Sambil dengar lagu cerita kita~salsabillah
✨Hay semua selamat membaca ya....✨
Maaf apa bila banyak typo... Semoga suka sama ceritanya... 🤭
Ayo yang belum kasih bintang dan komen silahkan.... 😁
Terimakasih kepada yang sudah membaca dan vote.... ❤
Tring...tring... (anggap notip hp sandri)
My love ❤lexan
Beb...
Sandri
Oy. Napa sih?
My love ❤lexan
Di mana kamu?
Sandri
Di hatimu 😫.
My love❤lexan
Serius beb❤.
Sandri
Jangan terlalu serius. Ntar sakit loh 😂.
My love ❤lexan
Ya beb. Sekarepmu, asal kau bahagia. Maaf ya beb. Aku gak bisa jemput hari ini. Karna ada tanding basket. Dadakan lagi.🙏🙏
Sandri
Oh gak papa sih.tapi tandingnya di mana? Nanti aku nyusul ya.
My love ❤ lexan
Di gedung ekspresi jalan indah jika di jalani berdua... (asek.. Emang ada nama jalan gini 🤭,nama jalannya inajinasi author~author)
Sandri
Oke aku otw,baby beb...love you 😘.
My love❤ lexan
Love too beb.
Sementara sandri sibuk dengan hp. Neta asik ngobrol bersama jeje dan bagas. Mereka bertiga sibuk membahas di mana dris.
" Woy! Udah belum sayang - sayangannya " Teriak neta.
" Sabar napa sih, "jawab sandri kesal.
Jujur neta itu orangnya sebenarnya sabar. Cuman karna sandri chattan sama lexan itu udah kayak nunggu sapi bertelor.
Jadi neta bosan setengah hidup. Karna lama menunggu sandri jeje pamit.
" Net. Gua cabut duluan ya, ini bagas dah gak sabar. Mau makan siang. Papay neta. Semangat ya, nanti kalo sudah ketemu drisnya. Chat aja di grub rempong. " Pamit Jeje.(memang dris barang di titip - titip.)
" Iya deh. Bye jeje. Ti-ati ya. " pasrah neta.
' Emang ya kalo udah pacaran dunia serasa hanya milik berdua yang lain hanya debu.' Batin neta kesal.
Setelah sekian lama sandri datang ke tempat neta.
" Lah di mana jeje? " tanya Sandri kaget.
" Dah... Di makan makhluk saturnus. Lama sih lo. " jawab neta kesal.
" Maaf lah neta. Iya deh, gua salah maaf. Ya udah gua juga mau pamit. Lexan tanding. Ni tasnya dris titip ya. Bye cayang.. Uma😘. " Tukas sandri lebay.
" Ya...tinggalin aja gua sendirian. " jawab Neta kesal.
Neta akhirnya juga pulang. Tapi sebelum itu dia mengecek ke uks. Soalnya tadi infirmasi dari bagas.ia melihat dris di gendong pak al ke uks.
Neta bergegas pergi ke uks untuk mengecek kebenaran. Ternayata nihil.
Tidak ada siapa - siapa di uks. Bahkan uksnya tutup. Dia lalu pergi menuju perpustakaan. Tapi tetap sama di perpustakaan hanya ada ibuk ita dan yuki.
Kenapa ke perpustakaan?
Karna mereka hafal dris sangat suka membaca di perpustakaan.Karna kepcap (kesal plus capek).
Dia segera mengeluarkan ponselnya memisscall dris sampai 20 kali dan menchatting "p" sampai 58 kali. Tapi gak ada jawaban.Neta kesal jadi ia chatting dris di wa
'Ambil tas lo Di rumah gua. Gua capek cari lo sendiri, Bye neta. ' neta.
Karna sekolah sudah lumayan sepi neta bergegas menuju keparkiran.ambil mobilnya dan pulang.
Dari tadi Al belum. Keluar dari ruang pribadinya. Terlalu asik dengan tugasnya. Dia dobel tugas. Tugas skripsi akhir, tugas sebagai wali kelas, belum pagi ngurus perusahaan dia.
Tapi dari tadi gak fokus karna hp di sampingnya kayak disco.
' Kenapa hp ini sok penting sih? ' batin Al.
Karna dia gemas dia melihat hp itu. Dia heran kenapa hp ini terus saja berbunyi.
Kebetulan keberuntungan berpihak kepadanya. Dia sempat terpanah melihat foto dris yang sebagai walpapernya.
' Ini terlihat imut, sekaligus seksi ' batin al.
Sampai dia melamun beberapa detik memandang foto itu.
Hpnya dris ternyata di penuhi panggilan tak terjawab, sms, chatt wa, ig, twit juga ada.
' Kok bisa tahan sepanjang hari paket ni anak ' heran al dalam hati.
Setelah dia selidiki sedemikian jelas. Ternyata hp dris terhubung ke wifi sekolah.
Tapi bodohnya al. Dia tidak mematikan wi- finya. Malah membiarkannya.
" Aku penasaran,sepenting apakah kau itu ayam kotek? " gumam al.
Ia bahkan menjelajahi galeri, sms, semua media sosial dris.
Bahkan entah ide dari mana dia mengambil beberapa foto dris untuk di pindahkan ke hpnya.
Karna terus saja berbunyi dia kesal dan membaca beberapa pesan.
Jeje😁
Dris lo di mana?
Neta ku ❤
Ambil tas loh di rumah gua. Gua capek cari lo sendiri.bye neta.
Pesan - pesan itu semua cuman di baca al tanpa berniat di balas.
' Ha? Masa dris hilang sih? ' batin al.
Makasih sudah membaca teman - teman akuh.... ❤
Sampai jumpa di part selanjutnya... Terus pantengi ya... 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Kece Tapi Dingin (updet Tidak Menentu)
Random👀Jangan copy paster,ide sendiri ya👀. (jangan lupa Vote dan komen)😀 🤹♀2 kpop (2 agst 2020,3 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀4 kpop(25 sep 2020)🤹♀ 🤹♀7 kpop(1 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀886 cowokdingin(23 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀84 ᶜᵉᵒᵗᵃᵐᵖᵃⁿ(5 ᵈᵉˢᵉᵐᵇᵉʳ 2020)�...