Cinta bisa tumbuh karna ketidak sengajaan
~dris alexia~
Entah kemana al akan membawa dris. Ia yang masih bingung hanya berpegangan erat pada baju yang di pakai al.
Dris sedang menerka nerka maksud dan tujuan guru yang coolnya mengalahkan beruang kutub.
Yang pernah dris melihat.al di sapa oleh beberapa siswi yang ada di lorong kelas XII IPS 3.
"PAGI PAK" siswa XII IPS 3.
Al hanya berlalu saja tampa menjawab atau pun tersenyum.
(gak mungkin ke kua kalik dris 🤨🐵author numpang jalan ya)
Mana cacing di perut dris sedang demo minta di isi lagi.
"Gak tau tempat ni perut" batin Dris.
Di tengah jalan ke uks evelin bersama the girls lewat.
"Eh.. Bapak ganteng" Sapa evelin.
Al hanya melihat sekilas ke sumber yang memanggil dan berlalu saja tampa niat menjawab sapaan evelin.
"Emang enak...rasain tu cabe"batin dris.
"Awas lo ya dris,setelah andre yang ditaklukkan.sekarang pak gantenggg gak ketulungan" Gumam evelin sambil menggepal tinju ke udara.
Dris semakin takut aja.karna ada evelin the geng.
Aneh takut gitu dia malah memindahkan.pegangannya dari ujung kaos.
Beralih memeluk pinggang al.
"Perasaan apa ini? Kenapa nyaman sekali" batin al.
Entah tanpa sadar al tersenyum walapun tipis.
tanpa malu dris nyandarin kepalanya di dada bidang al.
"Sejak kapan dada.kak al senyaman ini" batin dris.
Dia sesekali menoleh ke al yang serius bnget mukanya. (emang mukanya gak ada ekspresi kalik.. He.. He.. Author nimbrung 🐭)
Al menggendongnya dari lapangan ke uks.
Jaraknya lumayan jauh. Soalnya di sepanjang perjalan mereka sudah melewati X ipa 1,X ipa 2,X ipa 3,X ips 3,X ips 1 dan X ips 2.
Dari tadi murit murit yang berada di luar pada memandangi dengan tatapan jenggal dan tak percaya.
***
Ada yang sampai berdiri dan melihat dari jendela, banyak guru yang bertemu dengan mereka berdua binggung.
"Al menggendong siapa? " batin guru-guru.
Setelah sampai di uks al langsung membuka buku... Eits. Pintu uks dan langsung menurunkan dris ke nakas uks.
Aneh setelah itu al melepas sepatu dris dan memijit perlahan kaki dris.
Spontan dris berkata"apaan sih pak?? "
"Gak papa.. Saya merasa bersalah sama kamu. Jadi biarkan saya yang memijit kaki mu"jawab al.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Kece Tapi Dingin (updet Tidak Menentu)
Random👀Jangan copy paster,ide sendiri ya👀. (jangan lupa Vote dan komen)😀 🤹♀2 kpop (2 agst 2020,3 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀4 kpop(25 sep 2020)🤹♀ 🤹♀7 kpop(1 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀886 cowokdingin(23 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀84 ᶜᵉᵒᵗᵃᵐᵖᵃⁿ(5 ᵈᵉˢᵉᵐᵇᵉʳ 2020)�...