patah hati part 1💔

226 165 39
                                    

Ketika kau mencintainya.tapi dia tak mencintaimu,bahkan menolakmu.jangan kecewa tapi bersyukurlah. Mungkin dia bukan orang terbaik yang Tuhan mau untuk kita.

~chrisnattob~

Tu diatas foto siapa hayo?
Bonus...kalian mau tau di atas siapa?
Itu peran tambahan loh...
Mau tau siapa tunggu aja ya...

Makasih ya yang masih baca,yang suka vote dan komen juga.... Love deh buat kalian...

Dris yang sudah kesal karna ulah guru coolnya itu. Segera pergi ke perpustakaan untuk menenangkan diri sebentar.

Namun setelah masuk ke perpus moodnya makin ancur.

Tak sengaja matanya menangkap gezi cowok idamannya sejak smp.

Ia sudah lama masuk ke dalam kriteria gebetan idaman dris.

Tapi karna kejadian ini hatinya serasa retak,sakit banget.. Tapi gak berdarah.

Dris melihat gezi duduk berdua dengan wanita cantik. Bercanda asik serasa dunia milik mereka saja.

Dris yang melihat itu langsung membuang muka kearah lain.

Gezi sadar ada dris di situ dan menyakapa"Hai dris. Sama siapa? "belum ia selesai bertanya yang di tanya sudah menghilang entah kemana?

"Kenapa sih dia?Aneh dia."tanya  gezi yang kelewatan gak peka.

Memang gezi hanya mengganggap dris sebagai kak kelasnya saja.

Bahkan sampai sekarang gezi tidak tau dris menyimpan perasaan kepadanya.
Dasar cowok gak peka... Author kesel.

ΔΔΔ

Lagi lagi butiran bening itu jatuh tanpa di undang mengalir melewati pipi mulusnya.

Dris tidak paham kenapa dan ada apa dengannya sekarang mudah banget terharu.

"Dasar gua payah"keluh dris pada diri sendiri.

Ia sangat bingung dan memilih pergi secara asal saja,gak tau mau kemana?

Dris kesal dan berharap ia tak bertemu 3 manusia menyebalkan dan gak peka itu.

Bahkan ia sudah masah bodoh karna masalah ini.

Padahal sekarang jam ibu Rima(salah satu guru killer+guru kesayangan dris).

Tapi karna ketiga cowok itu dia enggan dan malas mengikuti pelajaran.

Dia sangat kesal.

"Andai hp gua ada.. Gua bisa mojok tu di pos satpam.tapi sekarang kemana sih benda pipih itu?"lamunnya.

Hayo kenapa dris kesal?

Ada yang tau hp dris di mana?

Penasaran gak?

Makasih yang sudah komen dan vote.. Juga yang baca..

Ayo komen ya jangan jadi pembaca yang diam...hhhh

Salam hangat seluruh cast pam-parampam buat pembaca.. 😚☺

Guru Kece Tapi Dingin (updet Tidak Menentu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang