PENJELASAN (1)

1.2K 87 4
                                    

Hello! Aku mau kasih sedikit penjelasannya di cerita psikopat SKZ. Simak baik-baik yaa👍🏻👍🏻💖

* Di chapter 1

Semua masih berjalan normal kok. Belum ada apa-apa. Cuma pas Felix cuci piring sama Seungmin, dia sedikit curhat tentang Minho.

Lalu, ada yang mereka bersih-bersih dorm. Nah itu pas Minho teriak langsung ditoyor kepalanya sama Chan.

Terus pas siang harinya, mereka ngumpul di ruang tamu sambil nonton tv. Dan mereka nonton film psikopat. Nah, ada yang ngomong gini dalam hatinya, "Iihh tapi kok kayaknya seru?" batin seseorang.

Nahh, itu yang ngomong dalam hati siapa? Dia Felix.

* Di chapter 2

Mereka dapat kiriman sebuah box. Ingat kan? Yang isi box nya tuh potongan jari tangan. Terus Hyunjin juga baca suratnya yang isinya, "Untuk kalian, berhati-hatilah. Karena permainan sudah dimulai."

Siapa yang ngirim? Itu orang suruhan Hyunjin.

Siapa yang buat? Dia Felix.

Apa tujuannya? Jelas untuk nerror yang lain.

Nahh, habis itu ada juga yang Changbin, Minho, Jeongin, Felix, sama Jisung lagi mainan di halaman belakang dorm. Terus ada seseorang yang merhatiin mereka dari jendela kamarnya di lantai 1 sambil bilang gini, "Bahagia terus ya kalian adik-adikku," ucapnya sambil tersenyum. Gitu..

Siapa yang ngomong? Itu Chan. Kan kamar dia di lantai 1. Kalaupun ada yang ngira itu Woojin, sebenernya bukan. Kan di waktu yang sama Woojin lagi bersihin lantai ruang tamu.

Maksudnya dia ngomong gitu karena dia berharap semoga gak terjadi apa-apa sama adik-adiknya, dan selalu bahagia terus gitu.

Ada juga setelahnya yang Woojin lagi nonton tv sambil goleran di lantai, terus Felix datang dan gak sengaja nginjak kaki Woojin. Disitu Woojin kaget dan refleks bilang burik ke Felix. Makanya di chapter 15 Felix ada bilang dia sakit hati juga sama Woojin.

* Di chapter 3

Pas mereka lagi makan malam dan gak sengaja Jisung nyenggol gelasnya yang masih ada airnya dan bikin gelas itu jatoh dan tumpah. Disitu Chan langsung marah-marah sama Jisung. Dan gak tau aja Chan kalo semakin dia marah terus, target untuk bunuh dia semakin mateng.

Nyatanya waktu malamnya dia diterror pake tikus mati, kamarnya dicoret-coret, pokoknya sampe bau anyir kamarnya Chan.

Tau kerjaan siapa? Itu Hyunjin. Dia tengah malam nyelinap masuk ke kamar Chan.

Soalnya gini juga, waktu habis bahas itu Seungmin ada pergi ke dapur karena ikan gorengannya gosong. Tadinya dia liat pisaunya hilang satu. Tapi pas Hyunjin datang, pisaunya lengkap lagi.

Nahh, dari situ bisa disimpulkan kalau Hyunjin yang nerror ke kamar Chan semalem pake pisau di dapur.

Gimana bisa?

Yaa bisa. Soalnya kamar Chan di latai satu dan namanya Hyunjin itu banyak akal. Makanya gampang banget bagi dia untuk masuk ke kamar Chan.

Hyunjin juga yang ninggalin kertas yang isinya "Lo harus dimusnahkan." gituuu.

* Di chapter 4

Hyunjin, Minho, sama Changbin lagi santai di depan tv. Disitu Minho sama Changbin ada ngatain Hyunjin. Hyunjin orangnya sensian. Habis dikatain gitu, dia langsung nutup mukanya pake bantal sofa. Dia sakit hati tuhh.

Dan gak lama setelah itu, Felix datang pake suara nyamuk yang bikin ketiga Kakaknya noleh ke arah dia. Terus Felix malah nanya "Gue terlalu ganteng ya? Makanya diliatin terus." gituu.

Psychopath SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang