Diatas adalah ini foto zen,zen adalah salah satu sahabat al(sebelum jadi Penghianat😏).
Baru mengetuk pintu saja dris sudah terdiam mematung di depan kelasnya.
"loh kok?ada kk al sama ibuk mira di depan kelas," batin dris.Tapi buk mira menggunakan kursi roda dan dris melirik al sebentar(garis bawahi sebentar Lo😆)
Karna dia tau al secuek es di kulkas 😅🤣.(emangnya dia es batu apa.author numpang lewat), jadi di ngelirik aja.toh juga gak akan ada yang tau.
Tanpa diketahui dris.Al sudah memperhatikan dia setelah dris memunggungi mereka. Sampai dris duduk.
Tapi buru -buru di dia hadap ke arah lain,setelah dris duduk di bangkunya.
"Cantik." bantin Al.
"Sebel banget sih, napa tu manusia es ada di sini." gerutu dris
Setelah di persilahkan buk mira duduk baru dris duduk<masa main nyelonong...aja gak Lucukan;-)>
Jadi dia segera duduk di tempatnya.
Dris masih merasa dongkol lahir jiwa(apaan Sih😋)setengah mati dengan al.
Walaupun dris yang salah 🤨.dris mah masih kayak anak kecil.
"payah untung ganteng"batin dris.
Dia sebangku dengan neta."Neta,apaan kok di depan ada kk al?"tanya dris.
"Entah tu.tadi katanya mau ada guru pengganti,"jawab neta sambil menggerakkan bahu(ekspresi gak paham.iya bukan olah raga ya... He..)
"Lalu kenapa ibu mira pakai kursi roda? Kenapa al ada di sma kita? Kenapa di ganteng? (yang ini menurut author ya😎)" Tanya dris dengan semangat 45,tanpa jedah.
Neta cuman mendengus.memang kalu dris dah kepo(penasaran).
Dia bisa ngumong kayak minum air..(ha... Ha...apaan sih). Neta kesal dan menjawab"loh mau nanya?apa mau minum. Satu-satu aja kalik.
Lo kira gua google apa? "(google aja kalu terlalu cepat dia..gak bisa neta 😅author kesel).
pembicaraan mereka terhenti karna ibu mira mengatakan sesuatu"anak-anak..ibu akan beristirahat cukup lama.kalian lihat keadaan ibu sekarangkan.
Ibu lagi kena musibah"papar ibu mira dengan sedih.
Karna pemaparan itu sekelas tiba-tiba pingsan!(Gak kok masa pingsan..ada -ada aja author... Ha... Ha...)hening tanpa suara.
"kemarin ibu kecelakaan motor di jalan hayam muruk(nama jalan loh)ibu mengalami patah kaki yang cukup parah dan harus operasi.
Membutuhkan pemulihan cukup lama. Jadi..... Selama ibu cuti.
Nak al yang mengantikan ibu. Menjadi wali kelas kalian,"papar ibu mira padat dan jelas.
Selama beberapa menit kelas hening. Dan tiba tiba ada yang bertanya.
"buk lamakah ibu di rumah sakit? " Sandri ."Gak tau nak.kata dokter sih sampai benar benar sembuh." Jawab ibu meli.
Serempak sekelas menjawab "siap buk."
"Kalian mengertikan,kalu ada yang belum jelas silahkan di tanya langsung ke al,"jawab ibu Meli.
Duar.. Duar seperti petir yg menyambar kepala dris.
Semua mata kaum hawa dris.Tak lepas dari al. Ada yang grusak-grusuk, ada yang senyam -senyum gak jelas ke al(masa ke author🤦♀),ada yang sampai magap gak sadar mandangi al,kecuali dris.(Dah terlanjur kesal..🙄)
"Hati-hati jangan terlalu kesal ke cowok ganteng dris,entar suka.gawatkan"author.
Skip istirahat
"Kelar...kelar deh!gua ...gua... Kesel!yak ampun." teriak Dris dikantin.
sukses membuat seisi planet pluto melihat mereka(seisi kantin maksudnya 🤣🤣)
"padahal lagi makan enak enaknya loh," timpal Jeje
"Entah ni ngapa sih dris...copot jantung gua." tambah Neta sambil nyomot bakso.
Neta,Sandri,dan jeje semua gak jomblo kecuali dris (kasihan ya dris siapa pembaca yang mau jadi pacar dris 🤣)jomblo sendirian.
sendirian jombloo di antara mereka ngenas ya.Walaupun jomblo dia yang paling bucin dewa dan paling heboh(ha...ha... Ha... Wkkkk.. he😅😉emang dris).
"Hus..makan tu yang benar kita jadi di lihat semua orang tu."tukas sandri
"Masa bodoh.. wek😝,"
jawab Dris sambil ngejek sandri"Entah dris nih.. Lebay mulu. Dris kita lagi makan tau."
Neta nyaut."Gak baik..makan dulu makan sambil ngomong. Apa lagi teriak -teriak!" Jeje jawab.
"Mulai deh ceramah" Dris jawab dengan muka datar.karna dris lagi kesal dengan sahabat-sahabatnya.
"Dasar sahabat sahabat nyebelin. Orang lagi kesal. Malah di ceramahin 🙄🙄." batin Dris
Semua kembali lagi ke kegiatannya awal memakan bakso🍽 🥢"
Cuman suara piring dan sendok yang terdengar.setelah Dris terang-terangan teriak kayak orang gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Kece Tapi Dingin (updet Tidak Menentu)
Random👀Jangan copy paster,ide sendiri ya👀. (jangan lupa Vote dan komen)😀 🤹♀2 kpop (2 agst 2020,3 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀4 kpop(25 sep 2020)🤹♀ 🤹♀7 kpop(1 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀886 cowokdingin(23 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀84 ᶜᵉᵒᵗᵃᵐᵖᵃⁿ(5 ᵈᵉˢᵉᵐᵇᵉʳ 2020)�...