Mana dris? 🤫

174 121 53
                                    

Baca sambil dengankan lagu pallet~iu feat g-dragon.

Halo🙋‍♀🙋‍♂...apa kabar semua??
Semoga suka ya dan selamat membaca semua...

Maaf kebiasaan pakai typo ;-)

Dia yang mencintai dan menyanyangimu akan tau kamu hilang atau tidak.dia akan merasa seperti ada yang tidak lengkap.
~Chrisnattob~

Ting...tong.. Ting.. (anggap bel)

Tanpa dris sadari ternyata sudah waktunya pulang.

' Hebat.. Gua jadi pembolos ulung. ' batin Dris.

Tapi karna ia sangat malas dengan seribu pertanyaan dari teman sekelasnya yang notabennya 'kepo' dunia akhirat🤭.

Di kelas XI IPA 1.

Ibu Septi sedang menjelaskan materi tentang pementasan drama, kebetulan juga mengajar di jam terakhir.

" Anak-anak kita akhiri pembelajaran kita sampai sini dulu ya, jangan lupa pr kalian ya! Waktu pengumpulan 1 minggu. " Himbau ibu septi.

" Ya ibu, " Jawab seluruh siswa.

' Tumben dris gak masuk? ' Tanya ibu Septi dalam hati.

Memang dris terkenal murit yang disiplin juga rajin.

Jadi orang pasti tidak percaya jika dia sudah bolos 1 hari penuh. Hhhh.

Ia pernah bolos dulu karna sakit. Akhirnya dia ngadem di UKS.

Semua anak kelas XI IPA 1 berkemas dan bersiap untuk pulang.

Mereka berdoa. Lalu menyalami ibu Septi.

" Woy! Lo pada liat dris gak?  " teriak sandri.

" Gak tu. Kemana tu anak? " jawab Neta.

" Anak? Lo kira dia anak lo ha? " jawab sara yang tiba - tiba muncul.

" Loh? Lo makluk dari mana? " canda Jeje.

" Mahluk planet mars. Yang tercantik, termanis,terimut dan terr-ter pokoknya. " jawab Sara dengan antusiasnya.

" Ya deh... Asal seneng." Gemas sandri.

" Yaudah.. Bawa aja dulu tasnya," Saran jeje.

Lalu mereka bersama - sama keluar dari kelas.

Baru saja seperempat ke parkiran.

" Beb... Pulang bareng kuy! " teriak seseorang.

" Hm... Kebiasaan deh. " sunggut sandri.

Mereka berempat sangat paham suara siapa itu.

Sudah menjadi kebiasaan suara itu akan ada saat mereka pulang sekolah.

" Ya... Bebeb ku ini memang is the best deh, " jawab Jeje histeris.

Jeje paham pasti itu bagas pacarnya.

Bagas yang menerima jawaban itu segera menghampiri jeje.

" Enak banget ya. Yang punya pacar. " keluh neta.

" Yak... Elah neta.. Lo juga punya kalik. " Jawab jeje gemas.

Neta padahal mempunyai wawa yang setia di sampingnya.

Wawa, Bagas, Sondi, mereka bertiga memang satu geng. Nama geng Mereka adalah "COREN" (Cowok-cowok keren.)

Memang mereka ber tiga keren - keren. Tidak hanya keren.mereka juga punya segudang prestasi.

Wawa adalah perwakilan sekolah untuk lomba fisika , ganteng, hitam manis, hidung mancung,dan tinggi,soleh.(tipe Neta banget deh.. Ups.. Hee.. He..)

Ia terkenal dingin dengan wanita, tapi entah kenapa dengan Neta. Berubah jadi perhatiaan banget.

Bagas dia paskibraka tingkat provinsi, ganteng, putih(mirip orang cina) , ramah, tapi dia juga aktif di lomba FLSN,Bidang bernyanyi.

Sondi dia juga ganteng, tinggi, dingin, paskibrakan nasional, putih, dia ikut lomba geografi perwakilan sma, dia paling gak suka ceweknya sedih. Katanya mottonya..hhh

Ya siapa lagi cewek Kesayangnya.
Sara, salah satu sahabat dris yang lain kelas. Dia di XI IPS 2. sara memiliki hobi gila dan bisa di bilang agak aneh.
Dia pecinta drama cina se jabodetabek 😂😂. Saking dia sukanya.

Kalu dris, dia tergila-gila dengan drakor (menurut orang dris aneh 😑).

Sara ini artis favoritnya  ' Matian Yu '.


Ada yang tau ini gimana mukanya?~author kepo.

Kalo ada komen ya 🤫😅.

Lanjut sara itu saking suka sama drama cina. Lebih penting Baginya nonton drama cina dari pada prnya.

Flashback on

Pernah waktu itu, sara ada pr kimia. Tapi berdepatan dengan tayangnya film takdir cinta.  Dia lebih bela-belain nonton itu drama dari pada prnya.

Alhasil dia kena hukum berdiri di depan kelas selama jam pelajaran itu.

Tapi ia gak kapok loh. Masih juga mengutamakan drama cina. Di banding dia. (。-_-。)

Apaan sih? Maksudnya di banding prnya,hhhh:))


Flashback off

Sara juga penggila wattpad, sama seperti dris. Mereka berdua satu server jika sudah membahas tentang novel, komik, cerpen.

Mereka berdua bisa mengabaikan dunia sekitar kalo sudah bahasa tentang ini.

Hhh.. Memang seperti itu sahabat kalo sudah seru akan melupakan masalahnya. Hhhh.

Hay... Jangan lupa tinggalkan vote dan komen kalian ya.

Salam cinta buat kalian,Dari author.

Jangan jadi pembaca batu ya. He... Heee...
Tolong tinggalkan jejak.

Terimakasih....

Sahabat Seharusnya bisa menjadi tempat Kita bercerita, berbagi dan saling mengerti, bukan tambah menjadi beban buat kita atau bahkan menjadi penghianat!

~ chrisnattob ~

Guru Kece Tapi Dingin (updet Tidak Menentu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang