 2020

Psychopath SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang