Tu yang di atas orang yg cool banget ya di cintai dris...tatapannya mematikan 😍😍
Hati hati ya 😂😁😁
Hay... Agak gak nyambung ya ceritanya. Ya janji deh yg ini ngarah. Pasti janji(kayak apa aja ya 😂)Maaf typo bertebaran😉
Sma belum terlalu ramai karna masih pagi.
Yalah itu emang maunya gua.
karna kalu gua telat bangun nyonya besar rumah bisa marah(ya mami aku)
Baru aja parkirkan motor di parkiran tiba - tiba ada suara merdu sedunia(saking merdunya mau kabur aja ye 😂😂).Ya.. Tu neta salah satu sahabat gua.Ya dia adalah sahabat gua sejak sd.. Sama kayak saudara gua yg gak bisa lepas. (kayak lem aja ye 🤣🤣)
"Hy dris.. Lo tau gak katanya hari ini ada anak kkn yang datang lo," antusias netaGua jawab"emang apa untungnya buat kita neta? "
"Ya elu kudet sih,😏masa anak gaul kagak tau sih. " jawab neta.
"maaf-maaf gua lupa gak buka grup rempong kemarin"gua.
Saking seriusnya gua dan neta,gua gak sadar nabrak seseorang.
Gua tiba-tiba aja teriak"woy lu tu jalan ati-ati napa! ".
"e.. Maaf-maaf gak sengaja"kata dia.
Sontak gua kaget kayak kenal deh suaranya tapi siapa ya?Neta segera aja berbisik ke gua
"Dris lo tau itu siapa? Itu Al cowok
yang lo taksir dari lama? " Neta."What?" gua
Spontan gua negakkan kepala.ya kali mau kabur males yaw.
Gua terdiam cukup lama lalu. Gua langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. (kayak kasus apa aja ya 🤔)
Neta langsung aja ngekor Dari belakang gua langsung aja Pergi ke taman sekolah.
Entah apa yang Di katakan cowok yang gua tabrak tadi.
Gua masa bodoh🙄.
Tau-taunya neta Ngomong"lo Napa kabur ha? Lo tau itu kk Al. kenapa lo malu ye😏" Neta.
Ya ampun ini temen gua,Ngomong apa ngejek sih?
"Enggaklah ngapain gua malu. Tapi gua Malas aja dengan Dia.
" gua.
Lalu gua teringat tentang 6 Thn lalu.
6 tahun yang lalu😥..
Gua bersama teman-teman gua jalan bersama karna pulang sekulah.
Ya kami lagi ngobrol Bareng.Ada gua, Sela, cita,abel,redi,neta.
Nah Lagian asik asiknya kami jalan
Kami melewati rumah Al.🍊 (masa rumah kucing😂)Ya kebetulan Al Baru puling endah Dari mana?
Sela tiba-tiba berkata "tu liat.ada Cogan.kami semua langsung aja menoleh ke tempat Sela "apaaan...🙄 biasa aja lol cowoknya.
Jelek lagi.(Maaf ye.. Waktu itu dris masih Polos 😃).
Tiba-tiba cita bersuara "eh..awas suka lu entar"Gua spontan jawab "Ya kagaklah.. "
Lalu ada yang bilang Namanya Al.
Satu tahun kemudian
Aku dan teman-temanku berpisah Karna udah pada smp
Pindah ke smp berlainan
Gua Pindar Ke smp kota.Mau Cari pengalaman baru 🤭.
Entah kenapa dijalan aku mau pulang ke rumah bertemu sih.... Al.
Aku ma...masa bodoh..
Endah kenapa Waktu adeknya Namanya DAFE.les privat ke rumahku.
Sih Al Ngantar dafe gak Sengaja gua keluar.
Lalu gua Mulai tu mandangi dia dari atas ke bawah.
Wow ganteng juga ya dia.gumam gua dalam hati.😱😱
Ya dia Pakai Jaket merah,motor vixsen(maaf kids penulisan motorboat Salah.authornya bukan bule.soalnya😂😂), rambutnya panjang kayak oppa -oppa Korea🧑(😹😹authornya pecinta Korea),Keren cuy.Sejak itu gua kepo deh dengan semua tentang dia.
Lalu gua tanya tentang Al ke dafe adeknya.
Awalnya aku tu lupa terus dengan namanya.malah yang aku ingat nama kknya satu lagi.
Entah mungkin kayak anak kecil baru nemu mainan baru🌸.
6 tahun kemudian
👇Gua udah tamat lanjut kecerita selanjutnya ya
Kami sudah beda cerita..
Maksudnya beda perasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Kece Tapi Dingin (updet Tidak Menentu)
Diversos👀Jangan copy paster,ide sendiri ya👀. (jangan lupa Vote dan komen)😀 🤹♀2 kpop (2 agst 2020,3 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀4 kpop(25 sep 2020)🤹♀ 🤹♀7 kpop(1 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀886 cowokdingin(23 oktober 2020)🤹♀ 🤹♀84 ᶜᵉᵒᵗᵃᵐᵖᵃⁿ(5 ᵈᵉˢᵉᵐᵇᵉʳ 2020)�...